Unek-unek

Alhamdulillah Allah Masih Melindungi

Saya nyaris kemalingan. Kejadian ini baru saja saya alami. Astagfirullahaladziiim… saya masih gemeteran nih sambil ngetik. Tapi saya bersyukur Allah masih melindungi saya dan keluarga saya. Alhamdulillah…

Ceritanya begini.

Pagi tadi seperti biasa, sehabis subuh saya sibuk di dapur menyiapkan sarapan, sedangkan Zhafif lagi menyiapkan buku sekolah dan Hanum baru saja selesai mandi. Kebetulan suami ada perlu ke rumah sakit jadi dia langsung berangkat pagi-pagi sekali.

Tiba-tiba aja saya lihat ada orang asing masuk ke rumah langsung ambil dompet dan 3 buah hp yang terletak di rak buku di ruang tamu, lalu balik badan langsung keluar.

Spontan saya kejar dan tarik jaketnya saat dia sedang berusaha memanjat pagar sampai jatuh terjerembab lalu kabur. Saya yang saat itu terpikir kartu-kartu penting dalam dompet, lari mengejar sambil teriak-teriak maling, membuat tetangga-tetangga berdatangan. Tapi dia berhasil melarikan diri memanjat pagar tinggi rumah kosong dan kabur ke balik tembok.

Beruntung sekali ternyata orang itu ga sempat mengambil barang-barang curiannya karena terjatuh saat dia lompat pagar, termasuk sebuah golok yang dibawanya. Astagfirullah..

Alhamdulillah.. masih rezeki saya. Dan saya bersyukur sekali Allah masih melindungi saya dan anak-anak. Untung ga sampai terjadi apa-apa.


اَللهُمَّ اِنّىْ اَعُوْذُبِكَ مِنْ شَرّمَا صَنَعْتُ وَمِنْ شَرّ كُلّ ذِىْ شَرّ لاَحَوْلَ وَلاَقُوَّةَ اِلاَّ بِاللهِ

ALLOOHUMMA INNII A’UUDZU BIKA MIN SYARRI MAA SHONA’TU WA MIN SYARRI KULLIDZII SYARRIN LAA HAWLA WA LAA QUWWATA ILLAA BILLAAHI

Artinya :
Ya Allah, aku berlindung kepada Engkau dari kejahatan perbuatanku dan dari kejahatan semua yang punya kejahatan, tidak ada daya dan kekuatan melainkan pertolongan Allah.

 

5 Comments

Tinggalkan Jejak

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: