Daftar Member My Way Indonesia

Daftar Member My Way Indonesia

Tepat di tanggal cantik 20.02.2020 saya daftar member My Way Indonesia.ย My Way adalah perusahaan dari Mesir yang menjalankan usahanya dengan sistem penjualan langsung dan pemasaran berjenjang.

Bisnis My Way menambah lagiย  daftar bisnis jaringan yang saya ikuti sejak saya mulai belajar bisnis online 10 tahun yang lalu.

Kurang lebih sudah 6 perusahaan MLM dimana saya menjadi anggotanya. Yang terakhir masih aktif dan terima bonus setiap bulan adalah bisnis ISC dengan produk andalannya Beras Gotong Royong ISC.

Sudah jadi anggota beberapa perusahaan MLM dan belum juga berhasil, tapi masih tetap aja masih tergoda gabung di bisnis sejenis? Jadi seperti hobi ya, bukannya bisnis hehe ๐Ÿ˜€

Mengapa Tertarik Daftar Bisnis My Way ?

Sama seperti halnya alasan saya gabung di bisnis-bisnis sebelumnya, saya tertarik daftar bisnis My Way karena adanya peluang mendapatkan penghasilan secara online.

Meski sehari-harinya di rumah, saya tetap ingin memiliki penghasilan sendiri. Dan dengan bergabungnya saya di bisnis-bisnis itu, telah membantu saya untuk mencapai tujuan tersebut.

Meskipun penghasilan yang saya peroleh belum sefantastis mereka-mereka yang sudah menjadi jutawan online. Tapi setidaknya saya sudah merasakan senangnya dapat transferan masuk dari bonus menjalankan bisnis online itu hehe ๐Ÿ˜€

Alhamdulillah,walaupun sedikit harus tetap disyukuri kan? ๐Ÿ˜€

Oleh karenanya, ketika datang kesempatan lagi seperti bisnis My Way ini, tidakย  butuh waktu lama bagi saya untuk segera mendaftar.

Ada yang bilang, jangan mudah tergoda dengan banyaknya penawaran bisnis online di internet. Cukup pilih satu bisnis dan fokuslah disana sampai benar-benar sukses.

Pendapat itu mungkin ada benarnya juga. Tapi bagi saya pribadi, kewajibanย  utama saya adalah di rumah, mengurus dan mendidik anak-anak. Suami juga masih cukup menafkahi saya insya Allah. Jadi ya saya sih dibawa enjoy aja dalam menjalankan semua bisnis-bisnis saya.

Ya kan daripada wara wiri kesana kemari ngabisin waktu ga jelas. Mendingan saya gunakan waktunya untuk hal-hal yang bermanfaat. Saya kan jadi banyak belajar. Bertambah wawasan baru, ketemu dan berinteraksi dengan orang-orang baru walaupun hanya lewat sosial media.

Mungkin dari aktivitas yang saya lakukan itu, orang lain bisa mendapatkan manfaat juga. Misal ada yang butuh produk-produk yang saya jual. Atau bahkan butuh join di bisnisnya memang dengan tujuan untuk menambah penghasilan.

Itu aja sih.

Cara Daftar Bisnis My Way

Nah barangkali ada yang tertarik untuk join juga, cara daftar bisnis My Way sangatlah mudah. Isi data diri dan foto KTP. Lalu bayar pendaftaran Rp 33.000 plus ongkir untuk pengiriman starterkit.

Starterkit berisi 2 buah katalog dan daftar harga member yang dikemas dalam map bertuliskan poin-poin dasar panduan bisnis My Way.

starterkit my way

Menariknya, biaya pendaftaran ini cuma sekali seumur hidup loh. Ga ada biaya perpanjangan per tahun. Murah banget kaan ๐Ÿ˜€

Sok atuh kalo berminat mah bisa wapri saya di no 08.979.557.557 atau klik aja wa.me/628979557577

Eh barangkali ada yang mau lihat-lihat dulu produk dan harganya silakan kesini yaa katalog.mbaratna.com

Harganya dijamin bikin melongo ๐Ÿ˜€

Promosi Bisnis My Way di Internet

Yang namanya bisnis online, website adalah salah satu alat utama untuk mempromosikan bisnis kita. Saya sempat browsing beberapa web support bisnis My Way sebelum memutuskan bergabung. Setelah saya pelajari satu per satu, saya putuskan untuk join di mywayindo karena fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap dan gratis.

Meski saya punya lisensi untuk membuat web replika sendiri, saya memutuskan untuk mencari upline yang sudah menjalankan bisnis My Way secara online. Pengalaman saya mengelola web replika untuk bisnis ISC, pemeliharaannya cukup rumit dan butuh biaya mahal.

Sepertinya saya ga sanggup kalo harus mengelola sendiri seperti itu. Jadinya saya putuskan cari yang sudah ada saja. Alhamdulillah, akhirnya ketemu jodohnya di mywayindo ๐Ÿ™‚

Dan taraaaa….ini diaaa >>> myway.usahadi-rumah.com <<< adalah link url web replika bisnis My Way milik saya pribadi. Silakan berkunjung dan kalo mau langsung daftar juga boleeehh ๐Ÿ˜€

myway usaha di rumah

myway.usahadi-rumah.com

Peluang Bisnis My Way di Indonesia

Menurut kabar yang beredar, bisnis My Way ini lagi booming di Indonesia. Perusahaan yang baru masuk ke Indonesia kurang dari setahun yang lalu ini mulai berkembang dengan sangat pesat. Ibarat kembang yang lagi mekar-mekarnya dengan aroma harum semerbak di segala penjuru.

Produknya ada lebih dari 600 jenis dan sangat beragam. Mulai dari personal care, produk perawatan dari ujung rambut sampai ujung kaki, make up, produk untuk bayi dan anak, produk khusus pria, sampai produk pembersih alat rumah tangga.

Produk yang terakhir adalah primadonanya. Laris manis bagai kacang goreng. Jadi rebutan banyak member.

produk homecare my way

 

Namun seperti umumnya bisnis yang baru berkembang. Masih banyak hal yang perlu dibenahi di sana sini. Terutama sistemnya belum semuanya otomatis. Seperti konfirmasi pendaftaran dan order yang masih manual dan prosesnya cukup lama.

Waktu memulai daftar member Myway, proses pendaftaran butuh waktu 2-3 hari.ย  Belanja produk pun prosesnya cukup lama. Mulai dari order, pengiriman sampai barang tiba di rumah butuh waktu kurang lebih seminggu.

my way first order

Menurut saya masih dalam batas kewajaran lah ya. Maklum aja, namanya juga bisnis masih baru.

Jangan pula dibandingkan dengan bisnis sejenis yang sudah lama dan stabil. Tentu ga sebanding. Misalnya dengan bisnis sejenis dimana saya juga menjadi membernya. Butuh lebih dari 30 tahun untuk bisa serba otomatis dan rapi seperti sekarang.

Sudah secanggih itu pun masih banyak aja membernya yang komplen. Apalagi bisnis My Way ini yang baru seumur jagung.

Jadi ya saya mah sabar aja. Saya hadapi semua permasalahan yang ada dengan kepala dingin. Ga perlu juga marah dan berkeluh kesah di mana-mana. Saya mah tetap optimis. Ke depannya pasti akan lebih baik.

Yang penting sekarang, saya harus mulai lagi menyusun rencana kerja untuk promosi mengembangkan bisnis baru saya. Semangaaatttt!!!

Yuk daftar member My Way bareng saya ๐Ÿ™‚

 

 

YOU MIGHT ALSO LIKE

Leaver your comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.