Diet GM Hari Ketiga

Di hari ketiga ini saya tepar seharian. Bukan karena diet GM, tetapi karena flu berat sejak kemarin. Kepala rasanya berat dan pusing. Begitu tugas pagi selesai, saya tiduran hampir sepanjang hari.

Untungnya Zhafif lagi mau naik sepeda ke sekolah, jadi tugas antar jemput hari ini libur dulu. Tugas jemput Hanum pun saya alihkan ke Gojek. Alhamdulillah ada ojek online, nyari ojek aja bisa sambil rebahan di tempat tidur 😀

Diet GM hari ketiga lumayan lancar. Berhubung diet GM hari ketiga jatuh pada hari Kamis, giliran saya puasa, saya ga kelaparan seperti pada diet GM hari pertama dan kedua hari sebelumnya. Padahal sahur cuma dengan 1 buah mangga dan segelas air putih saja.

Alhamdulillah, berkahnya puasa 🙂

Makan Sahur

Mungkin karena perut kosong seharian, saya merasa sedikit mual dan ga kepingin makan. Tenggorokan juga terasa kering, jadi waktu berbuka saya pilih menu semangka yang banyak mengandung air dan makan semangkuk sup sawi dicampur nori dan tahu sutera. Tahunya cuma saya makan sedikit saja karena rasanya anyep malah bikin tambah mual.

Buka Puasa

Buka Puasa

Habis sholat magrib, saya makan salad sayuran untuk menghilangkan rasa mual. Namun karena masih agak pusing, saya melewatkan ta’lim malam ini dan memutuskan untuk tidur lebih cepat.

Makan Malam

Berikut ini food recall diet GM hari ketiga.

Hari Ketiga

03.50 mangga 1 buah
17.54 semangka 4 potong kecil + wedang jahe
18.30 sup sawi + nori + tahu sutera
19.00 salad sayuran

Berat badan di hari ketiga masih belum ada perubahan. Tetap stabil di angka 58kg.

BB Hari Ketiga

Tuh kaan..susahnya nurunin berat badan 😀

Padahal udah 3 hari ga ketemu nasi nih.

Semoga akan ada perubahan di hari keempat besok.

Nantikan kelanjutan ceritanya ya.

Oh iya, buat Anda yang mau coba diet GM juga bisa kesini untuk referensinya. Lebih lengkap dengan menu dan aktivitas olahraga untuk membantu menurunkan berat badan lebih cepat.

Selamat mencoba

 

Facebook Comments

Leave a Reply