Aplikasi Bebas Bayar Bisnis (Nyaris) Tanpa Modal

Aplikasi Bebas Bayar Bisnis (Nyaris) Tanpa Modal

Mengamati posting para member di beberapa grup FB seperti Grup Gudangnya Bisnis Online, Info Bisnis dan Kerja Online, Iklan Bisnis Online dan masih banyak, saya jadi suka nyengir sendiri.

Pasalnya ada banyak dari member grup yang nyari peluang usaha, pengen berbisnis tapi ga punya modal. Pengen usaha tapi ga mau MLM. Pengen bisnis tapi mau yang kerjanya ringan dan ga makan waktu…bla..bla…bla…

Lucu yaa… mau rezeki tapi pake syarat 😀

Padahal udah jelas-jelas di Al Quran disebutkan nasib akan berubah jika ada usaha.

“Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yang mengubah apa-apa yang ada pada diri mereka” QS Ar Raad 13:11

Saya mah udah kapok nyari-nyari bisnis tanpa modal alias bisnis gratisan. Jadi ingat saat 6 tahun lalu saya mulai belajar bisnis online pertama kali. Bukannya dapat untung saya malah rugi  waktu dan uang. Tapi yah namanya juga belajar, masih coba-coba. Kalo ga gitu saya ga akan dapat Rp 1 juta pertama dari bisnis online hehehe…

Ga ada lho yang namanya bisnis tanpa modal. Bisnis sekecil apapun pasti butuh modal. Kalo ada yang bilang bisnis modal dengkul, dengkul itu pun modal. Minimal modal waktu dan tenaga.

Di awal bulan Februari ini saya baru aja daftar di aplikasi Bebas Bayar, yaitu layanan pembayaran tagihan bulanan yang mudah dan praktis. Dengan membayar tagihan di aplikasi Bebas Bayar saya mendapatkan cashback langsung dari setiap transaksi. Mulai dari pembayaran tagihan listrik, telpon, internet, beli pulsa, voucher game, beli tiket pesawat atau kereta api bahkan bisa untuk kirim uang dan tarik tunai juga.

Dan semuanya bisa dilakukan dari rumah, tanpa perlu capek antri di loket. Transakasinya juga semudah kirim SMS dan bisa dilakukan oleh siapa aja, kapan aja dan dimana aja. Praktis banget deh pokoknya.

Nah, kalo Anda mau punya bisnis tapi ga punya modal besar, daftar di aplikasi Bebas Bayarbisa menjadi solusi yang tepat. Dengan modal waktu, tenaga dan ponsel yang Anda miliki, manfaatkan waktu luang Anda untuk berpromosi di sosial media dan ubah pengeluaran bulanan Anda menjadi sumber penghasilan dengan cara yang sangat mudah. Daftarnya gratis lho.

Gabung yuuk!!

Update Terbaru :

Dengan adanya larangan OJK dimana perusahaan emoney dilarang menggunakan sistem M*LM, maka diadakan penyesuaian dalam sistem Bebas Bayar menjadi sistem One Time Cash. Sistem ini di dunia bisnis online dikenal dengan istilah Pay Per Lead.

Dengan sistem yang baru ini setiap member Bebas Bayar berhak mendapatkan komisi Rp 4.500 per member, apabila member tersebut melakukan  tugas sebagai berikut :

  •  Mencari member atau pengguna baru Bebas Bayar hingga mereka deposit pertama kali.
  • Mengajak member baru tersebut melakukan transaksi apa saja sebanyak 3x

Tugas yang sangat mudah bukan?

 

 

YOU MIGHT ALSO LIKE

  • Ilham
    February 8, 2017

    wah .. boleh di coba juga ni

    • mbaratna
      February 9, 2017

      Boleh bang dicoba mumpung gratis 😀

Leaver your comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.