Diet GM Hari Keempat

Diet GM hari keempat berhasil saya lalui dengan lancar. Alhamdulillah.

Secara teknis sih ga kelaparan. Tapi godaannya luar biasa 😀 dibanding diet GM hari ketiga kemarin.

Pasalnya siang tadi Zhafif minta dimasakin mie goreng instan. Tau sendiri aroma sedapnya kayak apa. Apalagi saya jarang makan mie instan kalo ga bener-bener kepengen. Kebetulan sudah lama sekali sejak saya terakhir makan mie instan. Jadi sempet ngiler juga hehe…

Untungnya masih bisa ditahan. Tapi godaan berikutnya saya hampir aja gagal bertahan.

Malamnya lagi suami ngajakin makan bakso. Maksudnya sih mau jadiin janji traktir bakso yang tertunda 2 minggu lalu sebelum saya mulai diet GM. Tapi karena masuk shift malam terus, sampai sekarang belum kesampaian,

Eeh..malah mau ngajak makan bakso pas saya lagi diet begini. Halah kacau!

Kalo ga inget timbangan tadinya mau saya ‘hajaaarrr’ aja tu bakso xixixi.

Tunggu 3 hari lagi deh yah 😀

Lolos diet GM sampai hari keempat, merupakan pencapaian tersendiri bagi saya hehehe..

Sedikit ada rasa puas bisa bertahan dari godaan bakso hari ini.

Dan herannya diet GM hari keempat hari ini walau menunya cuma susu dan pisang, saya ga begitu kelaparan.

Makan Pagi

Bisa jadi karena pisang tinggi kandungan karbohidratnya sehingga memberikan rasa kenyang lebih lama. Selain itu saya juga mengganti susu rendah lemak dengan susu kedelai, yang menurut saya rasanya lebih memuaskan rasa lapar walapun ada bau langu kedelainya.

Makan Siang

Makan Malam

Untuk ngemilnya saya sempat makan sup sawi sisa hari kemarin dan wortel rebus dikasih sedikit saus keju untuk penambah rasa. Tapi lupa ga ambil fotonya hihi…

Berikut ini food recall diet GM hari keempat.

Hari Keempat

06.30 Wedang jahe
08.00 Pisang 3 buah + susu UHT 1 gelas
12.00 Pisang 4 buah + susu kedelai 1 gelas
13.30 Sup sawi + nori
15.00 Susu kedelai 1 gelas
17.00 Pisang 1 buah
19.00 Susu kedelai 2 gelas kecil
19.30 Wortel rebus sepiring kecil

Yang bikin saya makin semangat, mulai ada perubahan angka timbangan di hari keempat. Yeaayyyy…

BB Hari Keempat

Meski cuma turun sedikit tapi lumayan lah angkanya berubah hehe…

Satu hal yang perlu disyukuri juga, ternyata saya baik-baik saja tanpa nasi selama 4 hari menjalankan diet GM ini.

Kalau setelah 7 hari diet GM ini berat badan saya belum mencapai angka yag diharapkan, kemungkinan saya mau coba juga diet ketofastosis seperti yang teman saya anjurkan.

Siapa tau bisa berhasil? Lihat aja nanti deh.

 

 

Facebook Comments

Leave a Reply