Hanum dkk Bahana Melodi Juara 3 Lomba Drumband TMII

Sabtu kemarin, 26 November 2016 adalah hari dimana saya cukup sibuk dari subuh hingga malam hari namun membawa kebahagiaan tersendiri buat saya.  Hari itu saya disibukkan dengan dua kegiatan penting yang harus saya hadiri dalam waktu bersamaan  tapi di dua tempat yang berjauhan.

Saya harus mendampingi Hanum ikut lomba drum band di TMII Jakarta. Kegiatan satunya lagi temu kangen teman-teman alumni di acara Reuni Perak SMPN 1 Bogor angkatan 1991 di Bogor. Dua-duanya acara yang sama-sama penting dan saya ga kepingin melewatkannya.

Tapi Alhamdulillah, Allah mengabulkan doa saya hingga saya bisa mengikuti dua kegiatan tersebut dengan lancar. Dan sepanjang hari itu saya happy 🙂

Betapa tidak.

Hanum bersama teman-temannya di grup drumband Bahana Melodi berhasil meraih Juara 3 dalam Lomba Drum Band dan Menari yang diselenggarakan oleh Sanggar Seni Seruni Jakarta bekerja sama dengan Museum Listrik dan Energi Baru Taman Mini Indonesia Indah.

img_20161126_054239Lomba yang sedianya berlangsung hari Sabtu tanggal 12 November 2016, diundur ke tanggal 26 November 2016 karena tempat lomba rusak parah akibat angin dan hujan deras yang melanda TMII pada Jumat sore.

Alhamdulillah, lomba kemarin berlangsung dalam cuaca cerah, semuanya berjalan lancar dan sukses.

Kerja keras Hanum dan anak-anak lainnya berlatih drum band selama kurang lebih 3 bulan terakhir membuahkan hasil yang membanggakan. Guru-guru dan semua orang tua yang ikut mendampingi anak-anak lomba merasa bangga dengan prestasi anak-anak yang tampil dengan baik saat lomba.

img-20161126-wa0042

Terutama Hanum yang duduk di kelas 6, karena semester ini adalah kali terakhir bisa mengikuti kegiatan ekstra kurikuler sebelum persiapan menempuh ujian akhir di semester genap tahun depan.

Well done my girl. I am super proud with you, Hanum 🙂

Facebook Comments

Leave a Reply