Bersahabat Dengan Jerawat Berkat Derma Angel

Jerawat. Masalah kulit yang satu ini sudah menjadi bagian dari rutinitas perawatan harian kulit saya. Sejak masih gadis remaja dulu hingga sekarang sudah mencapai kepala empat ini, jerawat selalu setia menghiasi wajah saya, terutama ketika saya sedang datang bulan.

Kadang muncul sebagai jerawat kecil yang tak mengganggu. Menempel dengan imutnya di area sekitar dahi dan dagu. Lalu bekasnya menghilang tanpa ragu.

Lain hari muncul sebagai jerawat batu yang membengkak dan memerah. Kadang suka saya pencet hingga pecah dan berdarah. Akhirnya saya cuma bisa pasrah.

mengatasi jerawat

Jerawat Bikin Bete!

Sudah banyak obat jerawat saya coba. Dari obat salep dari apotik sampai ramuan tradisional pernah saya coba. Hasilnya, jerawat tetap aja rajin menyambangi wajah saya setiap bulannya.

Rupanya saya harus ikhlas menerima kehadiran jerawat ini. Sebab begitu periode menstruasi saya tiba, jerawat sudah pasti muncul tanpa diundang. Jerawat yang timbul karena pengaruh hormonal.

Jadi sepanjang saya belum memasuki masa menopause, sepertinya saya harus bersahabat dengan jerawat. Yang biasa saya lakukan adalah menjaga kebersihan kulit wajah dengan mencuci muka 2x sehari. Dan sebisa mungkin ga gatel megang-megang jerawat, apalagi kalo lagi bengkak dan meradang.

Beruntung sekali, saya ketemu produk baru untuk merawat kulit yang sedang berjerawat. Namanya Derma Angel. Saya beli produk ini di marketplace yang terkenal itu. Ada beberapa paket bisa dipilih.  Ada acne patch untuk siang hari, acne patch untuk malam hari dan mix patch untuk siang dan malam hari.Saya pilih yang terakhir karena lebih hemat dan free ongkir.

Tadinya saya pikir begitu.

Mau ngirit.

Taunya di toko sebelah malah lagi diskon nyampe 25%.

Lebih murah maaaakk…hahaha…jadi bete!

Yasudahlah. Emang rezekinya begitu hehe.

Mumpung lagi waktunya jerawatan, buru-buru saya coba produknya. Setelah mencobanya beberapa hari, saya suka banget dengan produk Derma Angel Acne Patch ini. Dengan kandungan hydrocolloid dressing, acne patch ini ampuh mengatasi masalah jerawat dengan cepat. Cara kerjanya, acne patch menyerap cairan jerawat dan mencegah kontaminasi yang bisa menyebabkan jerawat meradang dan terjadi luka infeksi.

Untuk pertolongan pertama masalah jerawat, sepertinya saya harus nyetok produk ini di rumah nih. Soalnya saya kan langganan jerawatan.

heal & hide

Derma Angel Acne Pacth Heal & Hide

Tapi cara penyimanannya harus tepat, agar manfaat “heal and hide” dari  Derma Angel acne patch bisa dirasakan sesuai fungsinya. Derma Angel harus disimpan di tempat yang sejuk dan kering, serta terhindar dari sinar matahari langsung ya.

Penggunaan Derma Angel pun sangat mudah. Wajah dibersihkan terlebih dahulu lalu keringkan dengan handuk bersih. Hati-hati, jangan suka menggosok-gosok wajah dengan handuk ya. Cukup ditekan-tekan saja dengan lembut.

Kemudian lepaskan patch dengan merobek sepanjang tepi bergerigi, lalu patch ditempelkan pada area yang bermasalah dan lepaskan lapisan luar. Tekan selama 3-5 detik sampai benar-benar menempel.

Selain merawat kulit yang berjerawat, produk Derma Angel Acne Patch Day menyatu sempurna dengan warna kulit. Desain permukaannya sangat tipis dan transparan sehingga saya tetap bisa mengaplikasikan makeup di wajah.

Keunggulan lainnya adalah, produk ini juga memberi perlindungan kulit terhadap sinar UVB dan polusi eksternal. Apalagi aktivitas saya yang sering mengantar jemput anak-anak dengan motor, menyebabkan kulit wajah saya bisa dengan mudah terpapar polusi. Namun berkat menggunakan Derma Angel Acne Patch Day kulit wajah saya tetap terawat dan terlindungi.

Pada saat tidur, Derma Angel Acne Patch Night merawat kulit yang berjerawat dan menyembunyikannya sepanjang malam. Formulanya juga bisa mencegah timbulnya bekas jerawat.

Kini saya tidak pusing lagi kalo sedang dikunjungi jerawat. Good bye acne… Meski sedang berjerawat, saya bisa tetap tampil cantik dan percaya diri.  Berkat Derma Angel saya bisa bersahabat dengan jerawat.

goodbye acne

Good Bye Acne

Disclaimer : This article is included in blog competition hosted by BP Network and Derma Angel. The article was written based on the experience and personal opinion.

Facebook Comments

6 thoughts on “Bersahabat Dengan Jerawat Berkat Derma Angel

Leave a Reply