Belum pernah terjadi sebelumnya, saya begitu tersihir oleh pesona sebuah drama Korea. Seperti saat  ini saya  jatuh cinta setengah mati dengan drama The King 2 Hearts yang tayang di MBC setiap hari Rabu-Kamis sejak Maret 2012 lalu.  Saya kepincut abis dengan pemeran utamanya, tokohnya, alur ceritanya, soundtracknya, semua-muanya deh pokoknya.

Bisa dibilang nih saya udah jadi Hearties Addict …hihi

Setiap hari saya selalu ngintip situs-situs yang ada hubungannya dengan drama ini. Mulai dari FB fan page, soompi forum, rekap setiap episode dan komentarnya, fanpic, fanvid dan terutama mencari tau lebih banyak tentang Ah-Ha couple, tokoh utama di drama The King 2 Hearts, Kim Hang Ah dan Lee Jae Ha yang masing-masing diperankan oleh Ha Ji Won dan Lee Seung Gi.

Iih..udah kaya abege aja :p

Setiap kali menonton, saya ga pernah bisa menebak jalan cerita di akhir episode.  Alur ceritanya keren banget, dibumbui humor di awal-awal episode dan kemudian berangsur menjadi sarat emosi dan menegangkan di pertengahan episode. Hingga minggu ini tersisa 2 episode terakhir yang sepertinya akan sangat intens dan semoga saja berakhir bahagia.

Drama ini emang fenomenal sih. Cukup menyedot perhatian banyak orang, tidak hanya di negeri asalnya tapi juga pemirsa internasional yang menonton live streaming. Bisa dilihat dari ratingnya yang selalu tinggi di setiap episode. Bahkan ribuan komentar tercatat pada rekap cerita drama ini di dramabeans. Kereeenn..

Ceritanya tentang apa sih sampe segitunya? Baca sendiri deh rekapnya di dramabeans.com, atau edisi bahasa indonesianya di  patataragazza.blogspot.com.

images (1)

 

 

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.