Bisnis reseller saat ini sedang booming. Apalagi di tengah pandemi seperti sekarang dimana aktivitas sosial masyarakat dibatasi. Banyak orang yang kehilangan pekerjaan dan dirumahkan sehingga beralih menjadi reseller demi menafkahi keluarganya.

Ada orang yang menjadi reseller hanya sebagai pekerjaan sampingan. Ada juga ibu-ibu rumah tangga menjadi reseller untuk mengisi kegiatan di waktu luangnya. Namun, banyak juga cerita sukses pengusaha yang mengawali bisnisnya dari reseller, lalu kemudian berhasil mandiri setelahnya.

Atau pernah mendengar cerita orang-orang yang memiliki penghasilan tinggi, yang didapat dari komisi memasarkan sebuah produk?

Faktanya, ada banyak sekali orang-orang yang seperi itu.

Menjadi reseller memang seperti batu lompatan dalam dunia bisnis. Bisa juga sebagai sumber penghasilan yang cukup mudah didapat.

Mengapa dibilang mudah?

Karena seorang reseller hanya perlu fokus pada penjualan saja. Ga perlu mikir produksi, riset produk dan sejenisnya. Kuncinya yan cukup di penjualan saja. Semakin banyak penjualan seorang reseller, maka semakin bagus bisnisnya.

Lalu bagaimana cara agar penjualan bisa lancar? Mudah? dan banyak hasilnya?

Tentu ada polanya, ada ilmunya, ada caranya.

Untuk menjadi seorang reseller sukses, paling tidak harus menguasai semua ilmu ini :

  • Mendatangkan calon pembeli potensial
  • Personal brand
  • Merancang penawaran yang menarik
  • Cara menulis iklan
  • Teknik closing dan follow up
  • Ilmu funnel
  • Wow service
  • Omzet mastery
  • Marketers mindset
  • Break limiting belief
  • dll

Satu ilmu dengan ilmu lain memang saling berhubungan. Kalau bisa menguasai semua ilmu tersebut, bisa dipastikan jualan produ apapun bisa laris manis.

Berita baiknya, kesemua ilmu itu bisa dipelajari di kelas Mentoring Super Reseller yang diselenggarakan oleh EntrepreneurID. Di kelas ini, peserta tidak hanya diajari, tetapi juga dibimbing sampai benar-benar paham.

Semua ilmu yang dibutuhkan oleh seorang reseller bisa didapat dari kelas ini. Mulai dari cara memulai bisnis reseller yang benar, sampai gimana caranya dapat pembeli secara terus-menerus.

Kerennya, ga hay ailmu jualan yang diajarkan. Tetapi juga diberikan ilmu yang fokus ke penghasilan dan pertumbuhan bisnis. Wow kereeenn..

Yang makin keren, peserta kelas mentoring Super Reseller ini bakal dapat FULL SUPPORT. Jadi kalo butuh masukan, masih bingung atau ada pertanyaan maka bisa KONSULTASI SEPUASNYA.

Bisa dikatakan, kelas mentoring Super Reseller seperti peta panduan untuk para reseller agar bisa segera mencapai target-targetnya.

Jarang-jarang lho ada kelas mentoring selengkap ini. Apalagi biaya pendaftarannya sangat terjangkau. Cuma 75ribu doang. Itupun dapat banyak bonus spesial. Diantaranya ebook keren yang membahas tips dapat 50juta pertama dari Instagram dan cara menaikkan penghasilan sampai 2 kali lipat.

Jadi, kalu dibandingkan dengan manfaat menjadi reseller sukses yang dirasakan, biaya 75ribu doang mah terjangkau banget laahhh…

Bayangkan aja, ilmu jualan + ilmu penghasilan + ilmu mengembangkan bsinis + konsultasi privat + 12 bonus spesial, bisa didapat dengan uang ga nyampe seratus ribu.

Karena itu, yuk ambil keputusan terbaik dan ikutan kelas Mentoring Super Reseller sekarang juga. Jangan sampai ketinggalan manfaat menjadi reseller sukses ya. Daftar klik tombol di bawah ini.

Baca juga :

muslim fashion
usaha dirumah

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.