Mau Nonton Online, Download atau Baca Sinopsis Drama Descendants of the Sun?

Masih tentang drama Korea yang lagi ngehits saat ini, Descendants of the Sun yang jadi tontonan wajib KDrama fans di seluruh dunia šŸ˜

Drama percintaan dengan latar belakang zona perang, antara kapten ganteng Yoo Shi-jin (Song Joong-ki) dan dokter cantik Kang Mo-yeon (Song Hye-kyo) yang seru dan menegangkan namun dibumbui humor dan kisah lucu di setiap episodenya, bikin semua fans Kdrama, jatuh hati dan tak sabar menunggu drama ini tayang setiap Rabu-Kamis di stasiun KBS2 pukul 22.00 waktu setempat.

Bahkan, rating drama ini melejit hingga lebih dari 30% di episode 9 dan 10 minggu lalu. Descendants of the Sun menjadi satu-satunya drama dengan rating tinggi setelah drama My Love From the Star yang di bintang Kim Soo-hyun dan Jun Ji-hyun tahun 2014 lalu.

Buat Anda yang ketinggalan belum nonton drama ini, jangan khawatir, Anda bisa baca sinopsis drama Descendants of the Sun lengkap dari episode pertama berikut preview klik disini.

Jangan puas hanya dengan baca sinopsis, Anda juga harus nonton maratonĀ  Descendants of the Sun episode 1-16 dengan subtitle Bahasa Indonesia. .

Kalo Anda penggemar sejati, baca sinopsis dan nonton aja ga cukup. Anda wajib download dramanya juga. Biar sewaktu-waktu kalo lagi kangen Kapten Yoo tinggal nonton ulang dari HP atau laptop di rumah :mrgreen:.

Untuk link download Descendants of the Sun lengkap dari episode 1 bisa cari sendiri linknya di Google šŸ˜€ Jangan lupa untuk download subtitle nya secara terpisah ya, karena file video dramanya masih dalam bentuk raw (belum ada subtitlenya). Simpan file subtitle dengan nama yang sama dengan file videonya, di folder yang sama pula.

image

Jika Anda mendownload di hp android, jalankan video dengan aplikasi MX Player. Subtitle akan keluar secara otomatis ketika video dijalankan.

image

Descendants of the Sun hanya terdiri dari 16 episode. Tinggal 3 minggu lagi drama ini akan segera berakhir. Bagaimana akhir dari kisah romansa Kapten Yoo dan dokter Kang nanti? Apakah happy atau sad ending? Kita nantikan bersama ya šŸ˜

 

Facebook Comments

Leave a Reply