MENGIKUTI COMR, LUAR BIASA MANFAATNYA (TESTIMONI)

🟠 Ikut COMR membawa Rumah Tangga jadi Tenteram Bahagia :
Sungguh ilmu MR telah benar-benar mengubah banyak hal yg tidak bagus dalam diri kami. Yang dulu nya selalu tidak rukun, jika ada persoalan. Alhamdulillah sekarang sudah tidak ada lagi percekcokan , semua nya kami hadapi dg tenang tanpa saling menyalahkan dan tanpa mau menang sendri. (Juliana, Bangkalan)

******

🟠 Dompet Hilang, Tetap Tenang, Dompet Kembali Datang :
Suatu pagi dompet suami jatuh. Karena sudah ikut COMR kami tenang. Selanjutnya saya mengamalkan ilmu Garpu Tala, dan aku dapatkan Ayat (QS An-Naml:62). Cles..hatiku tenang dan yakin Alloh akan memberikann solusi terindah. Subhanallah malamnya ada orang datang mengembalikan dompet yang hilang. (Herwati,Bekasi)

******

🟠 Mohon bisa Usaha Tanpa Modal…Ajaib Setelah Garpu Tala….Investor Datang :
Setelah mengikuti COMR, saya terus praktek GT, saya meminta ditunjukan usaha/bisnis yang tanpa saya harus keluar modal, saya dapat ayat Al-Qur’an QS. Shad ayat 35. Alhamdulillah tiga hari kemudian terjawab. Wasilahnya dikenal kan dari sodara saya Adam, barusan -/+2 jam kami berbincang akhirnya orang yg dikenalkan saudara saya itu, langsung bersedia jadi investor untuk kerjasama untuk pengadaan farmasi dan alat kesehatan, Alhamdulillah ya Alloh. (Nur Mirazdini, Bandung)

******

🟠 Sehari setelah mengikuti COMR, Alhamdulillah ‘Jual Rumah Laku, Hutang Lunas dan Dapat Modal Usaha’ :
Saya ikut acara COMR. Luar biasa ilmu yang saya dapatkan. Sayapun coba mempraktekkan semampu saya. Alhamdulillah rumah yang kami jual laku..sesuai harga yang kami harapkan. Bisa melunasi hutang-hutang kami. Dan sisa buat modal catering saya. (Rita Nuryana, Pemalang)

******

🟠 Selesai Ikut COMR, banjir Orderan :
Saya mengikuti acara COMR …keren ..bagus..sungguh terkesan. Terasa manfaat banget ilmu MR bagiku. Alhamdulillah.. malam harinya selesai ikut COMR Alloh berikan rezeki…Aku mendapat Telpon ternyata Orderan produk saya, Sambal Dayak sebanyak 200 Botol. Dan selanjutnya orderan dari Malang, Surabaya,Samarinda dan juga Makassar, Tanggerang.. Dasyattt… Memang Ilmu MR. (Yuliati, Tarakan).

******

Ikut COMR baru sehari, Alhamdulillah suami deal kerjaan Rp 19 juta

Alhamdulillah baru sehari belajar Magnet Rezeki…suami pulang kerja membawa kabar bahwa kerjaan deal senilai Rp 19 juta..WOW KEREEN…semoga selalu datang keajaiban demi keajaiban..Aamiin🤲🏼🙏🏻

******

Testimoni COMR Ramadhan (09/05/2021)

Aku mau testimoni, sebetulnya udh dari awal COMR tp baru sempet menuliskannya

Waktu awal saya dapat share ada acara COMR Ramadhan pengen sekali ikut, tp blm ada dana utk infaknya,, karna ada bbrp kewajiban yang harus ditunaikan,, saya berdo’a Yaa Allah datangkan rezeki utk ikut COMR ini dan akhirnya memutuskan saya menunda salah satu kewajiban saya utk pembayaran KPR yang blm jatuh tempo,, saya daftar COMR pagi dan siangnya ada masuk transferan ke rekening sebesar 10jt rupiah..

Masyaallah Tabarakallah memang Allah Maha Baik, Maha Pemurah menggantinya berpuluh2 kali lipat.. 😇😇

******

Nih aku mau testimoni keajaiban nih , wes mata bengkak d pikir tetangga LG berantem sama pasangan ora peduli 😀😀, hari ini aku minta uang sama suami sejuta buat bayar sesuatu d luar dugaan langsung d transfer tanpa Omelan tanpa d tanya A sampe Z, up biasanya minta uang 200 rb aja d ceramahin sampe panas kuping mana gk d ksh😂😂😂, subhanallah hari ini bener2 aku ikut camp dengan hati tulus buka perisai, semua d mudahkan.

******

MasyaAllah KEAJAIBAN dari Hari pertama COMR❤️… Alhamdulillah tahun ini dapat kembali mengikuti COMR, awalnya ragu Karna saldo di rek mepet buat kebutuhan sehari Hari🙏 Tapi Bismilah.. klik Trf juga last minute Hari ini ketika pendaftaran sudah mau ditutup… And guess what?!? Tetiba nerima telpon dari Mbak Fulan,,, yg bertahun tahun lalu Punya Amanah dengan saya, tapi karena sesuatu Dan lain Hal ada selisih faham beliau nya sempat marah2 ama saya, sejak itu Saya ikhlaskan… Dan MasyaAllah malam ini di bayar 2x lipat dari yg seharusnya…🤲 Alhamdulillah 😘 Keajaiban Itu Adaaaaa🤗🤗🤗 Semakin semangat untuk belajar lagi menjadi pribadi MR.

******

Jadi minggu kedua Ramadhan ini. aku dn suamiku merasa kebingungan krn pas masuk bulan Ramadhan.. uang kami tuh.. malah minussss.. betul2 minus Bun, sampai2 kefikiran mau gadai in emas (gelang atau kqlungku). Yaa Rabb…😭😭. Kemudian aku mengeluuh ke suami.. gini “Ayahh..😭😭, kita maluu sama Allaah.. sebetulnya.. gaji Ayah (suamiku), itu besaar lho Yah.. mencapai 36juta lebih Bun.. tapii krn kita punya amanah.. setiap bulannya 22juta Bun.. makanya.. sampai di minggu kedua RAMADHAN sekarang.. masa kita, beeluuum sama sekali sedekah Yah…. nah.. wkt selesai SOBI.. bbrp hari sblm pendaftaran COMR Ditutup.. rekening suamiku cuma ada 550.000 Bun.. beneraan. Tapi bismillaahir Rohmaanir Rohiim.. daftar.. transfer.. dn sisa saldo.. 50 ribu.. hehe.. tapi saya ikhlas dn suami juga Ridho.. dan sampailah pas di hari pertama COMR. Jreng.. masuk 9.965.000 Bun.. Aajaaiiib. Masyaa Allaah…

******

Assalamualikum Pak Nas dan Bunda2 yg di rahmati Allah.. semoga keberkahan dan kemuliaan senantiasa dilimpahkan oleh Allah Swt.

Ijinkan saya sharing.. setelah mengamalkan ilmu2 Magnet Rezeki dan sejak bergabung di TOMR B1A6 kemudian lanjut COMR di bulan Ramadhan ini saya bersyukur sekali karena hari ini saya merasakan keajaiban yg tidak saya sangka2… hari ini saya mendapat kabar dan konfirmasi dari klien saya yang sedang saya kerjakan tender senilai 17Milyar bahwa saya memenangkan tender tersebut.. dengan mengamalkan ilmu Garputala serta saya zikirkan setiap hari… sujud syukur saya panjatkan serta rasa terima kasih yg sangat besar kepada Allah Swt serta kepada Ustad Nashrullah, Bunda @⁨Bunda Ucu TOMR⁩, Bunda Heti, Bunda Walas dan segenap CTMR yang membersamai dalam training ini.. juga kepada bunda2 yg telah memberikan semangat dan doa2 yang tulus.. semoga bunda2 semua diberi rezeki yang berlimpah serta berkah dan diberikan kemuliaan oleh Allah Swt.. Aamiin Ya Robbal Alamain 🤲🤲🤲

******

Dengan izin Allah

Semalam level sy 00000
Tenang langsung tidur

Bangun tidur, mau ikut praktek garputala
Buka hp cling ada SMS banking pas jam 03:03
Masuk 1.5 jt

Allahu Akbar, Alhamdulillah, ya Allah…

Terimakasih gurunda ustadz Nasrullah ilmunya semoga beliau di tinggikan derajatnya, di muliakan dan bahagiakan dunia akhirat.

******

Bunda-bunda Sholihah semua 🤗 saya mau berbagi cerita bentuk syukur kami pada Allah. Saudari kami seminggu ini mau melahirkan , tapi posisi kepala bayi masih diatas. Tadi siang sudah dijadwalkan untuk di operasi csr. Selesai sholat dhuhur saya garputala dan ayatnya saya kirimkan ke sodara saya.
Subhanallah ashar jam 4 lebih bayinya lahir dengan normal 🤗… Benar-benar keajaiban yg luar biasa, tidak ada yg mustahil saat kita serahkan semua pada Sang Kholik….
Alhamdulillah benar keajaiban itu ada untuk yg percaya dan yakin ❤️❤️❤️

******

Keterangan :

  • Sumber Channel Telegram Magnet Rezeki
  • Teks dicopas tanpa diedit
belajar manajemen dapur

Baca juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.