Konsep Ghost Kitchen Solusi Tambah Penghasilan Di Saat Pandemi COVID-19

Konsep Ghost Kitchen Solusi Tambah Penghasilan Di Saat Pandemi COVID-19

Pandemi COVID-19 yang sudah berlangsung beberapa bulan terakhir ini membawa dampak yang cukup besar di bidang ekonomi. Tidak sedikit usaha yang tutup dan merumahkan pegawainya. Hal ini tentu saja menyebabkan banyak orang kehilangan sumber pendapatan keluarga.

Di sisi lain, adanya wabah ini membuat banyak orang menjadi berpikir kreatif bagaimana mencari solusi tambah penghasilan dari rumah. Salah satu yang termudah adalah dengan berjualan.

Saya sempat mengamati di sosial media, ada teman yang tadinya hanya ibu rumah tangga biasa, kini ikut berjualan makanan dengan berpromosi di akun pribadinya. Dan alasannya berjualan adalah supaya ada tambahan penghasilan.

Baca juga Promosi Bisnis ISC Dengan Aplikasi Google Bisnisku

Saya jadi berpikir, mungkin atas dasar itu juga muncul konsep ghost kitchen yang sedang tren belakangan ini.

Menurut definisi wikipedia yang saya kutip pengertiannya secara bebas, ghost kitchen adalah fasilitas pengolahan makanan untuk dikirimkan ke pelanggan. Model bisnis ini dikembangkan karena adanya peningkatan permintaan pengiriman makanan di restoran.

Dengan konsep ghost kitchen ini, seseorang bisa memulai bisnis kuliner tanpa harus membuka restoran yang membutuhkan modal besar dan biaya operasional yang mahal. Jadi dapur di rumah cukup jadi modal utama untuk bisnis kuliner sebagai solusi tambah penghasilan.

Terlebih dengan adanya dukungan layanan pemesanan makanan seperti Grab Food atau Go Food, siapa pun bisa menyulap dapur rumahnya menjadi sumber penghasilan tambahan dengan konsep ghost kitchen.

Bagi kamu yang jago masak, berbisnis kuliner dengan konsep ghost chicken merupakan peluang usaha yang cukup menjanjikan. Apalagi saat pandemi seperti sekarang dimana PSBB diberlakukan. Orang-orang dibatasi pergerakannya untuk keluar rumah, sehingga pemesanan makanan secara online meningkat tajam.

Namun, memulai suatu bisnis kuliner tidaklah mudah bagi sebagian orang. Banyak hal yang harus dipikirkan. Seperti persiapan apa saja yang harus dilakukan, bagaimana mengoptimalkan produk agar menarik minat beli konsumen sampai bagaimana cara memasarkan agar penjualan meningkat dan mendapatkan keuntungan.

Baca juga Ide Bisnis Rumahan diEra Digital Yang Patut Dicoba

Bagi ibu rumah tangga yang sehari-harinya masak hanya untuk keluarganya, memikirkan hal-hal tersebut tentu bukan hal yang sederhana.

Namun jangan khawatir, selama ada kemauan pasti ada jalan. Asalkan ada kemauan untuk memperluas wawasan, semua itu bisa dipelajari.

Salah satunya dengan memiliki ebook yang satu ini.

eBook berjudul Langkah Demi Langkah Membuat Ghost Kitchen + Strategi Digital Marketing yang ditulis oleh Juanda Rovelim, seorang pengusaha bidang kuliner, bekerja sama dengan Berna Andya, pakar di bidang digital marketing.

Dalam ebook ini terbongkar rahasia menjadikan dapur rumahan menjadi solusi tambah penghasilan, apalagi di era krisis seperti sekarang ini. Ada panduan langkah demi langkah bagaimana menyulap dapur di rumah menjadi ghost kitchen, mulai dari mendapatkan ide bisnis kuliner, lalu apa saja yang harus dipersiapkan dan dimiliki, optimalisasi produk, dan strategi pemasaran untuk meningkatkan penjualan.

 

 

Nah jika kamu tertarik, miliki segera ebook ini dengan mengunjungi tautan berikut ini

bit.ly/dapurngebulduit

Menariknya, dengan membeli ebook ini kamu tidak hanya mendapatkan ebook panduan ghost kitchen tetapi juga diberikan puluhan bonus digital lebih dari 50 jenis panduan untuk meningkatkan bisnis kuliner kamu.

 

bonus boss digital

 

Simak juga apa kata salah satu dari mereka yang sudah membaca  ebook ini.

 

ghost kitchen

 

Ya udah, ga usah mikir lama-lama lagi. Mau solusi tambah penghasilan dari rumah? Miliki ebook Langkah Demi Langkah membuat Ghost Kitchen + Strategi Digital Marketing sekarang. Pesan di tautan berikut ini ya.

bit.ly/dapurngebulduit

YOU MIGHT ALSO LIKE