Hadiah Pulsa Gratis Dari Aplikasi Embee Meter CX

Hadiah Pulsa Gratis Dari Aplikasi Embee Meter CX

Dapat hadiah pulsa gratis? Siapa yang ga mau dapat hadiah? Yang pasti saya bukan salah satunya 😀

Sudah sebulan terakhir ini aplikasi Embee Meter CX terpasang di ponsel saya. Aplikasi Embee Meter adalah sebuah aplikasi android milik perusahaan teknologi Embee Mobilc Inc dari Amerika.

Aplikasi ini bekerja mengumpulkan informasi mengenai perilaku seseorang ketika menggunakan ponsel dan aplikasi lainnya. Informasi tersebut bisa berupa data teknis seperti alamat IP, tipe peranti, sistem operasi, lokasi dan sebagainya. Selain itu juga dikumpulkan data penggunaan seeperti riwayat penelusuran internet, situs yang sering dikunjungi, ataupun aplikasi yang sering digunakan.

Sebagai imbalan atas informasi yang dikumpulkan tersebut, pengguna diberi imbalan hadiah pulsa gratis.

Saya menemukan aplikasi Embee Meter ini secara tidak sengaja. Kalau tidak salah, waktu itu saya melihat iklannya ketika sedang baca-baca timeline beranda Facebook.

Sekilas membaca keterangan iklan tersebut membuat saya tertarik. Disebutkan aplikasi Embee Meter memberikan imbalan hadiah pulsa gratis bagi mereka yang terpilih dan mau memasang aplikasi ini di ponselnya.

Ciri khas emak-emak yee… radarnya langsung nyala ketika ada kata-kata gratis hehe 😀

Baca juga : Bisnis Oriflame Online dan Hadiah Tas Wanita

Sebelum mengaktifkan aplikasi ini, saya sempat googling untuk mencari tau kebenaran penawarannya. Setelah baca-baca di beberapa artikel dinyatakan Embee terbukti membayar penggunanya.

Tetapi saya tidak langsung percaya begitu saja. Saya sengaja menunggu selama satu bulan sejak pemasangan sebelum menuliskannya disini, untuk membuktikan sendiri apakah benar saya bisa dapat pulsa gratis dari Aplikasi Embee Meter.

Keunikan Aplikasi Embee Meter

Berbeda dengan aplikasi penghasil pulsa gratis lainnya, aplikasi Embee Meter memiliki keunikan tersendiri. Pada umumnya, aplikasi penghasil pulsa gratis memberikan tugas bermacam-macam sebelum memberikan imbalan. Misalnya menonton video, mengklik iklan dan sebagainya.

Sebaliknya, pemilik ponsel tidak perlu melakukan apapun pada saat menggunakan aplikasi Embee Meter, selain membiarkan aplikasi ini berjalan di belakang layar. Tentunya dengan seijin pemilik ponsel, sesuai dengan kesepakatan ketika pertama kali memasang aplikasi Embee Meter di ponselnya.

Dan sesuai dengan kebijakan privasinya, data pengguna dilindungi sehingga tetap aman dan saya tidak khawatir karenanya.

Uniknya lagi, tidak semua orang bisa menjadi pengguna Aplikasi Embee Meter. Sesuai dengan tujuan dibuatnya aplikasi ini yaitu untuk riset pasar, aplikasi ini tidak selalu tersedia di Google Play. Seperti pagi ini ketika saya cek, ternyata saya tidak bisa menemukannya.

aplikasi penghasil pulsa gratis

Ini karena pihak Embee mencari target yang sesuai dengan kepentingan riset mereka sehingga tidak semua orang bisa menjadi pengguna.

Dan sepertinya tidak semua merk ponsel bisa terpasang Aplikasi Embee Meter. Dari artikel yang saya baca, ponsel merk Oppo tidak bisa memasang aplikasi ini. Hal ini dialami oleh anak saya yang memiliki ponsel merk Oppo. Ponsel saya sendiri merk Xiaomi bisa dengan sukses memasang aplikasi ini tanpa hambatan apapun.

Baca juga : Shejek Aplikasi Ojek Online Khusus Muslimah

Cara Kerja Aplikasi Embee Meter

Aplikasi Embee Meter bekerja di latar belakang yang dilambangkan dengan ikon sama persis seperti jaringan wifi nyala pada batang pemberitahuan ponsel. Pengguna tidak perlu melakukan hal apapun kecuali membiarkan meter bekerja terus menerus. Dan sebagai imbalannya pengguna di beri hadiah poin setiap hari.

Pada saat pemasangan pertama berhasil, saya diberi hadiah sebesar 50 poin. Pada hari kedua hadiahnya sebesar 20 poin. Lalu di hari ketiga dan hari-hari selanjutnya diberi hadiah sebesar 10 poin per hari.

Sedangkan banyaknya pulsa yang bisa didapatkan yaitu :

  • Rp 5.000 ditukar dengan 60 poin
  • Rp 10.000 ditukar dengan 110 poin
  • Rp 25.000 ditukar dengan 260 poin.

Enaknya, poin yang didapat tidak harus ditukar untuk pulsa dengan operator no telpon yang sama ketika mendaftar. Semua operator berlaku sama. Saya bebas menukar poin untuk no ponsel operator manapun yang diinginkan, hanya dengan mengisi data email saja.

dapat pulsa gratis

Waktu pengisian pulsanya juga cukup cepat. Hanya butuh waktu kurang dari 5 menit pulsa langsung masuk dan segera bisa digunakan.

dapat pulsa gratis

Hari gini yaa…dapat hadiah pulsa gratis tiap bulan tanpa ngapa-ngapain? Uughh… ga akan nolak deh 😀

 

 

 

YOU MIGHT ALSO LIKE

Leaver your comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.