Day 26 : Rekomendasi Produk Kecantikan Yang Digunakan

Day 26 : Rekomendasi Produk Kecantikan Yang Digunakan

Kalo ngomongin soal rekomendasi produk kecantikan yang digunakan,  ini hal yang mudah buat saya. Soalnya saya ini seorang Konsultan Oriflame yang sehari-harinya pakai produk Oriflame dan merekemondasikannya kepada orang lain.

Mungkin sudah banyak yang tau, kalo Oriflame adalah perusahaan skincare dan kosmetik dari Swedia yang menjalankan bisnisnya dengan cara penjualan langsung dan sistem jaringan. Sudah lebih dari 8 tahun sejak saya mendaftar sebagai Konsultan Oriflame pertama kali. Sejak saat itu saya selalu memakai produk-produknya dan alhamdulillah cocok di kulit saya.

Gimana ga cocok atuh. Selain pakai produknya, saya juga dapat bonus dari menjalankan bisnisnya.

Asyiik kaaan 😀

Baca juga : Akhirnya Gabung di d’BC Network Juga

Meski begitu saat ini saya lebih banyak jualan produk dibanding mengembangkan jaringan. Tapi kalo ada yang mau daftar lewat saya, Insya Allah masih saya bantu ko 🙂

Saya juga masih setia menggunakan produk-produk Oriflame karena memang produknya bagus-bagus dan berkualitas. Hampir semua produk-produk kecantikan yang digunakan di rumah adalah produk Oriflame. Bukan hanya saya, suami dan anak-anak juga semuanya menggunakan produk-produk Oriflame. Dari sabun muka sampai krim kaki, semuanya pakai produk Oriflame.

Dari sekian banyak produk kecantikan yang biasa saya gunakan di rumah, saya mau memberi rekomendasi produk kecantikan hanya 5 saja. Diantaranya yaitu:

1. Produk perawatan wajah Novage Ultimate Lift

Novage adalah salah satu rangkaian produk perawatan anti aging Oriflame yang bagus sekali untuk merawat tanda-tanda penuaan. Dengan semakin bertambahnya usia, kulit sudah mulai kendur, garis halus terlihat, flek bekas jerawat makin lama hilangnya.

Adanya masalah-masalah kulit tersebut membuat saya lebih concern dengan perawatan wajah. Saya memilih Novage Ultimate Lift karena mengandung ekstrak bahan-bahan alami  dan teknologi aspartolift yang sudah dipatenkan, membantu mengembalikan kulit wajah ke kondisi terbaiknya.

Terbukti sejak 2 tahun terakhir ini saya rajin menggunakan Novage Ultimate Lift dalam rutinitas perawatan wajah saya sehari-hari. Hasilnya kulit wajah tampak lebih kencang, halus dan glowing.

rekomendasi produk kecantikan

2. Giordani Gold CC Cream

Saya suka sekali pakai CC cream ini karena formulanya membantu melembapkan wajah dan terasa ringan di kulit. Ketika dioleskan ke kulit cepat meresap dan tidak lengket. Giordani Gold CC Cream sangat cocok digunakan untuk pemakaian sehari-hari. Membuat kulit tampak halus berkilau alami.

daftar produk kecantikan

3. Giordani Gold Bronzing Pearl.

Produk yang satu ini awet banget dan berfungsi sebagai perona wajah. Bisa digunakan sebagai blush on atau eyeshadow. Warnanya yang lembut membantu membuat kulit tampak merona alami. Saya suka produk ini karena membantu saya tampil cantik alami, ga menor-menor amat kayak mau ngelenong.

produk kecantikan yang digunakan

4. The One Color Obsession Lipstick

Dari semua rangkaian lipstik Oriflame, saya paling sering pakai lipstik dari seri The One. Selain harganya yang sangat terjangkau, pilihan warnanya juga cantik-cantik.  Saat ini yang sedang saya pakai adalah The One Colour Obsession Lipstick. Dengan teknologi chromaload membuat warna lipstik menjadi lebih intens dan tahan lama, namun tetap lembut di bibir dan ga bikin bibir menjadi kering.

Kadang-kadang saya campur dengan The One Express Lip Crayon yang mengandung Shea butter dan Vitamin E, untuk membantu membentuk warna berbeda.

5. The One Eye Brow Maskara

Alis saya tipis dan berantakan. Dan melukis alis adalah satu-satunya teknik merias wajah yang saya belum mahir betul melakukannya. Paling saya merapikan alis dengan menggunakan The One Eye Brow Maskara. Kadang-kadang  pakai juga The One Eyebrow Maker untuk membentuk alis. Lumayan lah jadi agak bagusan dikit hehe.

Nah itu tadi rekomendasi produk kecantikan dari produk yang biasa saya gunakan. Sebetulnya masih banyak produk lain yang saya kadang-kadang pakai juga, seperti eyeliner, maskara dan eyeshadow. Tapi jarang banget dipake itu mah. Paling kalau ada acara-acara tertentu saja.

Catatan: Tulisan ini adalah artikel hari ke-26 daari 30 hari tantangan menulis blog dari Blogger Perempuan Network. #bloggerperempuan #Day26 #BPN30DayChallenge

YOU MIGHT ALSO LIKE

  • riawani elyta
    December 15, 2018

    dulu pernah jualan oriflame juga. waktu itu saya suka produk untuk body kaya body lotion n sabun

    • mbaratna
      December 16, 2018

      Saya paling suka body cream nya, harum, lembut di kulit dan ga lengket

Leaver your comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.