Kumpulan Video Biteable Untuk Promosi Bisnis ISC

Kumpulan Video Biteable Untuk Promosi Bisnis ISC

Senangnya kalo lagi ada ide mengalir deras waktu bikin video biteable untuk promosi Bisnis ISC. Bisa berjam-jam depan laptop mencoba beberapa scene gonta ganti beberapa kali supaya hasil videonya memuaskan.

Saya memang lagi gencar-gencarnya promosi Bisnis ISC lagi. Apalagi dengan adanya strategi fast track yang baru. Strategi bisnis yang memungkinkan saya mendapatkan target komisi lebih dari 20juta di bulan ke-6 sejak strategi ini mulai di terapkan.

Lebay banget ga sih targetnya? 😀

Kayaknya iya gitu yah… hehe…

Tapi katanya kan harus berani bermimpi besar supaya hasilnya juga besar.

Itu bukan saya yang ngomong loh ya. Tapi kata para motivator yang super pinter itu tuh.

Rasanya udah lama banget sejak saya berhenti mendengarkan kata-kata motivasi.

Capek hati soalnya saya belum juga berhasil hihihi…

Enggak deng. Saya cuma butuh pengalaman bisnis baru aja. Seperti Bisnis ISC yang saya jalankan hampir setahun belakangan.

Apa Itu Bisnis ISC?

Bisnis ISC adalah peluang usaha dengan sistem jaringan dari PT Indo Supply Chain. Produknya berupa kebutuhan dasar rumah tangga. Saat ini baru tersedia beras dan cairan cuci piring. Produk-produk kebutuhan rumah tangga lainnya sedang dalam persiapan.

Bagaimana sistem bisnisnya maupun hal-hal lainnya bisa dipelajari pada halaman khusus di blog ini. Silakan buka link berikut ini Presentasi Bisnis Beras Gotong Royong ISC.

Promosi Bisnis ISC

Untuk mendukung promosi bisnis ISC ada beberapa hal yang sudah saya siapkan. Salah satu yang utama adalah membuat web replika. Kisahnya juga saya tuliskan pada artikel Membuat Web Replika Untuk Promosi Bisnis Beras Gotong Royong ISC.

Selain promosi di blog ini, saya juga memanfaatkan sosial media untuk promosi gratis. Membuat halaman Facebook khusus untuk Bisnis ini misalnya. Silakan berkunjung ke www.facebook.com/bundaluarbiasa.

Nah, untuk mendukung status bisnis di halaman FB tersebut saya membuat video dengan aplikasi Biteable. Berikut adalah 3 video yang berhasil saya buat untuk promosi Bisnis ISC.

Saya belum tau pasti apakah video-video ini benar-benar membantu promosi Bisnis ISC. Sepertinya diperlukan pengukuran khusus dengan cara pasang iklan di FB untuk tau seberapa efektif video ini dalam menjaring prospek.

Persoalannya adalah saya masih menemukan kendala ketika membuat iklan untuk promosi Bisnis ISC. Entah kenapa iklan Bisnis ISC yang saya buat selalu ditolak dengan alasan konten dewasa.

Ngaco bener tuh FB. Ga masuk akal kan. Sudah protes pun belum ada perubahan. Akhirnya saya berhenti mencoba pasang iklan. Saya utamakan promosi di blog saja. Karena sampai saat ini, menulis artikel tentang Bisnis ISC di blog merupakan cara yang paling efektif untuk mendatangkan prospek.

Alhamdulillah, setiap hari ada aja prospek yang masuk ke WA tanya-tanya soal Bisnis ISC. Walaupun tidak semuanya closing, at least ada 1-2 member baru yang bergabung setiap minggunya.

Sepertinya sudah cukup cerita soal promosinya. Silakan nonton video Biteable yang berhasil saya buat di bawah ini. Video mana yang paling kamu suka? Tulis di komen ya 🙂

Bisnis Beras Kekinian on Biteable.

Bisnis Beras on Biteable.

Bisnis ISC on Biteable.

YOU MIGHT ALSO LIKE

Leaver your comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.