Selamat Ulang Tahun Hanum

Selamat Ulang Tahun Hanum

Hari ini Hanum genap berusia 5 tahun. Saya tidak membuat perayaan ulang tahun buat Hanum. Hanya sekedar syukuran sederhana dengan mengundang kerabat dan famili dekat saja untuk menyaksikan Hanum meniup kue ulang tahunnya 😀

Karena bertepatan dengan persiapan untuk masuk sekolah TK, maka barang-barang kebutuhan sekolah Hanum seperti kotak bekal makanan,botol minum, tas sekolah, sepatu dan lain-lain, saya bungkus masing-masing secara terpisah dengan kertas kado. Jadi kelihatannya Hanum mendapat banyak sekali hadiah. Padahal mah sebagian besar berasal dari pemberian ayah dan ibunya sendiri hehe…

Bagi saya yang terpenting adalah melihat Hanum tersenyum bahagia di hari ulang tahunnya. Berada di tengah-tengah keluarga yang menyayangi dan mengasihinya, semoga menjadi lingkungan yang kondusif untuk Hanum tumbuh dan berkembang secara optimal.

Selamat ulang tahun ya anakku sayang. Doa ibu selalu menyertaimu.

YOU MIGHT ALSO LIKE

  • Sugiana Hadisuwarto
    June 24, 2010

    Selamat ulang tahun,panjang umur dan semoga menjadi anak yang berbakti pada orang tua, dan berguan bagi nusa dan bangsa. Amin.

    • Mba Ratna
      June 25, 2010

      @Sugiana Hadisuwarno, amiiin … makasih ya oom 🙂

      eh maaf om, web-nya ada konten jahatnya tuh…saya kena warning waktu main-main kesana

  • ridu
    June 24, 2010

    wah selamat ulang tahun yaa buat Hanum sip cepet gede dan tambah pinter yaa 😀

    • Mba Ratna
      June 24, 2010

      @ridu, amiin…. makasih ya oom 🙂

  • ai
    June 23, 2010

    wahhh…selamat ulang tahun buat hanum ia mbak…semoga tambah cantik kyk ibunya… 😀

    • Mba Ratna
      June 23, 2010

      @ai, amiiin makasih ya tante 🙂

  • hendri
    June 23, 2010

    makan makaaaaaan

    • Mba Ratna
      June 23, 2010

      @hendri, ya makan aja hehe…

  • arif
    June 23, 2010

    ho ho ho, lutuna mbak 😀

    • Mba Ratna
      June 23, 2010

      @arif, apana yang lutu mas 😉

  • hanifmahaldi
    June 23, 2010

    wah, selamat ulang tahun yah… semoga bisa menjadi yg dibanggakan orang tuanya, amin…

    • Mba Ratna
      June 23, 2010

      @hanifmahaldi, amiin… makasih ya om

  • Udin Hamd | Blogger 2 Inchi
    June 22, 2010

    Om datengnya terlambat, jadi gak kebagian kuenya dong? 😀

    moga jadi anak yang sholihah. .Amin

    • Mba Ratna
      June 23, 2010

      @Udin Hamd | Blogger 2 Inchi, masih ada kok om…cuma udah dicoel-coelsama anak-anak, masih mau ?hehe
      amiin, makasih doanya ya om

  • aming
    June 22, 2010

    selamat ulang tahun…
    semoga menjadi anak yg sholehah..

    ngomong2 ulang tahun, putri saya sebentar lagi niy..

    salam kenal mba

    • Mba Ratna
      June 23, 2010

      @aming, amiin…makasih yaa
      salam kenal kembali..btw..ni bukan aming yg seleb tea kan xixixi

  • Siti Fatimah Ahmad
    June 21, 2010

    Assalaamu’alaikum

    Wah…. meriah sekali mbak, saya tumpang seneng meliatnya. Selamat Ulang Tahun Hanum. semoga jadi anak gadis solehah bila besar nanti. saya sukakan rambutnya yang ikal mayang itu. cantik deh. Ingat ke saya masa kecil dulu.

    Salam mesra mbak.

    • Mba Ratna
      June 21, 2010

      @Siti Fatimah Ahmad, Waalaikumsalam wr wb, makasih bunda sudah mampir 🙂

  • Lutvi Avandi
    June 21, 2010

    Selamat Ulang Tahun. Moga jadi anak sholehah dan bermanfaat bagi agama, bangsa dan negaranya. Aamiin 🙂

    • Mba Ratna
      June 21, 2010

      @Lutvi Avandi, amiin…makasih yaa 🙂

Leaver your comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.