Beli Tiket Seminar Magnet Rezeki Dengan Sedekah

Bismillah. Izin testimoni.
Kemarin tidak cepat dapat info tentang seminar di Aceh. ATM sudah minta maaf karena semua dana sudah ada pos masing-masing terutama untuk perawatan akar gigi si bungsu yang angkanya sudah atas 1 jutaan. Maklum akhir bulan dan harus mengutamakan perawatan anak.

Tapi saya rindu bertemu offline dengan Ustadz Nas. Sempat terpikir apa saya pinjam saja uang 300rb untuk daftar seminar. Kemudian saya shalat dhuha 2 rakaat dan berangkat mengajar (pukul 8.45). Setiba di sekolah saya mau minjem kok malu ya. Akhirnya datang ide. Saya coba transfer zis via BSI hanya 20rb saja karena sisa saldo hanya segitu yang bisa ditransfer.

Bismillah saya pinjam sama Allah sambil LOP duduk di dalam ruang meeting Grand Arabia hotel (sudah pernah jadi ada bayangan).

Tiba-tiba ujug-ujug suddenly.. Ada kawan menghampiri bawa lembar yang harus diteken.

‘Miss, teken katanya.’ Alhamdulillah uang panitia 75rb.

Disusul kawan sesama OSIS bawa lembar lain, ‘Miss teken.’
Saya intip sedikit 100rb.
‘Selembar lagi katanya.’
100rb lagi.

Alhamdulillah 275rb. Hanya kurang 24rb untuk bisa daftar seminar MR Aceh 2022.

Malamnya ada acara seminar online utk kawan-kawan guru selesai pukul 21.00. Lansung saya cari tempat transfer dan kirim uang pendaftaran ke nomor rek tertera.

Alhamdulillah. Hanya kurang 24rb. Saya anggap 20rb uang infaq pagi dan 5rb ongkos tranafer jadi genap 300rb.

Alhamdulillah akhirnya bisa ketemu Pak Nas lagi setelah sekian lama (2018 ketemu di Camp 17 Riau). Allaah 🥺

Kak Noor, Aceh

GARA GARA WASILAH ILMU MAGNET REZEKI KEAJAIBAN DATANG BERTUBI-TUBI

Subhanallah wabihamdihi…

Dulu banget diriku sering mendengar ilmu MR tapi nggak tertarik sama sekali karena namanya Pak Nasrullah…bergerak di bidang Properti…

Magnet Rezeki… Paling ujung-ujungnya saya mau diajak Jualan Properti…Ah Nggak lah…
Perawat nggak nyambung kalo mau jualan Properti…. Ini duluuuuuuuu…

Bolak Balik di ajak gabung ogah… Sampe klik ikutan Camp… Itu pun hanya tertarik pada produk unggulan….Sesi Tahajud…Pagi sampe menunggu malam….

Namun beginilah orang yang sok Tahu….
Ternyataaaaa… pas pagi rebutan duduk depan sampe jorog jorogaan….karena penasaran

Mulai Materi….Pak Nas Muncul…. Dalam hati masih Mbatin….

Oh ini Trainernyaa…. Paling2 ini yang mau ngajak jualan properti🤭

Materi Pertama…. biasa ajaaah….
Galau…ah…materinya biasa ajaa…

Materi selanjutnya Pak Nas menayangkan slide jalan jalan ke berbagai Negara…
Na dari sinilah diriku mulai tertarik……menyimak dengan serius…
Okey jugaaaa… Na yang begini saya maunyaa…😃😃

Slide negera demi negara silih Berganti… Ya Allah saya juga mau ke negera2 Itu…
Mudahkan dengan CaraMu Ya Allah…

Sejak saat itu materi demi materi saya terima dengan melongo-melongo….
Sampe hilanglah kesan bahwa kita mau diajak jualan properti…
Ah salah…
Saya salah…saya nggak ngertiiii..saya hanya mendengarkan sepihak sajaa…

Akhirnya tertarik dengan Ilmu MR yang ternyata belum pernah saya Pelajari…dan baru dengar pertama…ilmunya buagus banget…

Dan berawal dari seriusnya ikut camp punya keinginan Haji Plus…. GT ketemu As sajdah Ayat 5…berlanjut Bisa Haji Beneran Atas Ijin Allah…

Selanjutnya… Banyak Peristiwa setelah Manut apa yg Telah di ajarkan oleh sang Guru Ustad Nasrullah dg segala Jurus MR…nya…

Foto ini Hanyalah bukti nyata… setelah saya Belajar Ilmu MR…
Cukup foto ini yg mewakili sbg Buktinya…
.
Bisa Haji Plus 2019 Tanpa Masa Tunggu dg Biaya Rp 570.000.000 di saat Uang nya tidak ada..krn ada POC uang di bawa Kabur oleh Travel

Menghadirkan Jilbab Hijau Toska di Makkah dalam 5.menit…

Menghadirkan Parfum se koper di Makkah dalam haji Plus

Menghadirkan Cincin permata di Madinah dalam Haji Plus

Menjadi Penulis Buku best Seller Kutemukan Keajaiban Dlm As sajdah Ayat 5

Menghadirkan Kembali data foto anak Laptop setelah Hilang selama 15th

Menghadirkan Burung Love bird 5.Ekor warna warni

Menghadirkan mobil HRV dalam waktu 10.Menit sejak mbatin HRV

Nggak di sangka2 Bisa berbicara di depan Public yg rasanya tidak Mungkin

Terimakasih Ustad Nasrullah…Atas wasilah Ilmu MR nya…
Ini semua terjadi kepada kami Atas Ijin Allah yg datangnya secara Mak Bedunduk… Ujug Ujug…

MIRACLE HANYALAH SEBUAH BONUS

Terimakasih kepada guru guru , seluruh Tim dan Panitia NCC

Terimakasih sahabat2 CTMR di seluruh Indonesia Dan LN

Masih Banyak lagi cerita2 Ajaib lainnyaa…

Semoga Miracle ini akan Menularkan Fibrasinya kepada yg Membaca Tulisan Ini

Bersambung di Part Berikutnya

Surabaya 8.Feb 2022

Penulis
Dwi Purhayati

MBATIN HRV EH LANGSUNG JADI

Subhanalloh Wabihamdihi…

Masyaallah…Dahsyat

Hari ini sabtu 5.Feb 2022 Jam 12.00 saya di Telp seorang Sultan dekat Bundaran Waru Surabaya…utk memasang Infus dan wajib sekali Tusuk… Tidak mau di wakili Oeh Anak buah saya…Wajib Bunda Depe yg masang infusnya…

Alhamdulillah saya datang sampe Lokasi Jam 15.00 ke rumah Beliau.. Saya Parkir garasi di antara deretan Mobil beliau yg Jml nya 3..yg pojok kanan HRV warna Putih pojok kiri Fortuner warna Putih. Mbatin Aja dalam Hati….. “Mulus bener …HRV ini”

Saya selesai Memasang infus dan Injeksi semua sudah saya Masukkan..datang lah tamu wanita yg saya Tidak kenal..

Saya Pamitan Pulang Jam 16.00 Ke Garasi di antar Sang Sultan dan satu Tamunya…Pas Menuju Parkiran Ini membahas Alphard.. Tamu satu nya Bilang sambil Nunjuk Fortuner…:
“”Aku Fortuner Bun Biar Nular…”

Saya Bilang
“Wis Bun .. Aku Ikhlas Menerima HRV Pojok Itu sambil Menunjuk HRV dg sepenuh Keyakinan” dalam Hati Bilang Apa Mungkin Ya Allah

Eh sang Sultan Bilang…
Tukar sama Freed nya Yaa…

Saya Pikir ini hanya sebuah Guyonan…candaan

Tibalah saya bener2 Pamitan Masuk Mobil Honda Freed…Kaca Saya Buka Semua Menghargai Tuan Rumah yg mengantar saya beserta Tamunyaa..

Saya Bismillah Stater Mobil spt Biasanyaa… Subhanalloh… Mobil Mati Pet di hadapan klg Pasien Tsb…..

Dan Langsung Konek Ke Allah…Apa bener ya Allah di Ganti HRV

Allahu Akbar… Sang Bunda Langsung Bilang… Loh Nggak Percaya…
Kan Sudah saya Bilang Tukar Ajaa.. Bawa Mobil HRV nya Bunda depe….

HRV di tangan sekitar 10.Menitan Sejak saya nunjuk…Aku mau HRV yang Pojok itu

Saya Gemetaran menerima Kunci… Sang Tamupun melongo… Beneran Ajaib kata katanya ucap sang Tamu

Sampe rumah Suami Tambah Kaget Lagi…saat Bukaain Pagar… Sengaja saya Klakson Biar Bukain Pagar…dan Mobil sudah ada Di Garasi Rumah Saya

Terimakasih Ustad Nasrullah… Saya Minta ke Allah Mobil Alphard… Allah Hadirkan HRV…

Sidoarjo 5 Feb 2022

Penulis
Ners Dwi Purhayati

TULIS RESOLUSI, BERHASIL ATAS IZIN ALLAH GUNAKAN ILMU MAGNET REZEKI

Assalamualaikum PAK NASRULLAH? Perkenalkan saya Adi dari Kepulauan Riau pengamal Ilmu MR

Dalam kesempatan ini saya inginkan menyampaikan ucapan terima kasih atas ilmu ALLAH SWT melalui Pak Nas, sudah setahun lebih saya pelajari dan mengamalkan ilmu MR, Subhanallah Biiznillah banyak keajaiban yang terjadi pada diri saya

Sebelum saya mengenal ilmu MR saya seperti berada sebuah ruang yang tidak terang setiap langkah saya terjatuh dan melangkah lagi ibarat kepala saya berbenturan dinding dan seterusnya.

Saya mengenal ilmu MR tentu atas izin ALLAH SWT saya melihat di FB promosi Pak Nas tentang BUKU MR, akhirnya saya beli disitulah awal mula saya belajar ilmu MR, dilanjutkan melihat youtube Pak Nas, Audio Telegram pak nas, mengikuti COMR, TOMR level 1 dan 2.

Saya seorang guru honor dengan masa pengabdian 14 tahun tentu waktu yang cukup lama entah kapan status saya bisa berubah hanya bersabar dan ihklas dalam bekerja. Dan akhirnya Saya mengikuti program pak nas Resolusi /goal 2021 di akhir tahun 2020 jadi saya buat 2 GOAL yaitu pertama Ingin menjadi guru ASN dan kedua ingin lulus Sertifikasi.

Dua goal itu saya praktekkan dengan jurus2 ilmu MR selama satu tahun saya lakukan dengan sabar dan subhanallah di bulan November saya lulus guru ASN dan dibulan desember saya lulus sertifikasi.

Rasa terharu saya karena ALLAH Menjawab do`a saya. Trmksh Pak Nas semoga Pak Nas dan para CTMR MR selalu dimuliakan dan dibahagiakan oleh ALLAH SWT AAMIIN.

HABIB, BUKU RAHASIA MAGNET REZEKI DAN KEAJAIBAN MEJA MARMER

Dua hari lalu saya diajak sahabat untuk sowan ke seorang Habib. Saya senang sekali, salah satunya karena bertemu dengan zurriyat Nabi SAW, insan2 istimewa yang dititipi cahaya Nabi dalam DNA mereka.

Dengan semangat, saya menyiapkan beberapa buku RMR (Rahasia Magnet Rezeki) untuk jadi hadiah ke Habib, yang sesampainya di sana langsung saya berikan ke Habib Muda tampan bersahaja yang menerima kami dengan keramahan yang sempurna.

Beliau langsung membuka bungkus plastik buku RMR dan membuka2 halamannya. Sebagai seorang Habib yang suka baca buku, beliau membaca beberapa bagian. “Apa yang istimewa dari buku ini, sampai jadi Mega Best Seller?” Tanya beliau.

Dengan semangat, saya menjawab “alhamdulillah, yang baca buku ini dan mempraktekkannya, mendapatkan banyak keajaiban, ada yg hutangnya lunas, pergi umroh gratis, sembuh dari kanker, dapat jodoh, beli mobil tanpa uang, dan masih banyak lagi… semuanya tentu atas izin Allah”

Seperti respon orang pada umumnya, Habib cukup menelan penjelasan dari saya, namun tentu bertanya dalam hati, “apa iya?”

“Ayo, kita makan malam” ajaknya. Khas para Habaib yang memang senang mengajak makan-makan, sebagai sunnah Kakeknya, Muhammad SAW.

Lepas makan malam, kami berbincang santai atas berbagai isu, salah satunya tentu saja tentang negeri ini. Dari lisannya banyak keluar doa dan harapan, agar terjadi perbaikan.

Disela pembicaraan itu, Habib membuka2 buku RMR. “Baru kali ini…” kata saya “seorang tokoh yang saya kasi buku, langsung membuka lembar2nya seperti antum Bib. Biasanya hanya menerima dan meletakkan untuk dibaca nanti. Tapi antum beda”

Semua sumringah, “Habib kan memang suka baca buku pak Nas” sahut sahabat saya.

Beberapa topik di buku itu, dibahas oleh beliau dan meminta penjelasan dari saya. Rasanya hati saya senang sekali malam itu, Habib begitu pandai memuliakan tamunya.

Yang saya tidak sangka, Habib meminta saya melantunkan sholawat Magnet Rezeki. Diaturnya hapenya, dan langsung merekam “ana udah rekam nih…” kata beliau sambil tersenyum.

Bismillah… malam syahdu itu ditutup dengan sholawat.

Kami langsung berdiri dan siap pamit. Sudah larut malam juga. 4 jam kami bersama2 dijamu oleh Habib muda yang sungguh hati saya berdecak kagum atas keramahannya.

“Dari berbagai guru ana belajar ilmu ini Bib, dimulai dari kyai Mufassir yang dengan wasilah ilmunya, menyelamatkan hidup ana” cerita saya.

“Oh, kyai Mufassir? Beliau sangat dikenal ya, semoga ana bisa juga silaturrahim ke sana” sahut Habib.

“Oh ya, ana dapat meja Marmer dari kyai, jumlahnya cukup banyak. Baru teringat, ana akan antarkan satu ke antum ya Bib” kata saya

“Masya Allah, ana ga tahu ini keajaiban atau apa. Antum percaya ga? Ana baru aja beberapa hari ini mau beli Meja Marmer, koq ya antum mau antar meja dari kyai” seru Habib keheranan.

“Ya Rabbi… Masya Allah” seru kami bersama2, takjub dengan keajaiban malam itu.

Esoknya, meja marmer itu sudah terpasang dengan baik di rumah Sang Habib. Menjadi satu lagi tanda keajaiban dari Allah yang sayang kepada hamba-Nya.

Sahabatmu,
Nasrullah

Testimoni Sinau Bareng Mbah Nun Maiyahan

Alhamdulillaah,
Sebagai salah satu peserta Maiyahan, Sinau bareng Mbah Nun secara offline, saya merasakan energi yg luar biasa dahsyat dari mbah Nun,

Cara dakwah dg cara Maiyahan seperti itu membuat saya betah berlama-lama duduk mendengarkan apa yang beliau sampaikan terlebih dg Pak Nas dikolaborasikan dg ilmu2 MR, semakin merinding manakala mendengar lantunan sholawat dan lagu-lagu yang syarat makna yg dibawakan oleh team Kiyai Kanjeng, hingga 4 jam tak terasa duduk bersila dan masih belum cukup rasanya masih ingin mendengarkan kata-kata bijak dari Mbah Nun.

Setiap perkataan yg keluar dari mulut mbah Nun isinya daging semua, bahkan saya dibuat terperanjat ketika mbah Nun bilang, Semua yang terjadi pada kita baik dan tidak baik adalah rezeki dari Gusti Allah yg harus kita syukuri karena yang saya fahami selama ini Rezeki hanya yang baik-baik saja, yang tidak baik adalah ujian (maafkan saya ya Allah saya salah, saya akan perbaiki kesalahan saya), dan yang paling membuat saya makjlebbb adalah Rezeki yang paling tinggi itu apa? Ketika kita tidak dimarahi Allah Masyaa Allah, kelar sudah, satu kalimat syarat makna, betapa tidak, ketika kita berusaha untuk agar Allah tidak marah sama kita maka kita akan selalu berhati-hati dari perbuata dosa, ini sangat SST Sekali ilmu MR, karena didalam ilmu Magnet Rezeki Dosa adalah perisai Rezeki, karena ketika kita belajar ilmu Magnet Rezeki maka kita diajarkan bagaimana melepas perisai-perisai rezeki kita,

Cara berdakwah seperti ini kadang memang menjadi kontroversi, karena ada unsur musik didalamnya yang menjadi perbedaan pendapat, tapi knp fokusnya ke perbedaan jika persamaan kita lebih banyak?

Yang setuju silahkan ikut, yg tidak setuju ya jangan ikut, ambil yang baik-baiknya saja,

Belajar kepada banyak guru dan banyak sumber bagus banget, tapi ingat ketika ada perbedaan tidak perlu dibesar-besarkan cukup jalani keyakinan hati kita masing-masing, jangan memperlihatkan akhlak yg tidak baik ketika menyampaikan kritikan, tapi sampaikan dengan elok kritikan itu sehingga terumbu karang kita terjaga, seperti yang dicontohkan baginda Rasullullah SAW, banyak yang menjadi muslim karena keindahah akhlak beliau.

Salam Satu Sama Terhubung

Sahabatmu,
Aang Ahmadtiar

Rp 7 Miliar Lebih Didapatkan, Setelah Ikut Training Seharga Rp 350rb

Sepasang suami istri mas Agus dan mbak Yeni. Waktu itu Mas Agus kerja sbg karyawan swasta dg gaji hanya sekitar Rp 950.000 per bulan. Dan mereka mempunyai counter seluler kecil-kecilan untuk mendapatkan tambahan penghasilan.

Suatu kali mas Agus baca2 di koran lihat ada pelatihan di Depok. Menurut mas Agus pelatihan ini sangat bagus. Lalu beliau minta istrinya ikut seminar tersebut sebagai hadiah ulang tahun.

Istrinya berkata “Kenapa hrs ikut pelatihan ini, sudah jauh, pematerinya pun tidak terkenal, sementara uang tidak cukup, dan punya anak masih kecil-kecil.

Namun akhirnya dg menggunakan uang gaji dan ditambah dr hasil counter selulernya, berangkatlah keduanya ke seminar dg naik kereta ekonomi. Ke 3 anaknya dititipkan ke karyawan. Perjalanan dari Jogja ke Depok diisi dengan tangisan penyesalan sang istri.

Mas Agus, sang suami menyebut ini sebagai ikhtiar terakhir, sebelum mereka resmi memasukkan berkas perceraian. Ya pernikahan mereka diujung tanduk.

Tak disangka, training itu mengubah 180 derajat kehidupan mereka. Sejak training hingga 1 bulan setelahnya, tangisan2 terus menghiasai keduanya. Tangisan penyesalan, tangisan taubat, tangisan syukur, tangisan bahagia, bercampur jadi satu.

Saat mengikuti seminar, istri mas Agus baru tahu knp sang suami memaksanya utk ikut seminar ini, karena isinya dahsyat dan bisa mengubah keadaan hidup mrk. Secara disiplin keduanya mempraktekan ilmu yang diperoleh dari training tersebut.

Pada waktu itu mrk hanya tinggal di kontrakan kecil dan pindah2. Pernah juga diusir dari rumah kontrakan.

Training yg diikuti, sangat membuka cakrawala dan keberanian utk memulai bisnis. Bahkan mas Agus mengikuti training lanjutannya yang harganya 2 bulan gajinya.

Perlahan kehidupan mereka berubah. Menjadi lebih harmonis dan dihiasi dengan kesuksesan. Hingga assetnya mencapai 7 miliar lebih dan hidup yang jauh lebih sejahtera.

Selain mempraktekkan ilmu, keberhasilan mereka juga didorong oleh keinginan mereka menyebarkan ilmu ini. Memaksakan diri menjadi EO, dan berulang kali mengundang sang pembicara ke Jogjakarta, hingga lebih dari 2000 orang diajak menjadi lebih sukses melalui EO mereka.

Dari sebuah training di tahun 2008 seharga 350rb, melahirkan asset lebih dari 7 Miliar.

Training tersebut berjudul Spiritual Preneurship, embrio dari ilmu Magnet Rezeki. Dan nama trainernya adalah pak Nasrullah.

Terima kasih Pak Nasrullah atas ilmu-ilmunya yang dahsyat dan sangat bermanfaat.

Inspirasi di puncak Obelix Hills
Yogyakarta, 6 Desember 2021
📝Diana

tunik cantik dan elegan

Baca juga :

belajar manajemen dapur

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.