Saya baru saja belanja sayur online mingguan di Segari. Selain banyak promo, belanja kebutuhan dapur di Segari lebih hemat karena gratis ongkir.

Senangnya belanja sayur online di Segari, saya ga perlu capek-capek ke pasar. Cukup pilih-pilih kebutuhan sayuran, lauk maupun kebutuhan dapur lainnya dari hp. Belanjaan saya akan diantar sesuai waktu pengiriman yang saya pilih. Gratis ongkir lagi.

Udah gitu dapat bonus minyak goreng 1 liter gratis pulak. Makin senang dong saya. Di tanggal tua begini, dapat gratisan produk kebutuhan dapur rasanya ibarat menemukan mata air di padang pasir yang tandus 😀 Menyegarkan sekali saat dompet menjerit kekeringan hihihi…

Cara belanja sayur online di Segari pun sangat mudah. Ga perlu repot-repot login. Tinggal klik link toko Segari, pilih-pilih produk yang diinginkan, lalu bayar. Ga pake repot, mau bayar COD bisa, Mau transfer dulu pun ga masalah. Pilih cara pembayaran apapun yang paling mudah. Kebetulan uang jatah belanja mingguan adanya tunai, jadi saya pilih COD.

Dan yang paling saya suka belanjaan kita dikirim tanpa biaya alias gratis ongkir! Pengirimannya pun ga perlu tunggu lama. Saya bisa pilih jenis pengiriman turbo yang hanya butuh waktu 2 jam sejak checkout. Atau mau keesokan harinya pun bebas pilih sesuai waktu yang saya inginkan.

Enak banget ya kaan. Belanja sayur online praktis cuma dari hp, tinggal klik klik pilih barang, bayar lalu duduk manis tunggu belanjaan datang. Lebih hemat pula.

Nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan ? Hehehe…

Ga pake nunggu lama keesokan harinya belanjaan saya pun tiba. Mari kita unboxing bersama 😀

Yang lebih seru, belanja sayur online di Segari banyak promo. Nah, di waktu habis gajian begini ada promo GAJIAN SERU dan flash sale heboh di pagi hari diskon hingga 30%. Wow, hemat banget kan ya.

Jadi ga usah repot-repot lagi, kunjungi link toko Segari dibawah ini untuk belanja sayur kebutuhan harianmu.

Baca juga :

belajar manajemen dapur

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.