Maaf Tidak Lagi Terima Pesanan Kaos Aplikasi Flanel

Mulai hari ini BidadariShop.com tidak lagi menerima pesanan kaos aplikasi flanel. Bukan karena tidak ada pesanan. Tetapi justru karena banyak pesanan sementara pengrajinnya tidak dapat menyelesaikannya tepat waktu. :hammer

Saya memang tidak memproduksi sendiri Kaos Aplikasi Flanel yang saya jual di BidadariShop.com. Saya memesan dari pengrajin yang lokasinya tidak begitu jauh dari rumah.

Tapi sayangnya, kerjasama kami terpaksa harus saya akhiri. Karena sudah beberapa kali partner saya ini selalu ingkar janji telat menyelesaikan pesanan saya. Alasannya pun macam-macam. Duh, males banget ceritanya juga :cd

Hati Selembut Awan

Curahan hati ini sengaja kutuliskan untukmu. Untuk kamu yang baru saja mengalami cobaan hidup yang meluluh lantakkan bagi wanita manapun di dunia ini. Orang terkasih, tercinta dan tersayang. Saudara dan sahabatku, Mirah Delima.

Katamu aku wanita biasa. Namun pengalamanmu dalam menghadapi badai gelombang kehidupan membuatmu menjadi seorang wanita luar biasa. Perpisahan yang menyakitkan dengan pasangan hidupmu setelah 15 tahun bersama. Lalu kehilangan satu-satunya tempat bermulanya si jabang bayi dari tubuhmu. Terpaksa, tak rela tapi tak terelakkan.

Kau merasa lemah tak berdaya. Tak kuasa menahan air mata yang menitik di ujung matamu. Namun kuyakin kau tetap tegar, tabah dan tawakal mengarungi perjalanan hidupmu. Sebab hatimu selembut awan.

Engkau tentu tahu dibalik awam mendung kelabu, tersembunyi sinar hangat sang mentari. Maka yakinlah selalu bahwa setelah kesulitan menanti kemudahan sebab Allah Yang Maha Pengasih tak akan memberi cobaan kepada hambanya kecuali sesuai kemampuannya.

Satu hal yang pasti, aku, saudara dan sahabatmu selalu mendoakan kebahagiaanmu.

Bekasi, 05052010 1524

Curhat di Tengah Malam

:batabig Anda mungkin pernah mengalami hal yang sama seperti yang tengah saya alami sekarang ini. Perasaan saya campur aduk. Antara kesal, kecewa, marah dan sedih. Maunya teriak tapi takut disangka gila hehe..

Akhirnya saya curhat saja disini. Saat tengah malam seperti ini.

Ribetnya Jadi Mom-blogger

:cd: Begini nih ribetnya jadi mom-blogger.  Lagi asyik-asyiknya nulis eh anak-anak saya ribut minta susu. Atau berantem karena rebutan mainan. Terpaksa deh saya berhenti sejenak. Saya selesaikan dulu urusan anak-anak lalu kembali lagi ke depan komputer.

Tapi apa yang terjadi? Ide tulisan yang tadinya sudah numpuk di kepala mendadak  lenyap terbang entah kemana. Bukannya lanjut yang ada malah bengong en bingung mau nulis apa.

Apa Kabar Facebook Hari Ini?

:iloveindonesia Tahukan anda, Indonesia merupakan negara ke-7 terbesar pengguna Facebook di dunia dengan rata-rata pertumbuhan 6,84% setiap minggunya. Berdasarkan jenis kelamin persentase pengguna Facebook di Indonesia sebagian besar adalah laki-laki (58.1%) dan sisanya wanita (41.9%). Data tersebut saya peroleh di CheckFacebook.com per tanggal 11 Maret 2009. Mungkin sekarang angkanya sudah meningkat lebih tinggi lagi.

Cinta Tak Pernah Lupa

Cinta tak pernah lupa. Mungkin benar. Mungkin juga tidak. Untuk sebagian orang cinta mungkin terasa indah, manis, menyenangkan, membahagiakan. Namun bagi yang lain cinta bisa menyakitkan, mengecewakan, terasa perih, nyeri hingga menyesakkan dada.

Ahh, yang manapun itu. Bagiku tetap sama saja. Sebab meski kadang menyakitkan, cinta membuatku bahagia. Meski terasa menyenangkan, cinta kadang membuatku kecewa.

Teringat aku saat pertama kali kau hadir di hidupku. Hadirmu membuat duniaku penuh warna. Indah laksana pelangi sehabis hujan. Adamu membuatku bergelora. Bagaikan seribu kupu-kupu menari di perutku.

Teringat pula ketika aku menangis karenamu. Kesal saat lakumu tak sesuai harapku. Kecewa saat jejakmu tak seiring langkahku. Sedih saat jawabmu tak penuhi panggilanku.

Manisnya cinta membuat aku merindu. Rindu menatap, menyentuh, dan mendekap dengan mesra. Rindu dipandang, dibelai, dan dipeluk dengan penuh kasih.

Namun pahitnya cinta membuat aku terbelenggu. Menahan lajuku. Membatasi gerakku. Menghentikan arus kehidupanku.

Bagaimanapun rasanya cinta kuingin kau tetap ada. Sebab tanpamu aku tak merasa utuh. Karenamu hidupku terasa lengkap. Sebab cinta tak pernah lupa.

09032010 1510

Cium

Aku suka sekali menciummu
Matamu
Pipimu
Hidungmu
Perutmu
Ketiakmu
Bahkan…maaf…bokongmu

Aku suka sekali menciummu
Menghirup aroma khas tubuhmu
Dan rambutmu
Meski kau berkeringat sehabis bermain seharian
Atau saat baru terbangun di pagi hari

Aku tetap suka menciummu
Dan lebih suka lagi saat kau balas ciumanku
mmmuaahh….

I love you my little prince

Bekasi, 21022010 0954

Hati-hati Main Hati

Seorang teman mengingatkanku betapa berbahayanya bila kau bermain hati. Bagaikan kristal yang cantik, hati kaya akan rasa namun rentan terluka. Jadi berhati-hatilah engkau bermain-main dengan rasa di hatimu. Meski membuatmu bahagia, kadang hati berbisik tak suka. Dengarkanlah ia maka hidupmu tak sengsara.

Bekasi 10022010 2331

Terpuruk

Siang ini langit cerah. Biru bersih tanpa awan. Sang mentari bersinar dengan megahnya. Namun hatiku mendung. Gelap bagai disaput awan kelabu. Suram. Kelam. Serta merta pergi membawa ketenangan jauh dari kalbuku.

Pengakuan itu betapa mengejutkanku. Meski tlah terduga sebelumnya. Tetap saja membuatku terhenyak. Terhempas. Bagai ombak pecah menjadi buih di tepian pantai. Hancur luluh tak bersisa.Nyeri. Pedih. Perih. Sedih menghimpit di dadaku.

Kemanakah kau bawa nuranimu pergi? Hanya karena kebutuhanmu tak terpenuhi, tak semestinya kau  mengejar harapan palsu berselimut ironi. Meski kutahu penderitaan yang kau alami, tak seharusnya kau lakukan kenistaan bagai perempuan hina tak berbudi. Terpuruk. Tersungkur. Tertutup noda.

Aku tak ingin menghakimi. Tak pula mendakwamu bagai penjahat tak berperi. Hanya satu pasti yang kubisa. Mendoakanmu semoga bahagia.

Bekasi, 271009 1448

Tanpa judul

Sumpek rasa di dada ini
kayanya ada yang ngeganjel deh
tapi sulit tuk ngungkapin tuh
biasa inget kamu

Sayang kamu jauh
kita khan jadi susah ketemu
salah siapa hayo

Eh, satu tuh yang pengen gua, elo tahu
ada rindu tersimpan untukmu
ternyata angan dan mimpiku masih milikmu cing
kapan ya kita bakal ketemu lagi

Aduh jadi inget lagi deh
ama lagu when will i see you again
bener-bener pengen ketemu tuh

Bukannya kenapa-napa sih
pengen bikin story lagi
abis story yang lalu asyik punya sih !