Dapat penghasilan tambahan bagi ibu rumah tangga di zaman serba internet seperti sekarang ini bukan hal yang mustahil dilakukan.

Ibu rumah tangga baik ibu bekerja maupun ibu yang tidak bekerja, bisa memanfaatkan peluang-peluang usaha rumahan seperti jualan online, konsultan, membuka jasa laundry, dan lain sebagainya.

Bahkan, tanpa punya modal dan stok barang sekalipun, ibu rumah tangga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjadi reseller atau dropshipper.

Salah satunya, adalah peluang dapat penghasilan tambahan bagi ibu rumah tangga sebagai Mitra Segari.

Apa itu Mitra Segari ?

Segari adalah platform yang menjual produk bahan makanan segar, buah, sayuran, daging, dan kebutuhan sehari-hari langsung dari petani lokal.

Mitra Segari adalah partner Segari, atau pihak yang bekerja sama dalam memasarkan produk dengan cara membagikan link toko online kebutuhan segar setiap hari kepada konsumen. Program ini diperuntukkan bagi customer Segari yang ingin memulai bisnis tanpa perlu modal dan stok barang.

Dengan menjadi Mitra Segari, seorang ibu rumah tangga bisa mendapatkan komisi dari belanja pribadi dan juga dari belanjaan orang lain yang berbelanja melalui link toko online Segari miliknya.

Bisa Tanpa Modal?

Bisa banget! Jika yang dimaksud adalah modal uang, siapapun bisa bergabung sebagai Mitra Segari tanpa harus mengeluarkan biaya pendaftaran ataupun modal untuk stok barang.

Namun tentu saja, modal yang lainnya tetap diperlukan seperti hp dan kuota internet agar supaya usahanya tetap jalan. Dan terutama modal waktu dan tenaga untuk belajar, mengikuti webinar yang disediakan serta mempraktekannya secara konsisten. Dengan demikian tujuan menjadi Mitra Segari untuk dapat penghasilan tambahan bisa tercapai.

Bisa Dapat Keuntungan?

Pasti dong! Berbelanja di link toko sendiri aja bisa dapat komisi. Apalagi jika punya banyak pelanggan yang berbelanja di link toko Segari miliki Mitra, maka komisi yang didapat akan semakin besar.

Tidak perlu khawatir juga mengenai materi promosi. Semua sudah disiapkan oleh tim Segari. Jadi, tugas sebagai Mitra Segari hanya tinggal meneruskan saja untuk dibagikan ke pelanggan/teman/saudara/kerabat lainnya agar mereka belanja di link toko online milik Mitra.

Setiap hari akan ada mentor yang bertugas membimbing dan memberi informasi mengenai promo-promo yang sedang berlaku untuk menarik konsumen berbelanja.

Daftar Sekarang Yuk!

Nah, mudah sekali kan cara dapat penghasilan tambahan bagi ibu rumah tangga sebagai Mitra Segari?

Ayok, daftar sekarang juga. Sebab kesempatannya terbatas hanya dibuka pendaftaran hingga akhir 31 Desember 2022.

dinar khoirur rooziqiin
https://mbaratna.com/dinar-kr

Baca juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.