Mengumpulkan Rupiah dari Struk Belanja Dengan Aplikasi Snapcart

Mengumpulkan rupiah dari struk belanja? Naahh ini sih mainannya ibu-ibu atuh.

Coba saya pengen tau dulu, ibu mana sih yang ga suka belanja? Minimal belanja kebutuhan rumah sehari-hari mah udah pasti dong ya. Mau itu belanja di pasar atau di supermarket. Sama aja lah. Belanja sudah jadi bagian dari rutinitas kerjaan kaum ibu sehari-hari.

Tapi ada apa dengan mengumpulkan rupiah dari struk belanja? Emang bisa?

Buat saya mah, kalo ada kesempatan untuk menghemat uang pasti saya jabanin hehehe..

Dan mendapatkan cashback dengan mengumpulkan uang dari struk belanja dengan aplikasi Snapcart merupakan kesempatan yang menarik buat saya, saat saya melihat iklannya pertama kali di timeline Facebook.

Maka tanpa pikir panjang lagi, saya langsung instal aplikasi Snapcart di hape saya dan mulai mengumpulkan rupiah dari struk belanja. Setiap kali belanja di minimarket terdekat ataupun belanja bulanan, struk belanja yang tadinya saya buang, kini saya foto dengan aplikasi Snapcart.

aplikasi snapcart

Iseng banget ya ngumpulin receh-receh dari belanjaan 😀 Kayak kurang kerjaan ajah hahaha

Tapi saya ingin berbagi kesempatan ini dengan pemirsa khususnya ibu-ibu nih. Siapa tau ada yang mau iseng-iseng juga mengumpulkan rupiah dari struk belanja dengan aplikasi Snapcart.

Gimana sih cara kerjanya?

Jadi begini.

Setiap 1 lembar struk belanja yang dikirim melalui aplikasi Snapcart akan mendapatkan minimal 5 koin. Kalo habis belanja bulanan, struk belanja lebih panjang bisa 4-5 kali foto, koin yang didapat lebih banyak.

aplikasi snapchart

Jika ada produk-produk promo cashback dalam daftar belanjaan, maka akan mendapatkan cashback senilai promo. Makin banyak belanja produk promo maka semakin besar cashback yang bisa kita dapatkan.

aplikasi snapchart

Cukup banyak variasi produk untuk mendapatkan cashback seperti produk perawatan pria, personal care seperti sabun, sampo, losion dan lain-lain, produk perawatan bayi, produk kebutuhan dapur, dan aneka makanan dan minuman.

mengumpulkan rupiah dari struk belanja

Kita juga bisa mengumpulkan koin lebih besar dengan melakukan aktivitas-aktivitas tambahan seperti mengisi survey,  foto selfi dengan produk, pro-hunt dan menonton video di aplikasi Snapcart.

Jumlah poin yang bisa kita dapatkan bervariasi tergantung aktivitas yang kita lakukan di Snapcart. Jangan khawatir akan kesulitan mengisi survey. Ternyata surveynya juga sangat mudah. Anak-anak juga pasti bisa menjawabnya hehe..

aplikasi snapchart

aplikasi snapchart

aplikasi snapchart

Dengan koin tersebut kita bisa menukarkan kesempatan untuk bermain games snaptastic untuk menambah koin dan cashback lebih banyak. Untuk 1x bermain kita harus menukarkan paling sedikit 500 koin.

Tidak semua struk belanja bisa mendapatkan koin. Banyak juga struk belanja yang saya kirim ke aplikasi Snapcart ditolak karena berbagai alasan.

aplikasi snapcart

Struk yang tulisannya kabur, tidak jelas terbaca akan ditolak. Struk belanja yang sudah lama juga akan ditolak. Batas waktunya hanya 3 hari sejak kita belanja.Makanya kalo habis belanja saya segera kirim ke aplikasi Snapcart biar ga kelupaan.

aplikasi snapchart

aplikasi snapchart

Demikian pula dengan struk belanja yang terpotong, struk yang bukan dari toko yang menjual kebutuhan rumah tangga sehari-hari, misalnya struk dari restoran cepat saji juga tidak akan diterima.

aplikasi snapchart

Lalu gimana dengan struk belanja dari warung misalnya, apakah bisa diterima oleh apliaksi Snapchart?

Nah kalo yang ini saya ga tau karena belum pernah coba hehehe. Mungkin kalo ada pemirsah yag mau coba silahkan dishare di kotak komentar untuk berbagi pengalamannya ya 🙂

Saya baru ngeh, ternyata aplikasi Snapcart ini nyambung juga dengan Lazada. Tapi saya belum paham bagaimana mekanismenya. Tau-tau saya punya Lazada balance yang datangnya entah dari mana 😀

aplikasi snapchart

Nanti saya update lagi deh kalo sudah tau infonya.

Saya juga baru sadar kenapa cashback saya baru Rp 19.340 saja. Jumlah yang sedikit sekali padahal saya sudah menggunakan aplikasi ini cukup lama. Saya lupa persisnya kapan. Tapi mungkin sudah lebih dari  setahun yang lalu.

Saya memang sempat mencopot aplikasi Snapcart dari hape tapi kemudian memasangnya kembali.

Mungkin saat itu saya sedang lelah wkwkwk…

Oh iya, jumlah minimal untuk mencairkan cashback (cashout) adalah sebesar Rp 10.000,-

Sepertinya sudah turun. Kalo saya tidak salah ingat, minimal cashout waktu saya instal aplikasi Snapcart pertama kali itu sebesar Rp 50.000,- Kelamaan mengumpulkan recehan kayaknya makanya jadi diturunkan jumlahnya 😀

Ada beberapa pilihan cashout untuk cashback, kita bisa menukarnya dengan pulsa, transfer ke bank atau ditukar dengan voucher.  Jika ingin menukarkanya dengan pulsa atau transfer bank, minimal cashback harus sebesar minimal Rp 52.500.

Sementara cashout minimal Rp 10.000 bisa ditukar dengan voucher service dari Seekmi, perusahaan jasa layanan rumahan seperti cleaning service, laundy, service AC, tukang ledeng dll. Silahkan pilih yang sesuai di hati ya 🙂

seekmi

Mungkin ini sebabnya mengapa minimal cashout jadi turun. Rupanya ada penambahan reward untuk cashout. Bukti bahwa aplikasi Snapcart diupgrade terus oleh pengembangnya.

Welldone Snapcart!

Tapi sebelum melakukan cashout, kita diharuskan verifikasi terlebih dahulu melalui email dan nomor telpon seluler  untuk memastikan bahwa kita bukan robot.

Sepertinya informasi mengumpulkan rupiah dari struk belanja dengan aplikasi Snapcart sudah cukup lengkap. Silahkan yang mau coba-coba cari aplikasinya di Google Play ya.

aplikasi snapcart

Selamat ngumpulin recehan deh hehe…

 

Facebook Comments

Leave a Reply