Penawaran Sponsor Post Yang Menggiurkan

Bisa mendapatkan penghasilan dari kegiatan menulis di blog adalah sesuatu yang saya impikan sejak awal saya belajar bisnis online.

Sudah lama saya coba memonetize blog ini dengan memasang Google Adsense, tapi karena ada kendala teknis memasang kodenya saya belum berhasil juga sampai saat ini.

Namun, menjelang usia mbaratna.com yang ke-7 tahun, yang jatuh pada tanggal 20 Desember 2016 nanti, akhirnya kesempatan itu datang pada saya.

Dengan ijin Allah, kemarin saya terima email dari agency yang isinya menawarkan kerjasama sponsor blog post di blog saya.  Kerjasama ini berupa penayangan artikel yang mengandung iklan dengan tema yang sudah ditentukan sebelumnya.

Semua konten artikel baik tulisan  maupun gambar sudah dibuat oleh agency sebelumnya. Tugas saya hanya mengedit jika perlu dan menerbitkan artikel tersebut. Setelah 5-7 hari artikel itu terbit, saya dibayar dengan tarif yang sudah disepakati bersama.

Saya memang belum menyetujui penawaran kerjasama ini. Saya masih mempelajari dan mencari informasi lebih lanjut mengenai berapa sih tarif terbaik yang bisa saya terima dan apa dampaknya bagi kelangsungan blog saya ke depannya.

Mungkin ada yang bisa kasih saran? Saya akan dengan senang hati mempertimbangkannya 🙂

 

 

cari duit online

Facebook Comments

3 thoughts on “Penawaran Sponsor Post Yang Menggiurkan

    • mbaratna says:

      Berdasarkan pengalaman saya ini tergantung kesepakatan, artikel bisa berasal dari tulisan bloggernya sendiri atau sudah disediakan pihak sponsor tapi bisa diedit sesuai gaya bahasa si blogger tanpa merubah inti dari artikel aslinya.

Leave a Reply