Menjelang ulang tahun pernikahan yang ke-5

Wah, saya baru tersadar setelah melihat tanggal hari ini, bahwa besok merupakan hari perayaan pernikahan aku dengan Mas Endra yang ke-5. Jangan sampai terlewat lagi seperti pada-pada tahun sebelumnya. Maklum, karena kesibukan mengurus rumah dan dua bocah cilik yang masih perlu perhatian penuh, aku seringkali melupakan hari bahagia itu.

Mudah-mudahan besok ngga lupa lagi, janjiku dalam hati. Paling tidak aku akan menyiapkan sesuatu yang spesial buat besok. Mau bikin kue ahh…

YOU MIGHT ALSO LIKE

  • Mba Ratna
    April 19, 2011

    @Anita, yang biasa-biasa aja ko mba.. kalo ga salah tempat lilin beli di mangdu hehe…

  • Anita
    April 17, 2011

    Mau nanya dunk mba` ratna..
    dulu waktu menikah pake Souvenir Pernikahan apa?

Leaver your comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.