Apakah kamu pemilik toko online seperti saya? Terlebih kalo jualannya masih single fighter alias semua-mua dikerjakan sendiri, mulai dari promosi sampai pengiriman. Rasa-rasanya sih, kamu bakalan sama seperti saya yang membutuhkan bantuan agar kegiatan berjualan menjadi lebih lancar.

Pilihannya adalah antara mempekerjakan admin atau mencari alat bantu semacam software atau tools yang powerful. Berhubung saya belum mampu menggaji karyawan, maka satu-satunya pilihan adalah mencari tools atau alat bantu jualan.

Oleh karena saya sering aktif di whatsapp, saya butuh bantuan yang memudahkan saya mengirimkan banyak pesan. Seperti menyapa para pelanggan, menawarkan promo atau mem-follow up mereka yang tertarik dengan barang dagangan saya.

Jika mengirimkan pesan siaran, saya harus memastikan mereka untuk menyimpan kontak saya agar pesannya bisa diterima. Namun jika tidak, saya harus japri satu per satu ke setiap pelanggan. Tentu akan butuh banyak waktu. Sementara masih banyak hal lain yang harus dikerjakan.

Whatsapp Blast Sender

Dan pilihan saya jatuh pada Whatsapp Blast Sender, yaitu sebuah software yang dapat dijalankan pada sistem operasi windows. Software ini memiliki fitur bisa mengirimkan pesan ke banyak nomor sekaligus tanpa harus menyimpan nomornya terlebih dahulu.

Selain itu, software ini punya banyak fitur istimewa lainnya. Diantaranya adalah :

  • Multi Akun Whatsapp :

Bisa menggunakan No Whatsapp Berbeda untuk Setiap Proses Yang Dilakukan

  • Export & Import List Kontak

Bisa Melakukan Import & Export Untuk Setiap Kontak Whatsapp Yang Dimiliki

  • Support Pengiriman 3 Jenis File

Bisa mengirimkan Pesan dalam Bentuk Text, Gambar bahkan Dokumen (txt, doc, excell, pdf dll)

  • [Baru] Personalisasi

Fitur Paling Dicari, Dengan fitur ini Kamu bisa mengirimkan pesan secara personal sesuai dengan data yang Kamu Miliki, seperti Tanggal Order, No. Invoice, Nominal, Nama Lengkap, Alamat Dll

  • Support Delay Time

Dengan Fitur Ini, Kamu Tidak Perlu Khawatir Lagi Dengan Resiko Banned Dari Whatsapp, Karena Kamu bisa mengatur Jeda Antara Pesan Satu Dengan Pesan Lainnya

  • Generate No WhatsApp

Anda Bisa Meng-Generate List Nomor Handphone Untuk Promosi Whatsapp Anda

  • Grab Group Kontak

Dengan Fitur Ini, Kamu bisa mengambil No Kontak Dari Group-Group Yang Kamu Sudah Join Di Dalamnya.

  • Verifikasi No WhatsApp

Kamu bisa mem-verifikasi Nomor-Nomor Kontak Hasil Generate Apakah Menggunakan Whatsapp atau Tidak.

Hal yang paling menggembirakan bagi saya adalah saya bisa mencoba semua fitur Whatsapp Blast Sender secara gratis selama sebulan sebelum memutuskan untuk membeli lisensinya.

Lisensi maksudnya adalah ijin penggunaan Whatsapp Blast Sender dalam jangka waktu tertentu yang bisa saya pilih sesuai bujet. Yaitu 1 tahun, 2 tahun, 3 tahun atau 5 tahun. Semakin lama jangka waktu lisensi yang dipilih, biaya per tahunnya akan jauh lebih murah.

whatsapp blast sender

Cara Menggunakan Whatsapp Blast Sender

Whatsapp Blast Sender cukup mudah digunakan. Berikut ini langkah-langkahnya.

  • Unduh file

Klik tombol coba gratis atau beli di akhir artikel ini untuk mendapatkan akses link unduh file Whatsapp Blast Sender dan simpan di komputer/laptop kamu. Pastikan untuk menggunakan Google Chrome versi terbaru ya.

  • Instalasi

Pasang software Whatsapp Blast Sender. 1 lisensi hanya bisa dipasang di 1 komputer/laptop.

  • Aktivasi

Simpan data request key yang muncul saat pertama kali membuka Whatsapp Blast Sender. Lalu isi form aktivasi saat mengklik tombol untuk mendapatkan License Key pada halaman produk.

Setelah mendapatkan respon dari pengembang Mas Khairun, software siap digunakan.

  • Tutorial

Simak baik-baik cara penggunaan software ini di video tutorial yang telah disediakan.

Coba Gratis Whatsapp Blast Sender

Yuk manfaatkan kesempatan coba gratis software Whatsapp Blast Sender sekarang.

Baca juga :

usaha dirumah

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.