Day 20: Daftar Lagu Roy Kim Yang Enak Didengar

Day 20: Daftar Lagu Roy Kim Yang Enak Didengar

Satu hal yang saya nikmati dari menonton drama Korea selain akting para pemainnya yang ganteng dan cantik, adalah lagu original soundtrack (OST)-nya yang enak didengar. Apalagi dinyanyikan oleh penyanyi wanita top Korea yang bersuara indah seperti Davichi, Gummy, Taeyeon, dan penyanyi wanita lainnya.

Tidak hanya menyukai artis wanita, saya juga menyukai artis pria yang sering menyanyikan lagu-lagu OST drama Korea seperti Roy Kim, K. Will, Eddy Kim dan Chen EXO.

Especially Roy Kim. He is my man 😀

Padahal tuh ya, kalo lagi mendengarkan daftar lagu Roy Kim itu kan berbahasa Korea, cuma sepotong-sepotong yang saya mengerti artinya. Tapi cuma dengerin suaranya doang, ko ya bisa bikin hati ahjumma ini berdebar-debar dag dig dug serrr gitu yah. Meleleh rasanya 😀

Apalagi kalo saya dengerinnya pake earphone, serasa dengar orangnya langsung berbisik di telinga. Duh duuhhh..

Makanya saya jarang-jarang putar daftar lagu Roy Kim yang enak didengar ini. Bahaya banget mak. Soalnya bisa melenakan dan meluluh lantakkan jiwa raga hehe…

Cukup sesekali aja dengerinnya. Misalnya kalo lagi menulis blog mentok buntu ide, suka tiba-tiba kangen dengar suara merdunya baru deh saya putar daftar lagunya.

Saya bikin tuh playlist khusus di akun Youtube saya daftar lagu Roy Kim yang enak didengar. Kalau emak-emak sesama ahjumma mau dengar juga, berikut ini daftarnya ya.

1. Bom Bom Bom – 2013

2. Love Love Love – 2013

3. When Autumn Comes – 2014

4. Seoul Here – Reply 1988 OST Part 1

5. Pinnochio – Pinnochio OST Part 2

6. Do Not Love Me – Twenty Again OST Part 2

7. Heaven – OST Goblin Part 12

8. Maybe I – Another Miss oh OST Part 4

9. You Belong To My World – While You Were Sleeping OST Part 3

10. No Longer Mine – Familiar Wife OST Part 3

Sebetulnya masih ada lagu-lagu lain yang bukan OST dan sama indahnya seperti dalam daftar lagu Roy Kim yang enak didengar di atas. Tapi tidak saya cantumkan semuanya karena sesuai tema BPN 30 Day Challenge, yang diminta hanya 10 lagu.

Oh iya, sebetulnya saya salah menulis tema untuk hari ini. Tertukar dengan tema hari kemarin. Tapi tak apa lah ya. Yang penting saya masih konsisten mengikuti tantangan menulis blog selama 30 hari dari Blogger Perempuan Network ini.

Alhamdulillah, ga berasa sudah 20 hari sampai hari ini. Semoga bisa bertahan sampai akhir.

Insya Allah pasti bisa lah yaa. Apalagi kalo menulisnya ditemani lagu-lagu Roy Kim yang bersuara merdu. Ihhiiiyy!

Catatan: Tulisan ini adalah artikel hari ke-20 dari 30 hari tantangan menulis blog oleh blogger Perempuan Network. #bloggerperempuan #Day20 #BPN30DayChallenge2018

YOU MIGHT ALSO LIKE

Leaver your comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.