Menebus Impian

Menebus Impian

Mimpi apa yaa semalam. Pagi-pagi udah ngomongin mimpi.  Ngomongin mimpi lagi. Ga bosen-bosen deh saya ngomongin mimpi. Mimpi aja teruuusss hehe…

Penting ga sih punya mimpi? Apalagi mimpi besar pingin bebas finansial. Bebas nyekolahin anak di sekolah yang paling bagus. Bebas liburan kapan aja dimana aja. Bebas waktu untuk beribadah pulang pergi ke tanah Haram. Ah indahnya dunia.

Ga punya mimpi? Hadoooohhh kok bisa ya? Punya mimpi itu harus lho. Apalagi jika mimpi itu bisa membuat kita termotivasi untuk maju, bekerja lebih keras lagi untuk mewujudkan apa yang kita impikan.

Kita harus punya mimpi besar agar dapat mencapai sesuatu yang besar pula.

Hmmm…

Bingung gimana caranya ya? Banyak cara untuk menebus impian itu. Nih, saya kasih tau salah satunya aja. Tapi ssssstttt… janji ya jangan bilang siapa-siapa. Soalnya bikin orang lain pingin ikutan juga. Nanti saya jadi banyak saingan. Hihi….

Klik disini untuk tau cara menebus impian kamu.

Baca juga : Peluang Usaha Emak Zaman Now Bisnis Beras gotong Royong ISC

YOU MIGHT ALSO LIKE

  • budiarnaya
    June 27, 2010

    Heee 🙂 teknik promosi yang mantap nich… dan memang tidak salah jika mbak mendapat suatu kesuksesan, lewat karya menembus mimpi maka kita diajak untuk menembus d’BC Network !
    Sukses mbak !! 🙂

    • Mba Ratna
      June 27, 2010

      @budiarnaya, sippp…ikutan yuk..hehe

  • ai
    June 26, 2010

    punya mimpi itu wajib..tapi klo pengen mimpi jadi kenyataan harus kerja keras…ia ga mbak… 😀

    • Mba Ratna
      June 27, 2010

      @ai, setujuuuu…pinter kamu hehe

  • Mas Hengky
    June 26, 2010

    hebat deh semangatnya bunda nih…. sukses yah

    • Mba Ratna
      June 26, 2010

      @Mas Hengky, amiiiiiiinnnn :cendol

  • andry sianipar
    June 25, 2010

    hello –
    saya juga tipe orang yang percaya kalau mimpi itu harus ” dibeli”
    sengan kerja keras dan perjuangan…

    • Mba Ratna
      June 25, 2010

      @andry sianipar, :cendol

Leaver your comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.