Spice Up Your Life

Kapan terakhir kali Anda tertawa lepas? Apakah Anda menjalani hidup tanpa semangat? Gelisah? Bosan? Muncul rasa kurang percaya diri?

Jika Anda mulai merasakan hal-hal tersebut, maka  berhati-hatilah.

Mungkin Anda sedang mengalami tanda-tanda krisis paruh baya. Jika berlangsung terus menerus dan Anda tak bisa segera keluar dari krisis ini,bisa memicu stres  tanpa sebab, kesepian, bahkan depresi.

Continue reading

4 Situs Kesehatan Terpopuler

Buat Anda para wanita yang ingin tahu soal berbagai penyakit yang sering mengintai wanita. Atau Anda sedang mencari metode diet yang paling efektif? Kini Anda cukup mengakses internet untuk memperoleh informasi yang Anda butuhkan.

Berikut 4 situs kesehatan yang paling ramai dikunjungi orang yang dilansir  Majalah Pesona (edisi Oktober 2010):

Continue reading

Nikmat Sehat Di Kala Sakit

Sudah beberapa hari ini saya sakit. Cuma sakit flu biasa sih. Tapi kayanya badan ini lemes banget. Kepala rasanya pusing. Boro-boro mau update blog, dipake jalan aja seperti ada beban berkilo-kilo di atas kepala.

Mungkin karena usia yang tak lagi muda. Baru sakit flu sedikit aja sudah tergantung dengan obat-obatan. Padahal dulu… cukup dengan minum vitamin dan tidur sebentar aja badan sudah kembali bugar.

Memang kesehatan baru terasa nikmatnya setelah kita merasakan sakit. Waktu masih sehat suka lupa gimana gak enaknya sakit itu. Makan telat, kurang istirahat, ngemil sembarangan. Begitu jatuh sakit baru deh nyesel belakangan.

Continue reading

Waspada Pangan Asli Tapi Palsu

:marah Saya kesal dan marah kalo nonton lagi siaran TV tentang investigasi terhadap produk-produk konsumen yang sering dipalsukan di pasaran hanya untuk mengambil keuntungan semata, yang tidak saja merugikan masyarakat tetapi juga berbahaya bagi kesehatan.

Oleh karena itu sudah seharusnya kita waspada terhadap produk-produk yang tampak asli tetapi palsu tersebut, terutama bahan pangan yang kita konsumsi sehari-hari. Silahkan simak tips berikut ini untuk mengenali bahan pangan yang rentan dipalsukan dan bagaimana cara mendeteksinya.

  • Minyak Sayur

Continue reading

Hemat dan Bergizi Menggunakan Panci Presto

Buat ibu-ibu atau bapak-bapak yang istrinya di rumah belum punya panci presto di dapurnya, saya sarankan untuk segera membelinya sekarang.

Udah tau kan panci presto? Ibu saya punya panci sejenis yang ukuran diameternya besar yang hanya dipakai untuk masak agak banyak seperti saat lebaran atau arisan atau hajatan.

Emang ada apa dengan panci presto? Kok saya tiba-tiba bahas peralatan dapur hehe…

Continue reading