Investasi Emas Di Saat Pandemi

Investasi Emas Di Saat Pandemi

Investasi emas khususnya logam mulia dalam jangka waktu panjang merupakan investasi yang cukup menguntungkan. Harga emas yang cenderung meningkat setiap tahunnya membuat emas menjadi salah satu pilihan yang digemari masyarakat untuk menyimpan asetnya.Saya jadi teringat pengalaman pribadi. Suatu ketika, saya pernah memiliki beberapa keping logam mulia emas Antam 10 gram. Saat membelinya, harganya sekitar Rp 600ribuan per gram.

Beberapa tahun kemudian, saat saya membutuhkan dana, saya menjual keping LM tersebut. Ternyata harga emasnya sudah jauh meningkat, yaitu sekitar Rp 1 jutaan per gram.

Luar biasa sekali. Hanya dalam jangka waktu kurang dari 5 tahun saja nilai investasi emas menjadi begitu sangat menguntungkan. Lebih untung dari menabung di bank.

Saya jadi kepingin investasi emas lagi. Namun di saat kondisi ekonomi seperti sekarang, rasanya kondisi keuangan saya belum memungkinkan untuk investasi. Sejak pandemi, pendapatan dari toko online menurun drastis. Mana ada dana lebih untuk beli emas hehe…

Sempat terpikir untuk ikut program cicilan emas di Pegadaian. Namun saya ragu-ragu. Dari beberapa referensi yang saya baca tentang jual beli emas, pembelian emas dengan cara mencicil atau kredit termasuk ke dalam dosa riba. Duhh ngeriii …

Sepertinya, investasi emas di saat pandemi bisa jadi cuma impian belaka. Galau deh jadinya 😀

Namun rupanya, kegalauan saya tidak berlangsung lama.

Saya mendapat kabar baik dari Komunitas Magnet Rezeki yang digawangi oleh Ustadz Nasrullah. Saya memang sudah sejak lama saya mengikuti channel Rahasia Magnet Rezeki di Telegram.

Melalui salah satu kegiatan usaha komunitas ini, yaitu PT DKRI, saat ini sudah meluncurkan penjualan produk MR Gold. Produk MR Gold adalah kepingan emas murni 999.9 dengan pecahan kecil kurang dari 1 gram. Karena beratnya yang kecil itulah, harganya menjadi lebih terjangkau.

investasi emas mr gold

Coba deh perhatikan daftar harga MR Gold yang saya ambil dari website resminya berikut ini.

daftar harga mr gold

Masya Allah… Ini mah cocok banget buat emak-emak rumahan kayak saya. Cukup dengan menyisihkan dana kurang lebih Rp 100ribu dari uang belanja bulanan, saya bisa mulai investasi emas lagi.

Yang lebih menarik lagi, sewaktu-waktu saya membutuhkan dana ingin menjual lagi MR Gold yang saya miliki, saya bisa mendapatkan harga buyback (harga jual kembali) yang lebih baik dengan menukar ke sesama anggota komunitas dibanding harga koin emas sejenis lainnya di toko emas maupun pegadaian.

Bahkan kabarnya, ada program puzzle dimana kepingan emas MR Gold ini bisa ditukar dengan dinar Khoirur Rooziqiin yang setara nilainya. Tentu saja dengan penyesuaian harga. Misalnya 10 keping 0,1 gram MR Gold bisa ditukar dengan 1/4 dinar Khoirur Rooziqiin dengan menambahkan rupiah seharga nilai dinar pada hari terjadinya transaksi.

Haaaahh… dinar??

Ternyata produk utama PT DKRI ini adalah dinar Khoirur Rooziqiin. Yaitu koin emas dengan desain khusus yang indah dan sarat makna yang ditujukan sebagai investasi atau penyelamat nilai aset. Bukan dinar sebagai alat pembayaran yaa.

Beberapa produk dinar KR yang tersedia untuk dipesan yaitu pecahan ¼ gram; ½ gram, 1 dinar; dan 2 dinar.

jual beli dinar

Begitu melihat bentuk fisik dinar KR secara langsung, saya makin bersemangat untuk memulai investasi emas lagi. Sebab memiliki dinar bukan hanya sekedar investasi emas, namun ada semangat memuliakan dinar untuk menghidupkan sunnah di akhir zaman, sebagaimana dinar menjadi mulia di tangan Nabi Muhammad SAW.

Jadi memiliki dinar KR dan MR Gold untuk investasi emas selain karena keuntungan secara ekonomi,  yang paling utama adalah mengandung  keberkahan didalamnya.

Bukankah rezeki yang halal dan berkah yang kita cari, agar selamat di akhirat nanti?

Insya Allah, aamiin 🙂

Untuk lebih jelasnya mengenai produk MR Gold dan dinar KR maupun transaksi jual belinya silakan mengunjungi situs penjualan jualbelidinarkr.com.

Saya tidak lagi ragu untuk memulai investasi emas di saat pandemi dengan membeli MR Gold dan Dinar KR.

Bismillah aja deh.

Yuk #EmaskanImpianmu 🙂

YOU MIGHT ALSO LIKE

Leaver your comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.