Ikutan Survey Pasar Bersama The Panel Station adalah panel survey ketiga yang saya ikuti setelah YouGov dan AIP Survey Online yang sekarang berubah nama menjadi Rakuten AIP Survey Online.

Dikutip dari situs resminya, The Panel Station adalah bagian dari Borderless Access Pvt. Ltd., sebuah perusahaan panel dan survei penelitian pasar online. Anggota The Panel Station merupakan komunitas beragam dari 2.7 juta konsumen lebih di negara-negara dengan pertumbuhan ekonomi tercepat di dunia, diantaranya adalah India, Argentina, Singapura, Brasil, Selandia Baru, Malaysia, Cina, Australia, Turki, Saudi Arabia, Korea Selatan dan 10 negara lainnya termasuk Indonesia.

panel station

Saya pertama kali mendaftar The Panel Station setelah melihat iklannya di Facebook. Saya tertarik mendaftar untuk ikutan survey pasar online bersama The Panel Station karena salah satu rewardnya bisa tukar poin hadiah dengan dana Paypal. Lumayan kan bisa buat bayar sewa hosting hehe..

Setiap survei berhadiah poin hadiah berkisar antara 100 hingga 5000, tergantung pada tingkat kerumitan dan panjangnya setiap survei. The Panel Station secara otomatis menambahkan poin yang diperoleh ke akun saya. Untuk bisa melakukan penukaran, saya butuh minimal 3000 poin di akun.

Saat ini poin saya baru mencapai 2300. Masih kurang dikit lagi untuk ditukar hadiah pertama dari The Panel Station 😀

Selain dana paypal, ada juga pilihan penukaran poin dengan voucher belanja Lazada, Amazon dan situs-situs marketplace lainnya di masing-masing negara.

Survey pada The Panel Station dapat diikuti dengan mudah dimana saja, baik melalui aplikasi desktop untuk PC, aplikasi seluler untuk smartphone maupun membuka survey langsung di peramban (browser).

panel station

Nah jika Anda ingin ikut serta survey pasar online dalam penelitian konsumen untuk pengembangan merek-merek terkenal di dunia dan berbagi opini serta gagasan Anda untuk pengembangan produk mereka, tidak ada salahnya untuk bergabung di The Panel Station.

Ikutan survey pasar online bersama The Panel Station. Daftar sekarang klik disini, ikuti surveynya, kumpulkan poinnya dan dapatkan hadiahnya.

Asyik yaa 🙂

Update 24 April 2021 : Saat ini pendaftaran The Panel Station untuk wilayah Indonesia sedang ditutup. Silakan berlangganan newsletter TPS untuk informasi selanjutnya

usaha dirumah

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.