Dalam rangka merayakan 1 tahun berdirinya, Tokorame menyelenggarakan give away bertemakan cerita bareng Tokorame. Saya yang baru bergabung dengan Tokorame di bulan Juni 2021 mau juga ikutan meramaikan cerita bareng Tokorame.

Meski belum genap setahun, Siapa tau aja pengalaman saya seseruan jualan bareng Tokorame bisa memenangkan 1 dari 100 spesial gift yang disiapkan Tokorame atau bahkan bisa bawa pulang hadiah utamanya berupa 0,5 gram emas Antam.

Asyik kan ya 😀

Cerita bareng Tokorame yang saya unggah di IG dan Facebook adalah versi singkat tulisan disini karena keterbatasan jumlah karakter.

My Amazing Journey With Tokorame

Dulu waktu mulai jualan online, saya pernah kapok jualan baju. Alasannya karena saya kesulitan menjawab pertanyaan customer soal size, panjang, LD, dll baju-baju yang saya jual. Belum lagi harus ambil barang langsung di tempat suplier yang jauh dari rumah. Lalu pengemasan dan pengiriman paket semuanya dikerjakan sendiri.

Promosi pun dengan foto-foto sederhana menggunakan manekin. Itu pun saya foto sendiri tanpa kemampuan fotografi yang memadai. Merasa kerepotan dengan itu semua akhirnya saya memutuskan berhenti berjualan baju dan beralih ke barang lain.

Tapi sejak ketemu Tokorame , jualan baju jadi jauh lebih mudah. Customer mau nanya apa saya bisa cari jawabannya di aplikasi karena deskripsi produk sudah tersedia lengkap dengan foto-foto cantik untuk bahan promosi. Belum lagi dukungan yang luar biasa dari sesama reseller lainnya yang suka berbagi video dan testimoni untuk menunjang promosi di sosial media.

Begitu pun pengemasan dan pengiriman paket semuanya ditangani dengan sangat baik oleh Gudang Tokorame. Bahkan tersedia juga fasilitas web toko online untuk setiap reseller secara gratis. Bagi reseller yang ingin berjualan di marketplace pun disupport dengan banyak pilihan kurir dan resi otomatis.

Pokoknya jualan di Tokorame mah gampang banget. Kerjaan saya cuma rajin-rajin posting setiap hari di semua akun sosial media yang saya punya. Mulai dr WA, FB dan IG lalu orderan pun mulai berdatangan satu per satu.

Alhamdulillah😍

Sejak awal dapat komisi sebagai reseller, saya belum pernah mencairkan komisi yang saya dapat lewat penjualan dari web. Saya memang sengaja mau kumpulkan komisinya seperti celengan online gitu.

Ada satu kisah ajaib yang ingin saya ceritakan.

Waktu itu sedang ada Promo Year End Sale, saya cek jumlah komisi sudah mencapai angka 900ribuan. Saya berdoa dalam hati, Ya Allah saya kepingin banget komisinya untuk membeli dinar Khoirur Rooziqiin. Lalu saya posting-posting jualan seperti biasa.

Masya Allah tabarakallah, ternyata doa saya beneran terkabul. Pas di hari terakhir promo, Allah kirimkan banyak orderan hingga komisi saya bertambah.

Luaaarrrr biasaa…

Kayaknya game FB yang saya mainkan di akhir tahun 2021 kemarin jadi kenyataan. You will end 2021 with a lot of money🤑🤑🤑

Padahal saya cuma iseng-iseng aja lhoo..

Maka jadilah di akhir 2021 kemarin saya cairkan komisi dan langsung dibelikan Dinar KR dan MR Gold. Saya juga tukar poin untuk mendapatkan tumbler keren seperti reseller lain yang sudah dapat lebih dulu.

Alhamdulillah kesampaian juga😍

Ke depannya, saya akan lebih semangat lagi jualan di Tokorame. Goals-nya bukan hanya sekedar beli dinar, tapi jadi resseler sukses yang komisinya bisa untuk naik haji dan membangun rumah quran impian almarhumah ibu saya.

Bismillah, dengan keyakinan dan niat yg lurus, sembari mempraktekkan ilmu Magnet Rezeki, Tokorame bisa jadi sarana mencapai impian masa depan saya. Aamiin ya robbal alamiin 🤲

Terima kasih kepada @tokorameofficial, para mentor bisnis Bunda Novi Nurmay Ningsih, mba Bubu, Kang Yazid untuk supportnya, dan juga para reseller Mitra Tokorame atas sharingnya. Barokallahu fiikum 🙏

#1tahunramerame#ceritabarengtokorame#tokorame#jualanramerame#berkahramerame#mbaratnastore

Baca juga :

usaha dirumah

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.