Banner Bisnis Hosting Gratis

:tkp Ada yang sedikit berubah dari jejeran banner  di sidebar sebelah kanan. Apakah Anda tau?

Yup. Bila anda perhatikan banner bisnis hosting yang semula hanya berupa tulisan dengan latar belakang warna biru, kini sudah berubah dengan tampilan lebih menarik.

Anda pasti tidak percaya kalau saya membuat banner itu sendiri. Memang tidak. Hehehe… :cd:

Saya dibuatkan oleh Mas Tri Wahyudi, pemilik TWonline.biz. Mau tau berapa harganya untuk banner sekeren itu? Nol rupiah alias gratis.

Hah? Kok bisa? ya bisa dong 😉

Sebelumnya saya sempat mengobrol dengan Mas Hengky soal membuat banner. Mas Hengky merekomendasikan dua orang yang bisa menolong saya, salah satunya adalah Mas Tri. Maka saya kontak Mas Tri langsung di YM dan bilang kalau saya mau order banner, Mas Tri malahan menawarkan diri untuk membuatkan gratis untuk saya.

Hebat ya? Padahal saya tidak kenal secara pribadi dengan Mas Hengky atau Mas Tri kecuali dari tulisan dan komentar-komentar mereka saat saya sedang blogwalking. Tetapi mereka dengan tulus ikhlas menolong saya tanpa mengharapkan imbalan.

:cendol Saya benar-benar menikmati indahnya silaturahmi bersama teman-teman sesama blogger. Dan saya sangat bersyukur karenanya. Alhamdulillah.

YOU MIGHT ALSO LIKE

  • supri
    May 22, 2010

    maaf mas, komentarnya saya hapus. tolong jangan promosi disini yaa

  • Mba Ratna
    April 25, 2010

    @Anas Yusuf: boleh kok..silahkan

  • Anas Yusuf
    April 25, 2010

    ia ibu saya minta baner hostingnya.. hehhee
    tapi kalo gak boleh gpp deh….

  • Anas Yusuf
    April 23, 2010

    ibu saya boleh minta banner nya gak? :iloveindonesia

    • Mba Ratna
      April 24, 2010

      @Anas Yusuf: minta banner hosting-nya? coba kontak mas tri dulu, soalnya beliau kan yg buat hehe

  • Bisnis Hosting
    April 23, 2010

    saya juga sudah mulai berbisnis hosting, semoga kita semua sukses menjalankan bisnis hosting ini. Amin

    • Mba Ratna
      April 24, 2010

      @bisnis hosting: amiin….sukses yaa

  • Amy
    April 19, 2010

    Waah..segitu dinilang jelek…kalo yg bagus kek gimana yaaa

    • Mba Ratna
      April 19, 2010

      @Amy: iya, Mas Tri memamng rendah hati..baek banget udah nolongin saya

  • T. Wahyudi
    April 8, 2010

    maaf mbak… buat bannernya soalnya sambil ngantuk…. jadinya jelek deh…. :((

    • Mba Ratna
      April 8, 2010

      Waah..segitu dinilang jelek…kalo yg bagus kek gimana yaaa

  • budiastawa
    April 7, 2010

    Itulah teman sejati, mba. Meskipun ga pernah ketemu, tapi terasa dekat. Kita bisa menilai dari ketulusannya, he he he.

    • Mba Ratna
      April 8, 2010

      @budiastawa: bener mas…alhamdulillah, sy bersyukur banget bisa kenal dengan orang2 seperti anda 🙂

Leaver your comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.