Signal Drama Misteri Yang Seru Dan Menegangkan

Kalo Anda suka cerita drama misteri yang seru dan menegangkan, Anda harus nonton drama korea yang satu ini.

Signal adalah drama bergenre fantasi, crime, dan thriller yang dibintangi oleh Lee Je Hoon, Kim Hye Soo dan Jo Jin Woong, ketiganya artis Korea yang belum pernah saya lihat di drama lain sebelumnya. Ditayangkan di chanel tvN setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 20.30 waktu setempat, sebanyak 16 Episode yang dimulai saejak tanggal 22 Januari hingga 12 Maret 2016. Minggu ini masuk episode ke-11 dan ke-12.

Signal menceritakan kisah Detektif Park Hae Young (Lee Je Hoon) yang berkomunikasi dengan detektif dari masa lalu Lee Jae Han (Jo Jin Woong) melalui sebuah walki-talkie menyelesaikan misteri kasus lama yang tidak terpecahkan. Atasan Park Hae Young,  seorang detektif wanita bernama Cha Soo Yun (Kim Hye Soo), yang dulunya merupakan bawahan Detektif Lee Jae Han.

Signal-1

Waktu nonton drama ini pertama kali, saya agak kesulitan memahami ceritanya. Karena selain alur ceritanya yang bergerak dengan sangat dinamis, dialog antar tokoh juga berlangsung agak cepat, bikin saya keteteran baca subtitlenya. Belum juga mencerna kalimat di adegan yang satu, sudah pindah ke adegan yang lain. Apalagi subtitlenya masih dalam Bahasa Inggris. Banyak istilah-istilah yang saya ga paham.

Ada saat-saat dimana saya sampe menahan nafas karena larut dalam ketegangan ceritanya. Jalan ceritanya ga bisa ditebak dan bikin penasaran di setiap episodenya. Gimana keseruan dan ketegangan drama ini, Anda harus nonton langsung untuk bisa merasakannya sendiri.

Tapi singkat kata, drama ini keren banget deh. Jadi salah satu drama favorit saya di awal tahun 2016. Kalo mau nonton dengan subtitle Bahasa Indonesia bisa lihat klik disini.

Happy streaming ya 🙂

 

 

Facebook Comments

Leave a Reply