Usaha Menjauh Dari Riba

Sudah lama saya ingin pindah hosting dalam rangka usaha menjauh dari riba. Pasalnya webhosting semua blog saya saat ini pembayarannya harus menggunakan kartu kredit karena merupakan hosting luar negeri.

Sementara saya ingin hidup lebih berkah dengan menjauh dari riba. Saya mau bersih-bersih semua hal yang mengandung riba, termasuk kartu kredit dan rekening di bank konvensional.

Barangkali ada yang punya rekomendasi webhosting lokal yang punya fasilitas setara dengan hosting yang saya pakai sekarang ini? Diantaranya unlimited domain dan unmetered bandwith.

Kalo ada boleh deh kontak saya untuk kasih penawaran. Siapa tau cocok dan sesuai dengan kebutuhan saya.

Saya pernah coba pindah hosting ke webhost lokal beberapa bulan lalu tapi gagal. Sebabnya paket yang ditawarkan ternyata tidak cukup. Baru beberapa hari aja sudah overlimit kapasitasnya.

Terpaksa saya balik lagi ke hosting lama dan batal menutup satu-satunya kartu kredit milik saya yang masih tersisa.

Saya juga sudah tanya-tanya beberapa teman, katanya memang agak susah kalo mau cari hosting lokal seperti yang saya inginkan.

Jadi sementara ini, saya terpaksa masih mempertahankan kartu kredit terakhir yang saya miliki karena saya belum ketemu solusi yang tepat untuk menyelesaikan masalah hosting ini.

Tapi saya tetap berusaha mencari kok. Soalnya saya bener-bener usaha menjauh dari riba.

Apalagi setelah membaca ebook 13 Fakta Tentang Riba yang bikin saya bergidik ngeri.

Bahwa bisa jadi dosa riba  lah yang menjadi sumber penyebab masalah-masalah yang kita hadapi sehari-hari seperti hutang yang makin menumpuk, selalu merasa resekinya kurang, atau hubungan antar anggota keluarga yang tidak harmonis.

Riba itu jelas haram. Hukumnya dosa jika kita memakan harta riba. Dosa dan harta haram menjadi penghalang terkabulnya doa.

Astagfirullah hal adziimm… Semoga Allah melindungi kita dari perbuatan dosa, apapun itu termasuk dosa riba.

Aamiin ya robbal alamin.

Oh iya, kalo ada yang mau baca ebook tentang riba di atas, boleh kontak saya di whatsapp ya. Nanti saya bagikan ebooknya gratis.

Klik aja bit.ly/mintaebook.

usaha menjauh dari riba

 

Facebook Comments

Leave a Reply