Mimpi apa yaa semalam. Pagi-pagi udah ngomongin mimpi.  Ngomongin mimpi lagi. Ga bosen-bosen deh saya ngomongin mimpi. Mimpi aja teruuusss hehe…

Penting ga sih punya mimpi? Apalagi mimpi besar pingin bebas finansial. Bebas nyekolahin anak di sekolah yang paling bagus. Bebas liburan kapan aja dimana aja. Bebas waktu untuk beribadah pulang pergi ke tanah Haram. Ah indahnya dunia.

Ga punya mimpi? Hadoooohhh kok bisa ya? Punya mimpi itu harus lho. Apalagi jika mimpi itu bisa membuat kita termotivasi untuk maju, bekerja lebih keras lagi untuk mewujudkan apa yang kita impikan.

Kita harus punya mimpi besar agar dapat mencapai sesuatu yang besar pula.

Hmmm…

Bingung gimana caranya ya? Banyak cara untuk menebus impian itu. Nih, saya kasih tau salah satunya aja. Tapi ssssstttt… janji ya jangan bilang siapa-siapa. Soalnya bikin orang lain pingin ikutan juga. Nanti saya jadi banyak saingan. Hihi….

Klik disini untuk tau cara menebus impian kamu.

Baca juga : Peluang Usaha Emak Zaman Now Bisnis Beras gotong Royong ISC

8 Comments

  1. Heee 🙂 teknik promosi yang mantap nich… dan memang tidak salah jika mbak mendapat suatu kesuksesan, lewat karya menembus mimpi maka kita diajak untuk menembus d’BC Network !
    Sukses mbak !! 🙂

  2. hello –
    saya juga tipe orang yang percaya kalau mimpi itu harus ” dibeli”
    sengan kerja keras dan perjuangan…

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.