Kehidupan Membaik

Alhamdulilah saya ketemu ilmu Magnet Rezeki…Sebelum aku mengenal MR Kondisi aku benar benar dalam level terendah.Keluargaku berantakan Aku dan istri sudah pisah, anak anaku tidak terasuh dengan baik, Rumah disita oleh Bank karena masih KPR,Ekonomiku tidak baik, gak karuanBenar Benar berada di titik level tidak tinggi peristiwa tahun 2016-2017.

Dengan izin Alloh saya ketemu teman dan menjelaskan sedikit tentang MR. Saya diminta masuk ke dalam group Telegram MR. Mulai saya dengerkan satu persatu Audio Magnet Rezeki dari Pak Nasrullah.Tiap malem menangis sejadi jadinya,

Saya ikuti semua yang ada di audio. Sholat Taubat, buang perisai, Pembersihan diri dengan sodakoh dan dibarengi puasa 40hari. Alhamdulilah Ekonomi mulai membaik saya ikut jadi marketing properti Beberapa kali bawa buyer/calon pembeli gak closing2. Akhirnya saya bisa closing pertama rumah second harga 420 jt net. Alhamdulilah saya bisa jual dengan harga 425jt. untung 5 jt diluat komisi 2,5%

Alhamdulilah saya bisa bayar pendidikan anak yang sudah nungak belum bayar 1 tahun. Anak saya 2 saya masukan ke pondok tahun 2016 disaat kondisi saya kacau pada waktu itu. Alhamdulilah sejak closing pertama saya tiap bulan bisa closing Alhamdulilah ekonomi semakin membaik,

Di tahun 2107 saya bisa rujuk kembali dengan istri, dan keluarga yang sebelumnya menolak untuk rujuk Allah mudahkan dan peroses rujuk mudah semua keluarga besar setuju.

Alhamdulilah di tahun 2018 saya bisa berangkat umroh bisa jual rumah senilai 1,7 M bonus umroh gratis, diluar komisi. Subhanallah Allahu akbar… Sunguh luar biasa ilmu Magnet Rezeki.Menarik Rezeki dengan izin Allah.

Alhamdulilah bisa beli mobil cash walaupun second, dan sekarang saya jadi Manager property di salah satu perusahan. Alhamduliah. Saya ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Ustadz Nasrullah dan CTMR. Terimakasih. Semoga Allah izinkan saya bisa ketemu langsung dengan Ustad Nasrullah.

Mohon maaf bukan untuk Riya saya share pengalaman ini riil nyata adanya semoga jadi motolivasi buat diri saya sendiri dan sahabat dan teman2 yang lainya. Semoga Bermanfaat.

(Husni solihin,kelahiran Bandung Domisili sekarang Bekasi)

Mendapat Keajaiban

Bismillah… … Saya mau testimoni..Subhanallah, Alhamdulillah.. Allahu Akbar..Alhamdulillah alhamdulillah Spechless sebenarnya, mau mulai darimana…

Saya baru mengenal ilmu MR sejak bulan puasa kemarin..ilmu agama yang masih belum dalam dan perisai yang sangat tebal menjadi motivasi saya untuk lebih giat mempelajari ilmu MR.

Entah kenapa setiap ada postingan terkait MR, hati ini selalu bergetar ingin mempelajari lebih dalam lagi, mulai dari dengar audio2 MR, kemudian mencoba memberanikan diri daftar COMR plus TOMR, ikut nabung dinar (walaupun belum banyak), join di beberapa group MR (FB dan Telegram).

Alhamdulillah, dengan bantuan ilmu MR dari gurunda Ust. Nasrullah dan para CTMR beserta doa dan semangat dari para sahabat penggiat MR, Allah mengizinkan saya untuk mulai membuka satu per satu perisai yang selama ini saya pasang..Tidak mudah memang, semakin saya buka perisainya semakin banyak bungkus permen yang saya terima.

Pernah sekali waktu saya meragukan ilmu ini, kemudian saya coba Garpu Tala dan MASYA ALLAH, seketika itu ALLAH SWT menjawab dengan Q.S Az-Zumar ayat 23 yang artinya:”Allah telah menurunkan perkataan yang paling baik (yaitu) Al Quran yang serupa (mutu ayat-ayatnya) lagi berulang-ulang, gemetar karenanya kulit orang-orang yang takut kepada Tuhannya, kemudian menjadi tenang kulit dan hati mereka di waktu mengingat Allah. Itulah petunjuk Allah, dengan kitab itu Dia menunjuki siapa yang dikehendaki-Nya. Dan barangsiapa yang disesatkan Allah, niscaya tak ada baginya seorang pemimpin pun.”

Tanpa saya sadari, air mata tiba2 mengalir dengan deras..seraya memohon “Ampunilah hamba-Mu yang penuh perisai ini Ya Rabb”

Setelah mengenal dan mencoba mengamalkan ilmu MR (LOP, Paradox of Candy, Terumbu karang, dll). Perlahan tapi pasti, keajaiban demi keajaiban pun mulai menghampiri saya dan keluarga, dan membuat saya benar-benar sadar bahwa “Allahlah yang Maha Pemberi Rezeki”

Keajaiban yang kami rasakan bak air bah yang tumpah padahal menurut saya pribadi, amalan-amalan yang saya lakukan belum seberapa dan bahkan mungkin belum sempurna..tapi Allah mengizinkan saya dan keluarga merasakan betapa dahsyatnya keajaiban dari Allah SWT.

Emangnya keajaibannya apa ???

Ya, Alhamdulillah keajaiban versi saya, diantaranya:

1. Saya tidak merasa sakit setelah saya dan anak2 saya merasakan kerasnya aspal sekitar rumah dengan motor, permen ini membuat saya harus istrahat 3 pekan di rumah;

2. Saya diberi kesempatan untuk menduduki sementara jabatan yang seharusnya belum boleh saya duduki;

3. Saya mendapat rejeki yang nilainya berpuluh kali lipat dari gaji saya seharusnya.

MASYA ALLAH, ALHAMDULILLAH…Semoga testimoni ini bisa menjadi motivasi bagi para syahabat calon penghuni Syurga_Nya, Semoga apa yang sahabat proyeksikan bisa segera terwujud, dilepaskan perisainya, berlimpah rejekinya, hajatnya terkabulkan, lunas amanahnya, mendapat keturunan yang soleh/a, diberkahi usahanya, bisa umroh dan haji sekeluarga,…Semoga kita semua selalu diberi kemudahan untuk tetap istiqomah dalam mempelajari dan mengamalkan ilmu MR..

Aamiin…aamiin..aamiin Ya Rabbalalaamiin..

Lolos Tes ASN PPPK Guru

Pak Nas..Perkenalkan nama Saya Ibu Titik Sri Supanti, alamat di Klaten Jawa Tengah..kemarin datang di Seminar Meet & Greet di Yogyakarta.., saya kemarin juga peserta Camp Online MR (COMR) ahwat4, sekarang masih ikut peserta TOMR level 2.

Alhamdulillah ..Saya sudah merasakan keajaiban datang, walaupun belum keajaiban besar tapi saya merasa sdh bersyukur. .😊🙏

Saya ingin testi Yang paling ajaib Pak.Nas, yaitu saya LOP dan bergaputala ingin diterima pegawai ASN PPPK Guru, saya Garputala mendapatkan surat At Fatih 34. :

وَقَالُوا الْحَمْدُ لِلّٰهِ الَّذِيْٓ اَذْهَبَ عَنَّا الْحَزَنَۗ اِنَّ رَبَّنَا لَغَفُوْرٌ شَكُوْرٌۙ

Terjemahan : Dan mereka berkata, “Segala puji bagi Allah yang telah menghilangkan kesedihan dari kami. Sungguh, Tuhan kami benar-benar Maha Pengampun, Maha Mensyukuri.

Lalu saya tanyakan artinya dengan Wali saya yaitu Bunda Kiky. Beliau mengatakan bahwa akan ada kabar yang insya Allah bisa menghilangkan kesedihan bunda , beliau menyarankan diwiridkan saja.

Dan alhamdulillah saya jalani ilmu MR jurusnya, sholat Taubat, sholat Hajat, sholat tahajut. Dan bernazar serta shodakoh pada anak Yatim. Lalu saya menjalani Tes ASN PPPK. Dan alhamdulilah garputala saya terjawab.. Saya dapat kabar gembira saya lolos ASN PPPK guru…

Alhamdulillah..segala Puji bagi Allah..AllahuAkbar, 🤲🥰 Dan saya bersyukur sebelumnya sudah bertemu ilmu Magnet Rejeki.. Alhamdulillah keajaiban datang..Terimaksih Pak Nas..🙏🙏😍🥰 Di atas itu buktinya Pak Nas, saya Diterima pegawai ASN PPPK Guru tahun ini. Saya sudah 18 tahun mengabdi jadi Guru sekolah dasar dengan gaji perbulan 500rb. Alhamdulillah Allah Kabulkan doa saya..🤲🙏🥰

Tinggal Di Rumah Impian

Saya mengenal ilmu MR tahun 2016 MR masih 2-3 audio saja. Saat itu saya dlm kondisi kehidupan yang sangat tidak mudah dan tidak ringan, minus (tdk positif) dimana mana. Usaha sedang tidak jalan, karyawan harus dirumahkan semua. Produk tidak ada yang beli, kontrakan belum dibayar 2 thn, suami dan anak sering tidak sehat. Bahkan untuk makan sehari hari juga tidak mudah, amanah bertambah tambah.

Puncaknya ketika suami diistirahatkan dari pekerjaan, tanpa ada ketidakbenaran dalam kerjaan, tanpa peringatan, tanpa pemberitahuan sebelumnya, tanpa pesangon… Luar biasa… (Dikemudian hari, inilah yang jadi *detox rezeki* saya)

Saat itulah saya diajak teman mendengarkan audio MR. Karena masih baru, saya hanya bisa menyimak dan mempraktekkan sebisa saya. Belum tau harus bagaimana, tanya siapa dll. Pokoknya praktek saja.

Karena masih ngontrak, tentu saya ingin punya rumah sendiri. *Dibayangan saya*, saya ingin rumah yg ada tempat untuk workshop dan gallery untuk usaha saya dan tanah nya luas. (Kemudian hari, baru saya tau, ini *LOP*).

Tiap pagi, saat saya pergi belanja, saya melewati sebuah rumah besar, halaman luas. *Enak ya, jika punya rumah seperti itu*. Sebelah sini, untuk ini, yang sana untuk itu. Sambil saya do’akan yg baik-baik bagi pemiliknya. Tiap belanja, hampir selalu saya ngisi kotak amal mushola. 5rb-10rb.Pulangnya saya beli sarapan untuk satpam komplek yang tidur disebrang rumah besar itu lagi. Saya juga berdoa lagi untuk rumah tsb. (Mungkin ini termasuk dalam Goa Keajaiban, Terumbu karang)

6 bulan kemudian, secara berturut-turut, kami didatangi orang-orang besar, menawarkan rumahnya untuk kami tinggali bersama keluarga. Ada yang nawari tanah untuk dibangun workshop, semua free… Tetapi kami harus menolaknya karena lokasi jauh, sedangkan anak kami sedang mau UAS/UAN.

Akhirnya ada 1 ibu yang ruma nya kami tolak, beliau menawarkan tanahnya yang kosong 1200 m2, untuk kami berkegiatan. Berjarak 2,4 km dr kontrakan kami. Alhamdulillah…

Bukan cuma itu… Kami bahkan dibuatkan bangunan semi permanen, komplek kerajinan untuk kami. Ada tempat tinggal, workshop, gallery, guest house, dan kebon tanaman pewarna sebagai tempat uji coba. Mirip dengan bayangan saya tadi. Semua free..MasyaAllah…

Padahal kami baru 1 tahun kenal dengan ibu ini… 6 bulan berikutnya komplek jadi, kami pindah kesana. Sekarang, kami sudah tinggal disini sekitar 4 thn. 1 tahun kemudian, saya dan suami diajak ibu ini bersama rombongan lain, jalan-jalan edukasi ke Taiwan, free… alhamdulillah

Yang luar biasa, kami menginap di sebuah komplek rumah kerajinan persis seperti yang saya inginkan jadi rumah tinggal milik pribadi kelak. Disitu ada rumah, workshop, gallery, penginapan, restoran, kebon berbukit, bahkan ada pabriknya. MasyaAllah…. Begini gambaran besar impian saya… Saat ini, saya terus beristiqomah agar LOP terbesar saya menjadi kenyataan… Aamiin..

Minta Satu Allah Kasih Berlipat-lipat

Assalamu’alaikum wa rohmatullaahi wa barakaatuh

Ustadz Nash…Perkenalkan nama Saya Rofi’ut Darojah tinggal di Srumbung Magelang.

Tgl 20 Nov alhamdulillah datang di Meet & Greet di Yogyakarta alhamdulillah bersama mertua dan suami, dan alhamdulillah kali ini saya berkesempatan ikut COMR spesial milad akhwat 2.
Sebelum saya ceritakan keajaiban yang saya alami, izinkan saya menceritakan alur sehingga saya kenal MR ustadz.

Awalnya saya bertemu mbak Depe (saya biasa panggil Mbak Yati) di rumah beliau di Windusari bersama suami saya. Awalnya kami hanya silaturahmi lebaran tapi masya Allah kerren ternyata Allah menyimpan hadiah luarbiasa untuk kami melalui mbak DP, entah kenapa saya belum pernah sama sekali bertemu dg beliau tapi sepertinya sdh kenal masya Allah😁
Saat itu kami sedang Allah uji dengan amanah yang keren, dan kami bisa dikatakan sedang mengalami kegalauan yang amat dahsyat, karena saat itu…kami faham bahwa itu dosa dan ingin lepas dr itu semua, tapi Allah belum juga memberikan kami jalan keluar.

Singkat cerita pertemuan kami, akhirnya kami membeli buku karangan beliau KUTEMUKAN KEAJAIBAN DI SURAT ASSAJADAH AYAT 5_.
Saya baca buku itu pelan-pelan, muncul semacam perasaan kagum, dan sambil berdoa pada Allah agar kami diberikan hak yang sama seperti mbak DP.

Saya mencoba mengamalkan apa yang mbak DP tulis; dzikir, sholat, afirmasi baik, dll. Saat itu saya mencoba 1 melepaskan perisai rezki saja yang jujur sebenarnya belum begitu faham tentang Perisai Rezeki, magnet rezeki, garputala, LOP. Yang ada difikiran saya waktu itu adalah hanya, Allah pasti akan menolong saya ketika saya yakin Allah akan menolong.

Alhamdulillah dlm waktu singkat ustadz keajaiban demi keajaiban mulai saya dapatkan: anak anak kami sangat mudah diatur, tambah rajin ke masjidnya, suami tambah sholih, dan tiba tiba ada orang memberikan bantuan senilai 10juta ke saya dan 1,2juta, kereen baru 1 melepas perisai rezeki ustadz.

Kemudian…

Saya semakin penasaran dengan ilmu Magnet rezeki, terutama garputala. Saya pernah ikut kelas online waktu itu diajak mbak DP, tambah lagi penasaran saya. Kok bisa?? Akhirnya,,saya searching youtube, MAGNET REZEKI USTADZ NASRULLAH.

Sehingga menemukan cara garputala, langsung saya praktekkan saat itu juga ustadz. persoalan saya waktu itu:

  1. Suami memiliki Amanah riba dan amanah ke orang orang
  2. Saya memiliki rasa tidak percaya, curiga dengan suami saya
  3. saya melampiaskan ke anak anak akibat rasa diatas

Ayat yang saya dapatkan:

Allah Subhanahu Wa Ta’ala berfirman:

قَا لَ رَبِّ اِنِّيْۤ اَعُوْذُ بِكَ اَنْ اَسْـئَلَكَ مَا لَـيْسَ لِيْ بِهٖ عِلْمٌ ۗ وَاِ لَّا تَغْفِرْ لِيْ وَتَرْحَمْنِيْۤ اَكُنْ مِّنَ الْخٰسِرِيْنَ

“Dia (Nuh) berkata, “Ya Tuhanku, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu untuk memohon kepada-Mu sesuatu yang aku tidak mengetahui (hakikatnya). Kalau Engkau tidak mengampuniku, dan (tidak) menaruh belas kasihan kepadaku, niscaya aku termasuk orang yang rugi.” (QS. Hud 11: Ayat 47)

Saya baca surat ini, dari ayat 46-49 ustadz

Ayat-ayat tersebut membuat saya bergetar luar biasa, menangis, sampai kebawa tidur lagi masyallah keren sekali energinya. Saya dzikir kan terus menerus, alhamdulillah keajaiban pertama yang saya dapatkan, tenang luarbiasa dan langsung Allah kasih feedback nya: suami luarbiasa tambah baik, tambah care atas izin Allah
Tidak ada 1,5 bulan dari garputala itu ustadz, waktu pastinya saya tidak ingat, karena HP saya rusak dan data hilang alhamdulillah.

Hari Jumat, 5 November 21 ujian datang pada puncaknya ini ustadz, Bank bank wa dan juga telpon saya (biasanya ke no suami langsung tapi karena HP beliau rusak jadi semua nomor yang berhubungan dengan persoalan beliau, transit ke nomor saya😂)

Salah satu wa-nya begini ustadz : baik saya tunggu besok sabtu jam 9 dikantor, kalau jam itu njenengan ga hadir. tanah njenengan kami lelang!!!

Alhamdulillah saat itu saya tenang ustadz, yakin Allah akan tunjukkan sesuatu yang indah. tapi ustadz kerennya suami saya semacam terpuruk, putus asa ditambah dg sikap ayah beliau yang selalu menyalahkan suami (saat itu).
Sholat isya saya berdoa sama Allah dengan penuh keyakinan Allah pasti akan bantu, pasti. Apakah mungkin bagiMU ya rabb hanya tinggal semalam saja mereka akan mengambil tanah kami ya rabb, tunjukkan kebesaranMu rabb, selesaikan semua ini ya rabb dg cara ajaibMu.

Mak klunting alhamdulillah ustadz tiba-tiba….ada wa masuk orang nawar tanah kita. orang itu tanya mau dijual separuh atau semua. Kami bilang separuh.

Sebenarnya jika separuh logika suami (beliau ragu) gak cukup untuk membayar amanah, saya bilang bismillah Allah yang pegang hati beliau…(InsyaAllah cukup)

Sabtu pagi kita ke orang tersebut, untuk rembug jual tanah. alhamdulillah seperti jual tempe ustadz🤩. Bagian keciiil saja dr tanah kami (bagian satunya masih luas sekali) , yang logika akal manusia hanya laku sekitar 80juta saja ustadz Allah kasih kereeen 225 juta masya Allah dalam waktu SEMALAM saja Allah jawab permintaan saya ustadz. Allaahu Akbar, Allah itu Maha Baik.

Alhamdulillah amanah suami lunas di pekan selanjutnya (karena ngurus pencairan uangnya)
🎁🎁🎁Allah masih hadiah tambahan ustadz…
Ayah mertua saya, adik ipar saya Allah lembutkan hatinya masya Allah, anak anak saya sekarang sudah terbiasa mengamalkan MR ustadz. (magnet rezeki ilmunya sangat mudah dipahami untuk semua umur😍)

Demikian ustadz testimoni dari kami. semoga Allah memberikan hak yang sama juga untuk teman teman. Allah tidak meninggalkan kita, Allah pasti membantu kita.

Barakallaahu fiikum
wassalamu’alaikum wa rahmatullaahi wa barakaatuh


Yuk belajar ilmu Rahasia Magnet Rezeki dan rasakan keajaiban datang bertubi-tubi dengan bergabung bersama Komunitas Magnet Rezeki.

Baca juga :

muslim fashion

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.