Silver Reunion SMPN 1 Bogor Class of ’91

Alhamdulillah, walaupun telat saya bisa juga hadir ke acara reuni perak SMPN 1 Bogor angkatan 1991 yang waktu pelaksanaannya bersamaan dengan Hanum lomba drum band di TMII,  26 November 2016, Sabtu kemarin.

Beruntung sekali Hanum dkk dapat giliran dengan no antrian awal sehingga bisa selesai tampil lebih cepat dari yang saya khawatirkan dan saya bisa ngepasin dengan waktu janjian saya nebeng teman yang sama-sama menyusul ke acara reuni.

Saya seneng banget bisa bertemu lagi dengan  teman-teman yang tidak pernah jumpa sejak lulus SMP 25 tahun lalu. Walopun ga sedikit teman-teman saya yang barengan melanjutkan ke SMA yang sama, bahkan kuliah di universitas yang sama. Jadi ketemunya ya dia lagi..dia lagi 😀

Meski begitu,  ketemu lagi dengan temen-temen semasa sekolah saat masih abege dulu tetep aja seru dan heboh. Dan entah kapan bisa ketemu bareng lagi seperti di momen reuni.

Bukti nyata dari keseruan acara reuni kemarin bisa dilihat disini. Saya yang ga bisa ikut menyaksikan langsung aja merasa terharu melihat foto-foto reuni kemarin. Kebayang deh gimana serunya seandainya saya bisa hadir lebih awal.

Dua puluh lima tahun tentu bukan waktu yang singkat.  Pasti sudah banyak perubahan yang terjadi pada saya dan juga teman-teman yang lain. Perubahan yang jelas terlihat adalah pertumbuhan ke samping para ibu-ibu dan jumlah rambut putih di kepala para bapak-bapak makin banyak hehehe… bahkan ada yang mengilap banget saking plontosnya xixixi…

Tapi yang penting mah pada sehat terus deh yaa…maklum usia udah 40 tahun lebih 😛

Perubahannya kayak apa bisa disaksikan di video berikut.


  Sumber video : youtube Badai Studio

Oh iya, tak lupa Al-Fatihah untuk teman-teman yang sudah almarhum.


Sumber: youtube Badai Studio

Untungnya silaturahmi ga berhenti dengan berakhirnya acara reuni kemarin. Keseruan dan kehebohan masih terus berlanjut di grup WA dan FB yang ga pernah sepi dari bunyi notifikasi pesan baru.

Makin cepet habis deh batre hape gue 😀

Facebook Comments

Leave a Reply