Belanja online dapat cashback. Ini promo yang menarik buat saya yang hobi belanja online.

Siapa yang hobi belanja online kayak saya? Cuuung 😁🙋‍♀️

Apalagi kalo dapat double cashback dengan aplikasi belanja Shopback, yang bikin kamu dapat keuntungan ekstra.

Pasti jadi ketagihan. Percaya deh 🥰🥰

Belanja online dapat cashback ini bisa kamu dapat kalo belanja di situs-situs e-commerce seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Lazada, Blibli, JD.id, dan masih banyak lagi.

Atau dari pembelian pulsa, tiket bioskop, tiket pesawat, tiket kereta api atau taksi online, atau booking hotel dan restoran, kamu bisa dapat cashback juga.

Untuk menarik minat pelanggan, setiap situs-situs belanja online yang saya sebut di atas punya penawaran menarik seperti voucher gratis ongkos kirim dan cashback. Tentu saja dengan persyaratan masing-masing ya.

Nah, kamu bisa belanja online dapat cashback dua kali dengan menggunakan aplikasi Shopback. Selain cashback dari e-commerce-nya sendiri, kamu juga dapat cashback dari Shopback.

Biar pembelanjaan kamu tercatat, kamu harus membuka aplikasi e-commerce melalui aplikasi Shopback.

Begini cara kerjanya.

Ribet ga sih? 

Kalo menurut saya sih, enggak ya 😀

Wong cuma tap-tap jari aja ko ya.

Coba lihat deh hapenya, ada berapa aplikasi belanja online yang kamu pasang?

Ingat ya, kamu harus buka aplikasi Shopback dulu. Baru kemudian akan diarahkan ke aplikasi e-commerce yang kamu pilih.

Kalo belanja di aplikasi ecommerce-nya langsung, pembelian kamu tidak akan tercatat di Shopback. Akibatnya kamu tidak akan dapat cashback dari Shopback.

Kalo kamu sudah transfer dan pembayaranmu sudah diverifikasi kamu akan dapat pemberitahuan cashback sudah tercatat di akunmu.

Walopun kamu sudah terima cashback, jangan keburu senang dulu. Sebab kamu tidak dapat mencairkan cashback saat itu juga. Ada waktu tunggu 3 hari sampai kamu bisa menarik dananya.

Ada dua pilihan pembayaran cashback, yaitu melalui transfer bank dan isi pulsa.

Jumlah pencairan minimum sebesar Rp 50.000 bisa ditarik melalui bank BCA, Mandiri, BNI, BRI atau CIMB Niaga.

Sedangkan jika memilih pulsa, nominal pulsa yang bisa kamu pilih berkisar antara Rp 25.000 – Rp 200.000. Dibutuhkan waktu hingga 24 jam untuk pengisian pulsa masuk ke nomor hapemu, baik itu nomor Telkomsel, Indosat, Smartfren, 3GSM, Axis atau XL.

Besaran cashback yang didapat bervariasi. Mulai dari ratusan rupiah sampai dengan puluhan ribu rupiah. Tentu saja tergantung dari nilai pembelanjaan kamu dan juga peraturan cashback dari masing-masing e-commerce.

Meski demikian, jika kamu termasuk orang  yang sering belanja online setiap minggunya, aplikasi Shopback ini cukup bermanfaat.

Sejak saya daftar Shopback pertama kali 20 Maret 2017 lalu, saya sudah mengumpulkan lebih dari enam ratus ribuan, dan sudah melakukan beberapa kali penarikan. Penarikan terakhir baru beberapa hari lalu.

Ya elaaahhh… selama 5 tahun cuma dapat enam ratus ribuan…dikit amaatt 

Hihihi…kali aja ada yang komentar begitu yak 😂😂

Laahh mak… kalo mau gede hasilnya mah, nabung aja kaleee 🤣🤣

Kalo ini mah hitung-hitung belanja dapat kembalian receh-receh, terus dikumpulin deh tu recehannya. Lama-lama ternyata jadi banyak juga.

Gitchuuu….

Jadi, silahkan aja bagi yang mau aja yaa…

Bisa langsung pasang aplikasinya dari Google Play.

Pengalaman saya mah paling sering belanja di Tokopedia. Selain dapat poin dan cashback dari Tokopedianya, saya juga dapat dari Shopback.

Oh iya, kamu bisa dapat bonus cashback extra dengan mengerjakan misi-misi yang sudah ditentukan oleh Shopback. Misalnya seperti misi absen di aplikasi marketplace, misi belanja produk tertentu, misi mengajak teman dan sebagainya. Kamu bisa dapat bonus extra sampai Rp 500.000 dengan mengajak teman-temanmu untuk menggunakan aplikasi Shopback juga lho.

Ayok, segera gunakan aplikasi Shopback sekarang  juga dan ajak teman-temanmu yang hobi belanja untuk pakai aplikasi Shopback dan dapatkan keuntungan sama-sama.

Mau daftar Shopback klik disini yuk!

Belanja online hemat dapat cashback, double pulak? Shopback-in aja!!!

Kalo mau rezeki mengalir deras tanpa henti belajar dan praktekan ilmu Magnet Rezeki. Klik disini infonya.

syiarmagnetrezeki.my.id
dinar khoirur rooziqiin

Baca juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.