Promosi Bisnis ISC Dengan Aplikasi Google Bisnisku

Promosi Bisnis ISC Dengan Aplikasi Google Bisnisku

Masih ngomongin soal promosi Bisnis ISC.  Berlanjut dari catatan kisah Kumpulan Video Biteable Untuk Promosi Bisnis ISC pada artikel sebelumnya.

Kali ini saya memanfaatkan aplikasi Google Bisnisku untuk menjaring prospek dari pencarian Google.

Aplikasi ini ga sengaja saya temukan ketika saya sedang bermain game Candy Crush Saga. Satu-satunya game yang masih saya mainkan sejak kenal FB pertama kali bertahun-tahun yang lalu.

Rupanya main game ini tidak hanya bisa menghilangkan stres, tapi bermanfaat juga buat kelangsungan bisnis saya 😀 Oleh sebab main game inilah saya jadi ketemu aplikasi Google Bisnisku.

Baca juga : Belajar Dari Game Candy Crush Saga

Saya langsung tertarik dengan iklan Google Bisnisku yang muncul saat saya bermain game tadi. Iklan yang berdurasi kurang lebih 25 detik ini memberikan penjelasan singkat bagaimana aplikasi Google Bisnisku bermanfaat untuk mempromosikan suatu bisnis.

Aplikasi Google Bisnisku

Aplikasi Google Bisnisku dapat diunduh secara gratis dari Play Store.

Untuk mulai menggunakan aplikasi Google Bisnisku, saya mengajukan nama bisnis Agen Bisnis ISC Bekasi. Sebelum memutuskan apa nama bisnisnya, ternyata harus dipikirkan matang-matang. Sebab ga bisa gonta ganti nama seenaknya.

Sebelumnya saya mengajukan nama Agen ISC Bekasi (tanpa kata ‘Bisnis). Lalu ada proses verifikasi offline dimana Google akan mengirimkan kode verifikasi dengan mengirimkan kartu pos ke alamat bisnis yang didaftarkan.

Empat hari kemudian surat berisi kartu pos dari Google tiba. Saya langsung input kode yang tercantum dalam kartu pos. Dalam hitungan detik akun  bisnis saya sudah terverifikasi. Saya kemudian  bisa posting foto untuk mulai promosi.

aplikasi Google bisnisku

Kartu Pos Google Bisnisku

Ketika baru 2x posting tentang Bisnis ISC, saya kepikiran untuk menambah kata ‘Bisnis’ sehingga saya ganti nama akunnya. Ehh… Ga taunya saya harus verifikasi ulang. Artinya saya harus menunggu 4 hari lagi sampai kode verifikasi yang barunya datang.

Yaah nasipp 😀

Untungnya selama menunggu kartu pos Google datang, saya bisa melengkapi profil akun bisnis Agen Bisnis ISC Bekasi.  Menambahkan foto profil dan foto sampul agar terlihat lebih menarik. Data yang bisa dilengkapi antara lain lokasi bisnis, area layanan, jam buka tutup kantor, no telepon yang bisa dihubungi, situs bisnis, dan keterangan tentang bisnis itu sendiri.

aplikasi google bsinisku

Mengedit Info Bisnis

 

Berikut ini langkah-langkah untuk membuka akun di aplikasi Google Bisnisku.

This slideshow requires JavaScript.

 

Saya berharap dengan menggunakan aplikasi Google Bisnisku ini jaringan Bisnis ISC yang sedang saya jalani sekarang bisa berkembang lebih cepat. Aamiin..

Oh iya… barangkali ada yang belum tau apa itu Bisnis ISC, silakan berkunjung kesini yaa >>> www.usahadi-rumah.com

 

 

 

 

 

 

 

YOU MIGHT ALSO LIKE

Leaver your comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.