Sahabat

Belanja Online Hemat Dapat Cashback di Tokopedia

Akhir-akhir ini saya sering banget belanja online di Tokopedia. Dalam seminggu bisa 2-3 kali saya belanja online di Tokopedia. Mulai dari belanja kebutuhan pakaian, makanan, buku, sepatu dan segala tetek bengek kebutuhan rumah lainnya.

Belanja online di marketplace hampir sama aja dengan belanja di mall. Semua barang kebutuhan pribadi atau rumah tangga bisa dibeli di marketplace.

belanja online di tokopedia
Belanja Online di Tokopedia

Dari sekian banyak marketplace yang ada, saya sering belanja online di Tokopedia, Lazada dan Elevania. Tapi yang paling sering adalah Tokopedia.

Belanja online di Tokopedia menurut saya lebih hemat dibanding belanja online di marketplace lainnya seperti Lazada atau Elevenia. Ga semua sih. Tapi seringnya begitu.

Maklum ya, kalo ibu-ibu belanja ga bandingin harga di toko lain, rasanya kurang afdol gitu hehe…

Selain lebih hemat, belanja online di Tokopedia banyak promo cashback dan free ongkir. Terutama untuk transaksi pembayaran digital, seperti beli pulsa atau bayar tagihan listrik, Telkom dan banyak tagihan lainnya. Lumayan lho cashback-nya nyampe 10% bisa buat beli pulsa lagi hehe..

transaksi digital tokopedia
Produk Digital Tokopedia

Ditambah lagi, kalo ada event-event tertentu seperti di bulan ini ada Hari Valentine lalu Tahun Baru Imlek, Tokopedia menawarkan program khusus untuk menarik lebih banyak pembeli, yang  hanya berlaku beberapa hari saja.

belanja online di tokopedia
Promo Valentine di Tokpedia
belanja online dapat cashback
Promo Imlek Tokopedia

Promo Cashback Imlek di TokopediaGa cuma barang-barang kebutuhan rumah dan pulsa, membeli tiket kereta di Tokopedia juga bisa dapat cashback sampai Rp 45.000,-

beli tiket kereta di tokopedia
Promo Tiket Kereta di Tokpedia

Lumayan kan ya. Kalo dihitung-hitung jadinya lebih murah dibanding beli tiket di loket seperti biasa.

Dan yang terbaru, sekarang  ada fitur Tokopoint dengan keuntungan ekstra bagi pengguna Tokopedia. Setiap kali transaksi di Tokopedia akan mendapatkan poin loyalti, yang nantinya bisa ditukar dengan voucher gratis ongkir atau voucher cashback.

fitur tokopoin tokopedia
Fitur TokoPoint di Tokopedia

Fitur ini mirip-mirip dengan fitur poin di Elevenia. Setiap pengguna juga punya tingkatan yang berbeda dengan keuntungan yang berbeda pula. Semakin sering bertransaksi semakin banyak poin yang dikumpulkan, maka akan semakin tinggi level keanggotaannya dengan manfaat yang lebih banyak pula.

Intinya sih, kita dianjurkan untuk lebih konsumtif ya. Lebih boros lebih bagus hehehe..

Ah, tapi balik lagi sama orangnya juga sih.

Kalo saya termasuk orang yang suka mikir puluhan kali sebelum memutuskan untuk membeli sesuatu. Sama aja, mau belanja langsung di mall atau belanja online, saya jarang bahkan hampir dibilang ga pernah beli sesuatu karena suka, atau mumpung diskon atau cuma sekedar lapar mata.

Saya ga suka pergi ke mall cuma karena pingin jalan-jalan atau window shopping. Belanja online pun begitu. Saya pastikan dulu untuk mengecek harga di beberapa marketplace sebelum akhirnya meng-klik tombol konfirmasi order, pada harga yang palin murah atau pada pilihan yang paling menguntungkan buat saya.

Gitu tuh, saking perhitungannya saya.

Entahlah, antara hemat dan pelit, beda tipis ya xixixi…

Kesimpulannya, kalo ada yang butuh perawatan organ kewanitaan maka beli aja Madu Cleopatra  lewat toko saya di Tokopedia klik disini yah.  Bisa dapat cashback lho. Mumpung masih ada promo imlek nih bu ibu…

Hehehe…ujung-ujungnya malah jualan 😀

3 Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: