Hari ini Hanum genap berusia 5 tahun. Saya tidak membuat perayaan ulang tahun buat Hanum. Hanya sekedar syukuran sederhana dengan mengundang kerabat dan famili dekat saja untuk menyaksikan Hanum meniup kue ulang tahunnya 😀

Karena bertepatan dengan persiapan untuk masuk sekolah TK, maka barang-barang kebutuhan sekolah Hanum seperti kotak bekal makanan,botol minum, tas sekolah, sepatu dan lain-lain, saya bungkus masing-masing secara terpisah dengan kertas kado. Jadi kelihatannya Hanum mendapat banyak sekali hadiah. Padahal mah sebagian besar berasal dari pemberian ayah dan ibunya sendiri hehe…

Bagi saya yang terpenting adalah melihat Hanum tersenyum bahagia di hari ulang tahunnya. Berada di tengah-tengah keluarga yang menyayangi dan mengasihinya, semoga menjadi lingkungan yang kondusif untuk Hanum tumbuh dan berkembang secara optimal.

Selamat ulang tahun ya anakku sayang. Doa ibu selalu menyertaimu.

21 Comments

  1. Selamat ulang tahun,panjang umur dan semoga menjadi anak yang berbakti pada orang tua, dan berguan bagi nusa dan bangsa. Amin.

  2. Om datengnya terlambat, jadi gak kebagian kuenya dong? 😀

    moga jadi anak yang sholihah. .Amin

  3. selamat ulang tahun…
    semoga menjadi anak yg sholehah..

    ngomong2 ulang tahun, putri saya sebentar lagi niy..

    salam kenal mba

  4. Assalaamu’alaikum

    Wah…. meriah sekali mbak, saya tumpang seneng meliatnya. Selamat Ulang Tahun Hanum. semoga jadi anak gadis solehah bila besar nanti. saya sukakan rambutnya yang ikal mayang itu. cantik deh. Ingat ke saya masa kecil dulu.

    Salam mesra mbak.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.