Bismillahirrahmaannirrohiim…

Sudah sejak lama sekali sejak saya bergabung di Channel Telegram Audio Magnet Rezeki untuk belajar ilmu rahasia Magnet Rezeki bimbingan Ustadz Nasrullah. Kalau ga salah sekitar tahun 2019. Selain belajar ilmunya, saya juga bergabung di komunitasnya yang ada di banyak kota yang tersebar di seluruh Indonesia.

Di dalam komunitas ini, selain sharing ilmu rahasia Magnet Rezeki dan testimoni dari mereka yang telah mengalami banyak keajaiban setelah praktek, juga dishare info training, seminar maupun camp Magnet Rezeki yang dipandu langsung oleh nara sumber penulis buku Mega Seller Rahasia Magnet Rezeki, Ustadz Nasrullah.

Saat itu sebetulnya saya sudah ada minat untuk mengikuti kegiatan MR. Namun ada berbagai alasan yang menjadi kendala sehingga saya gagal mengikutinya. Entah itu tempatnya di luar kota. Atau waktunya bentrok dengan hari sekolah anak-anak. Dan juga biaya training yang belum terjangkau. Pokoknya macam-macam deh.

Sampai akhirnya ada wabah pandemi Covid19 ini muncul di awal tahun 2020, kegiatan offline Magnet Rezeki akhirnya berangsur-angsur dialihkan menjadi online melalui zoom meeting atau di grup-grup whatsapp.

Begitu pun saya belum tergerak juga untuk daftar kelas training Magnet Rezeki.

Hingga pada akhir April 2021 lalu setelah saya mendaftar sebagai Sobat Bisnis Magnet Rezeki untuk mendapatkan lisensi berjualan Dinar Khoirur Roziqiin, dimana saya berada dalam bimbingan Wakil Resmi Dinar Khoirur Roziqiin yang juga seorang Certified Trainer Magnet Rezeki. Bunda Novi namanya.

Dari beliau lah saya mendapat banyak pencerahan tentang penerapan jurus-jurus dalam ilmu Magnet Rezeki. Karena memang saya belajar secara otodidak hanya dari mendengarkan audio di Channel Telegram Magnet Rezeki. Bunda Novi menyarankan saya untuk mengikuti training Magnet Rezeki karena pembelajaran jurus-jurus dalam ilmu Magnet Rezeki bisa lebih intensif. Dan untuk penerapannya akan dibimbing oleh para trainer resmi yang berlisensi. Serta ada sesi konsultasi gratis selama training berlangsung.

Hal yang tidak akan saya dapatkan jika hanya belajar melalui audio saja.

Kebetulan juga, disaat yang sama ada penawaran Kelas Persuasi yang sepintas mirip dengan Training Online Magnet Rezeki. Terutama dari segi landasan agamanya. Namun di Kelas Persuasi saya nilai lebih bersifat teknis, seperti belajar strategi pasar, targeting, optimasi sosial media dan sebagainya. Sementara Training Online Magnet Rezeki lebih ke arah membuka mindset atau pola pikir, walaupun ada beberapa juga yang bersifat teknis seperti jurus Garpu Tala dan Disiplin Kata.

Saya sempat tidak yakin mau pilih ikut training yang mana karena dananya terbatas. Akhirnya setelah konsultasi dengan Bunda Novi, saya melakukan Garpu Tala untuk persoalan memilih kelas training ini. Dan hasilnya saya mendapatkan ayat Al Anbiya : 84.

Maka Kami kabulkan (doa)nya, lalu Kami lenyapkan penyakit yang ada padanya dan Kami kembalikan keluarganya kepadanya, dan (Kami lipat gandakan jumlah mereka) sebagai suatu rahmat dari Kami, dan untuk menjadi peringatan bagi semua yang menyembah Kami.

Ayat GT untuk persoalan memilih training QS Al Anbiya : 84

Bunda Novi menjelaskan bahwa ayat ini merupakan bagian dari kisah Nabi Ayub yang diuji Allah dengan penyakit. Kemudian Allah menyembuhkan Nabi Ayub, keluarganya kembali bahkan keturunannya bertambah. Sebagai rahmat dari Allah karena Nabi Ayub bersabar dan bertaqwa selama sakitnya.

Lalu Bunda Novi juga menjelaskan ibrohnya bagi saya, yang harus bersabar dan meningkatkan ketakwaan sehingga rahmat Allah datang. Jika pada Nabi Ayub keturunan bertambah, maka pada pilihan yang Allah berikan untuk saya nanti akan ada keberlimpahan.

Saya disarankan untuk menzikirkan ayat hasil Garpu Tala ini sampai saya merasa tenang atau level galau menurun sampai nol dan petunjuk dari Allah datang.

Saya zikirkan berulang-ulang sehingga muncul keyakinan dalam hati saya untuk memilih Training Online Magnet Rezeki.

Akhirnya saya mendaftar di hari terakhir pendaftaran kelas Training Online Magnet Rezeki. Alhamdulillah masih keburu 😀

Saya masuk di kelas Training Online Magnet Rezeki Level 1 Batch 7 grup whatsapp khusus Akhwat 4. Jumlah peserta full 257 orang termasuk wali kelas, moderator dan admin grup. Training berlangsung selama 2 bulan, dimulai tanggal 12 Juli 2021dengan jadwal belajar seminggu dua kali setiap Senin dan Kamis malam.

Selain materi yang disampaikan di kelas , tiap hari ada form Google docs yang harus diisi untuk membentuk kebiasaan baik dalam kegiatan ibadah harian. Seperti sholat tepat waktu, tilawah harian, sholat dhuha dan qiyamul lail. Lalu ada juga kegiatan menyiarkan ilmu-ilmu yang sudah dipelajari melalui dakwah langsung secara personal atau melalui quote yang dishare di akun sosial media.

Setelah proses belajar berjalan kurang lebih 5x pertemuan, saya akhirnya baru menyadari hikmah dibalik alasan mengapa saya terus menunda untuk mendaftar training ini sekian lama.

Rupanya Allah menggerakkan hati saya untuk mendaftar kelas training tepat saat sekarang adalah supaya saya bisa langsung mempraktekkan jurus-jurus dalam ilmu Magnet Rezeki, khususnya jurus Garpu Tala for Healing untuk ikhtiar kesembuhan mama papa saya yang saat ini sedang sakit karena positif Covid.

garpu tala for healing

Subhanallah…betapa rencana Allah memang yang terbaik untuk hambaNya.

Terutama karena mama saya harus dirawat di rumah sakit karena saturasi dibawah 90 sejak Selasa malam lalu. Perasaan saya berkecamuk ga karuan setiap kali mendapat kabar dari RS.

Namun, saya merasa jauh lebih tenang ketika mendoakan mama papa dengan menzikirkan ayat hasil Garpu Tala. Saya benar-benar berharap keajaiban Allah untuk kesembuhan kedua orang tua saya.

Sampai pertemuan terakhir sudah 5 landasan Magnet Rezeki yang dipelajari, yaitu :

  • Perisai Rezeki
  • Law of Projection
  • Garis Kebenaran
  • Disiplin Kata
  • Garpu Tala

Khusus untuk materi Garpu Tala, diberikan pembelajaran lebih lanjut bagaimana cara penerapannya untuk mengatasi persoalan hidup yang dihadapi. Termasuk materi yang sudah saya praktekan Garpu Tala For Healing untuk ikhtiar kesembuhan mama papa.

Semoga, dengan saya belajar lebih dalam tentang ilmu Magnet Rezeki di kelas training Magnet Rezeki dan kemudian bisa konsisten menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari, keajaiban akan datang bertubi-tubi. Seperti halnya para peserta yang telah ikut training sebelumnya.

Masya Allah… tabarakallah..

Saya juga mendoakan teman-teman yang belum berkesempatan mengikuti training online Magnet Rezeki, Allah berikan kemudahan dan kelancaran dalam segala urusannya serta diberi keluasan rezeki yang banyak berlimpah dan barokah sehingga dapat mengikuti training ini suatu saat ini.

Semoga kita semua selalu diberi kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

Aamiin ya robbal alamiin.

12 Comments

  1. Assalamualaikum wr wb,
    Perjenalkan saya yati dari tangerang selatan ingin sekali mendapatkan info untuk bisa bergabung atau ikut base camp Magnet Rezekinya atau training in line nya.
    whatapps 083871458419
    Terimakasih, wassalam

  2. Bismillah
    Assalamu’alaikum
    Perkenalkan nama saya Siska, dari Kendal, mohon info kalau ada pelatihan magnet rezeki.
    Mohon bisa hubungi saya di no WA : 082226688734

  3. Assalamualaikum wr wb,
    Perjenalkan sy Rinny dari Tasikmalayabibgin sekali mendapatkan info untuk bisa bergabung atau ikut base camp Magnet Rezekinya atau training in line nya.
    Kalau tdk keberatan hububgi di wa data 08111166662.
    Terimakasih, wassalam

  4. Assalamu’alaikum
    Saya Nani, sudah tergabung dengan Chanel telegram Magnet Rezeki. Mohon infonya untuk bisa ikut pelatihan on line. Saya sudah mengisi form konsultasi Quranic Healing di telegram, tapi belum direspon oleh admin. Mohon dibantu ya kak. Terima kasih.

    1. Assalamualaikum Bunda, mohon maaf saya malah ga paham soal program Quranic Healing. Yang saya tau sebatas kegiatan training resmi di Komunitas Magnet Rezeki hanya training online magnet rezeki dan camp online magnet rezeki. Diluar itu saya ga paham. Mohon maaf ya bun🙏

  5. Salam kenal Mas Anthok🙏
    Alhamdulillah, makasih sudah mengunjungi blog saya. Insya Allah nanti saya hubungi via email untuk info mengenai training magnet rezeki ya

    Semoga Allah mudahkan..aamiin

  6. Saya Anthok dari Semarang. Mhn petunjuk dmn dan kapan saya bisa seperti panjenengan mengikuti Training Magnet Rezeki Ust Nasrullah ? Mhn bantuannya karena saya pengin sekali ikut training sekaligus ikut komunitasnya. Suwun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.