Berbagi Opini Bersama YouGov Indonesia

Kalo Anda termasuk orang yang suka komen terhadap segala sesuatu, atau ingin pendapatnya didengar orang lain, mungkin Anda harus mencoba gabung di komunitas YouGov.

Apa itu YouGov?

yougov

Dikutip dari situs resminya, YouGov adalah sebuah komunitas yang terdiri lebih dari 4 juta orang di seluruh dunia, termasuk Indonesia, yang berbagi pandangan dan pendapat mereka tentang berbagai hal, dan semuanya tergabung dalam database yang disebut Cube. Database ini berisi rekaman data yang sangat besar mengenai kebiasaan dan pendapat orang-orang yang selalui diperbaharuinya.

Ada banyak temuan-temuan menarik dari hasil survey YouGov dengan berbagai tema. Mulai dari kehidupan sehari-hari, olahraga,  lingkungan, keuangan, berita lokal maupun internasional., yang hasilnya bisa Anda baca sendiri di situs resminya.

404524_10151410691666702_1000291118_n

Sumber gambar : FB Fanpage YouGov

Menariknya, dengan berbagi pendapat di di YouGov, Anda mendapat imbalan berupa poin yang jika sudah mencapai jumlah 5000 poin bisa ditukarkan dengan beberapa pilihan yang disediakan. Anda bisa menukarnya untuk donasi Unicef, SGD $25 (atau setara paypal), 2500 Air Asia BIG poin atau Zalora e-Gift Voucher.

Kalo saya mah pasti milih paypal aja hehe…

Mirip-mirip dengan Survei Online AIP yang sudah saya ikuti selama ini.

Bedanya cuma dikit. Di YouGov Anda bisa dapat poin bila ada orang lain yang bergabung melalui  link rujukan milik Anda dan telah menyelesaikan sedikitnya 6 survey. Lumayan lah buat ngumpulin poin.

Kalo Anda berminat untuk gabung juga bisa melalui link saya berikut ini.

>>> http://bit.ly/my_yougov <<<

Jangan lupa untuk selesaikan 6 survey pertama ya biar kita sama-sama dapat poinnya hehe…

Nah, kalo survey yang satu ini, agak sedikit berbeda. Bukan voucher yang bisa Anda dapat tapi produk kecantikan gratis bisa jadi milik Anda jika beruntung, setelah mengisi survey kecantikan mengenai perawatan wajah dan kosmetik.

Mau mencoba peruntungan Anda?  Ikuti surveynya dengan mengunjungi link berikut yaa 🙂

>>> http://bit.ly/byuti <<<

 

Facebook Comments

Leave a Reply