Day 29: Daftar Situs Yang Sering Dikunjungi

Day 29: Daftar Situs Yang Sering Dikunjungi

Dari 5 situs yang ada dalam Daftar Situs Yang Sering Dikunjungi, 4 diantaranya adalah situs-situs yang berkaitan dengan kepentingan bisnis online yang saya jalankan saat ini. Silakan lanjut bacanya untuk menyimak uraiannya berikut ini.

1.. Situs yang sering dikunjungi: cafebisnis.com

Cafebisnis.com adalah situs dimana semua bisnis online saya berawal. Karena dari keanggotaan saya di cafebisnis-lah saya belajar dasar-dasar bisnis online. Mulai dari membangun mindset bisnis online, mengenal tipe-tipe bisnis online, belajar membuat blog dengan wordpress hingga belajar bagaimana cara menghasilkan uang secara online.

Pengetahuan saya tentang bisnis online berkembang dan semakin meningkat dengan pesat sejak menjadi member Cafebisnis. Sampai akhirnya saya mampu membuat sendiri web replika sederhana seperti usahadi-rumah.com untuk kepentingan promosi online Bisnis ISC yang baru saja geluti beberapa bulan terakhir.

JIka kamu seorang pemula yang baru belajar bisnis online, Cafebisnis dapat menjadi wadah yang tepat. Pendaftaran di Cafebisnis gratis  dan kamu bebas mengakses materi Tutorial Bisnis Online. Namun jika mau meng-upgrade keanggotaan menjadi premium, kamu bisa mendapatkan produk-produk eksklusif Cafebisnis untuk kepentingan bisnis onlinemu sendiri, seperti akses tidak terbatas Panduan Bisnis Online, Plugin WP Afiliasi Multi Level, WP iklan Baris, dan Cafebisnis Autoresponder.

situs yang sering dikunjungi

Baca juga : Dimana Belajar Bisnis online Untuk Pemula?

2. Situs yang sering dikunjungi : Oriflame.co.id

Meski saat ini saya sudah tidak banyak merekrut di Bisnis Oriflame, saya masih Konsultan Oriflame yang aktif. Artinya saya masih berbelanja produk-produk Oriflame secara rutin setiap bulan. Baik produk yang digunakan untuk kebutuhan pribadi dan keluarga, maupun produk pesanan orang lain.

Saya juga masih bisa memenuhi target poin pribadi yang dikumpulkan dari pembelanjaan produk-produk Oriflame sehingga saya hampir selalu mendapatkan hadiah-hadiah promo bulanan Oriflame. Terkecuali hadiah sponsor, saya tidak dapat karena saya memang sudah tidak merekrut member baru. Kalopun ada rekrutan baru, umumnya mereka tidak berhasil memenuhi target poin welcome program untuk member baru. Konsekuensinya saya jadi tidak dapat hadiah sponsor.

Tapi kalau ada promo dengan target poin dari pembelanjaan pribadi, Alhamdulillah saya selalu dapat. Seperti hadiah promo Super BC di bulan Desember ini, sudah dipastikan saya bakalan dapat hadiah tas, karena sudah mengumpulkan poin pribadi 200 BP. Tinggal diklaim pada pembelanjaan berikutnya di bulan Januari 2019 mendatang.

situs yang sering dikunjungi

Baca juga :  Bisnis Oriflame Online dan Hadiah Tas Wanita

3. Situs yang sering dikunjungi: dbc-network.com

Situs ini adalah salah satu fasilitas utama yang disediakan oleh d’BC Network, grup Konsultan Oriflame jaringan Nadia Meutia dan Dini Shanti, dimana saya menjadi salah satu anggotanya.

Banyak sekali fasilitas yang disediakan oleh d’BC Network untuk mendukung kegiatan bisnis Oriflame, selain situs utama dbc-network tersebut. Ada belasan landing page untuk berbagai target pasar. Kemudian tersedia materi training lengkap yang bisa diakses secara online setiap saat. Lalu ada pula alat-alat untuk membantu memasarkan produk seperti gambar-gambar DP siap pakai, dan sebagainya.

Saya sendiri sudah merasakan sendiri betapa besarnya manfaat semua fasilitas tersebut untuk membantu mengembangkan jaringan. Namun karena sesuatu hal saya akhirnya memutuskan untuk fokus di jualan produknya saja dan beralih ke bisnis jaringan lain.

Nah, jika kamu pemula yang masih kebingungan memilih bisnis online apa yang tepat, d’BC Network bisa menjadi solusinya. Karena di d’BC Network, kamu tidak usah pusing-pusing memikirkan jenis bisnis online apa yang harus dipilih. Di d’BC Network, produknya sudah disediakan, sistemnya sudah jadi dan terbukti berhasil. Kamu hanya perlu konsisten menjalankannya.

situs yang sering dikunjungi

Berbeda dengan Cafebisnis, yang bisa diibaratkan seperti supermarket bisnis online. Kamu harus mencobanya satu per satu untuk tau jenis bisnis online yang mana yang cocok untuk kamu jalankan. Dan itu semua butuh waktu, tenaga dan biaya yang tidak sedikit lho.

Baca juga : Akhirnya Gabung di d’BC Network Juga

4. Situs yang sering dikunjungi : canva.com

Ini adalah salah satu situs edit foto dan gambar yang bagus sekali dan sangat membantu saya dalam membuat materi-materi promosi online. Saya sering sekali menggunakan situs ini untuk membuat welcome banner, materi training atau materi jualan. Cara penggunaannya sangat mudah. Fitur-fiturnya juga cukup lengkap.

situs yang sering dikunjungi

Walaupun saat ini canva sudah bisa diakses melalui aplikasi di hape android, fitur editnya masih terbatas. Saya lebih suka menggunakan canva di laptop atau PC. Karena fiturnya bisa digunakan secara maksimal dan hasilnya sangat memuaskan.

5. Situs yang sering dikunjungi : dramabeans.com

Nah kalo sudah jenuh bekerja, saya sering berkunjung ke situs ini untuk update info terbaru dunia hiburan Korea. Mulai dari rekap drama dan film Korea terbaru, sampai berita-berita dan gosip artis-artis Korea ada semua disini. Semua artikel, video atau materi yanga ada di situs ini adalah fan made, dibuat oleh para fans internasional penggemar setia drama Korea dan segala pernak perniknya.

situs yang sering dikunjungi

Nah itu tadi 5 situs yang ada dalam Daftar Situs Yang Sering Dikunjungi. Tetep ya itu, ada Korea-nya juga ga ketinggalan hehe.

Catatan: Tulisan ini adalah artikel hari ke-29 dari 30 hari tantangan menulis blog oleh Blogger Perempuan Network. #bloggerperempuan #Day29 #BPN30DayChallenge2018

YOU MIGHT ALSO LIKE

  • nur rochma
    December 18, 2018

    Aku penasaran dengan cafebisnis. Aku memiliki bisnis dan pengen belajar mengelola dengan baik. Makasih rekomendasinya mbak.

    • mbaratna
      December 23, 2018

      silakan daftar aja dulu mbak, gratis ko

Leaver your comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.