Belajar Bisnis Online

Menjadi Agen Kofe Parfum Bekasi

Agen Kofe Parfum Bekasi. Ya itulah bisnis terbaru saya kini. Jalan saya menjadi Agen Kofe Parfum Bekasi tidak terduga sama sekali. Tapi ini mungkin sudah rencana Allah. Saya ga tau juga hikmah apa yang ada dibaliknya.

agen kofe parfum bekasi
Kofe Parfum Spray

Berawal dari kebiasaan Hanum bernapas dengan mulut kalo pergi dengan mobil. Ini karena Hanum ga tahan dengan bau atau aroma AC mobil, meski sudah menggunakan pengharum mobil yang wangi sekalipun.

Wah payah juga nih pikir saya. Kalo perjalanannya cuma di dalam kota saja, paling lama di mobil 1-2 jam mungkin Hanum masih bisa bertahan. Tapi ketika perjalanan mudik yang butuh waktu belasan jam di mobil, gimana ceritanya coba.

Jadinya ya gitu, Hanum bernafas melalui mulutnya. Saya jadi kepikiran untuk cari pengharum mobil yang berbeda dari yang ada di pasaran.

Browsing di Tokopedia, eh ada pengharum dengan aroma kopi. Kayaknya menarik. Tapi lama saya taruh di keranjang belanja belum saya beli juga. Entah kenapa sepertinya Allah belum menggerakkan jari saya untuk segera checkout di Tokopedia.

Lalu saya lihat iklan sponsor di FB tentang pengharum mobil aroma kopi. Merk apa saya lupa, hanya ingat menyebutkan kopi organik. Saya jadi berminat ingin beli juga. Ternyata adik saya juga sudah pakai di mobilnya dan sepertinya Hanum cocok. Akhirnya saya memutuskan untuk beli.

Saya lupa ceritanya gimana, ternyata saya sudah temenan di FB dengan owner dari Kofe Parfum, pengharum mobil dan ruangan beraroma kopi yang berbeda merk dengan iklan yang sudah saya lihat sebelumnya.

Jadinya saya putuskan beli parfum kopi Kofe Parfum aja. Pas mau beli Kofe Parfum ada penawaran menjadi reseller. Seketika otak bisnis saya langsung berhitung. Kenapa ga sekalian jualan aja pikir saya. Tanpa pikir panjang lagi saya langsung beli dan mendaftar menjadi reseller.

Iseng-iseng saya pasang status gambar Kofe Parfum di WA. Eh alhamdulillah ada juga yang nyangkut 😀 Lalu saya share info ke grup-grup alumni sekolah. Mulai dari grup alumni SMP, SMA sampai kuliah, semua saya tawarin. Alhamdulillah lagi, teman-teman pada merespon positif.  Dalam waktu beberapa menit saja, langsung ada masuk pesanan hingga 14 buah.

Wahhh senangnyaa… saya jadi makin semangat jualan Kofe Parfum.

Apalagi setelah saya coba sendiri produknya wah sukaaakkkk banget bangetan 😀 Saya pake istilah anak-anak kalo mereka sangat menyukai sesuatu.

Ada dua pilihan aroma ‘black‘ bau kopi hitam murni dan ‘sweet‘ yang manis menyerupai kopi hazelnut. Kedua-duanya saya suka.

Saya semprotkan Kofe Parfum di bantal kursi, sajadah, gorden, helm hingga seluruh ruangan jadi bau kopi hihi… Saya pakai Kofe Parfum jenis biji untuk digantungkan di mobil. Dan ketika aromanya sudah menyebar dalam mobil, wanginya enaak.

Yang belum saya coba nyemprot Kofe Parfum di toilet. Biar berasa kayak nongkrong di cafe hahaha…

Pas ngobrol-ngobrol sama adminnya, saya baru tau bahwa agen di Bekasi baru ada 1 yang aktif. Akhirnya saya putuskan saya mau jadi Agen Kofe Parfum Bekasi sekalian biar bisa punya pasukan reseller sendiri.

Menjadi Agen Kofe Parfum Bekasi merupakan tantangan tersendiri buat saya. Ini sistem bisnis baru yang agak berbeda dengan bisnis-bisnis saya sebelumnya. Sehingga banyak hal baru yang harus saya pelajari supaya bisa sukses dan berhasil.

Sebelumnya saya membuat web replika untuk promosi bisnis beras gotong royong ISC. Nah, sebagai Agen Kofe Parfum Bekasi, saya juga sedang mempersiapkan web replika sebagai fasilitas tambahan untuk pasukan reseller saya menjual Kofe Parfum secara online.

Doakan saya semoga semuanya lancar ya 🙂

Oh ya, kalo ada yang berminat jualan Kofe Parfum dan mau jadi reseller juga bisa menghubungi saya di WA 08.979.557.557 atau klik bit.ly/AgenKofeParfumBekasi.

Tinggalkan Jejak

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: