Belajar Iklan Facebook

Saat ini, sudah banyak para pelaku bisnis online yang memasarkan produknya dengan beriklan di Facebook.

Dengan semakin meningkatnya pengguna Facebook setiap tahun, membuat Facebook menjadi pasar yang sangat menggiurkan bagi mereka yang ingin mendapatkan uang secara online.

Dan tentu saja, saya juga ga mau ketinggalan memanfaatkan peluang ini. Meski belum sefantastis penghasilan mereka-mereka yang sudah mendapatkan puluhan bahkan ratusan juta dari bisnisnya yang dipromosikan di Facebook, sedikit-sedikit mah saya sudah mencicipi nikmatnya dapat transferan dari pelanggan yang membeli produk yang saya iklankan di Facebook.

Sedikit aja nikmat ..apalagi banyak kan hehe..

Makanya saya penasaran ko bisa ya iklan mereka laris manis. Apa sih rahasianya?

Setelah ngintip sana sini saya baru tau. Ternyata beriklan di Facebook harus punya strategi khusus. Selain harus punya produk yang lagi banyak dicari orang, kesuksesan iklan Facebook juga dipengaruhi oleh bahasa iklan (copywriting) dan target pasar yang tepat.

Kebetulan saat ini saya lagi ikutan Bootcamp Copywriting bareng eCampusKBDS. Mentornya siapa lagi kalo bukan Dini Shanti, Top Leader Oriflame yang penghasilannya sudah 100juta per bulan dari bisnis Oriflame yang dijalankan secara online.

Saya juga belajar copy writing dari buku Easy Copywriting karya Dewa Eka Prayoga. Juga ikutan kursus hypnulis bersama Bang Motty.

Banyak ilmu yang harus dipelajari tapi belum mahir banget karena harus banyak latihan dan praktek. Salah satu to-do-list yang ga kelar-kelar hehehe..

Sedangkan untuk menentukan target pasar yang tepat, dibutuhkan tools untuk mempelajari audience insight agar produk yang kita jual tepat sasaran.
Sebetulnya untuk melakukan riset ini bisa dilakukan secara manual tanpa tools, dengan memanfaatkan fitur audience insight Facebook itu sendiri. Namun riset ini cukup memakan waktu jika dilakukan secara manual.Apalagi jika yang melakukannya emak-emak gaptek rempong kaya saya šŸ˜€

Hih..banyak alesan deh yaaa padahal katanya mau semangat kerja šŸ˜€

Yaudah deh, libur-libur gini ceritanya mau praktekin lagi apa yang saya pelajari tentang iklan Facebook. Eehh..pas kebenaran dapat penawaran email tentang The Graph, salah satu aplikasi mesin pencari di Facebook.

Saya baca testimoninya, The Graph udah banyak dipakai oleh ribuan Internet MarketersĀ untuk melejitkan bisnis mereka di Facebook. Banyak manfaat yang bisa didapat dengan menggunakan aplikasi The Graph, diantaranya adalah :

  • untuk menemukan produk yang lagi ngetrend dan laris manis di pasar domestik maupun internasional
  • meledakkan traffic blognya melalui social media dengan memanfaatkan artikel yang viral.
  • merekrut downline, menemukan dan menjual produk ke orang orang kaya / orang yg mempunyai daya beli di suatu kota.

Iih jadi ngiler sayah.

Bahkan disebutkan aplikasi ini bisa digunakan Ā untuk menemukan orangĀ  calon pasangan hidup dengan sangat spesifik bagi Anda yang masih jomblo. Misalnya menemukan cewek cakep yang berprofesi sebagai model dan masih single yang di suatu kota. :p

Eh buseeddd…. Beneran gituh?

Baca deh sendiri testimoni mereka disini –>

http://goo.gl/1LSVFu

Tanpa pikir panjang saya beli juga tuh The Graph. Padahal modal lagi mepet buat tupo bisnis Oriflame saya hihihi… Biarin deh saya anggap investasi untuk meledakkan omset saya menggunakan The Graph ini.

Bismillah aja…ntar juga balik modal berkali-kali lipat ..amiiin ya Allah #doabiar kenceeeengggg.

Tolong dicatet ini yaa malaikat šŸ˜€

Kalo Anda ga mau ketinggalan beli tools keren ini buruaan yaak order juga soalnya waktunya tinggal sehari lagi untuk dapat diskon spesial 50%.

Klik disini yaa –>

http://goo.gl/1LSVFu

belajar-iklan-facebook

 

Facebook Comments

Leave a Reply