Sahabat

Hyde, Jekyll, Me Drama Korea Terbaru Hyun Bin

Para penggemar Hyun Bin sudah pasti tak sabar menanti kemunculannya di TV setelah kembali dari tugas wajib militer tahun 2013 lalu.

Termasuk saya hehe…

Jadi begitu Hyde, Jekyll, Me, drama terbaru Hyun Bin tayang di SBS mulai tanggal 21 Januari 2015, saya udah siap-siap mau nonton.

Dalam drama ini, Hyun Bin bertemu lagi dengan lawan mainnya Han Ji Min, yang sebelumnya pernah main bareng di film The Fatal Encounter pada tahun 2014.

Drama Hyde, Jekyll, Me berkisah tentang Goo Seo Jin (Hyun Bin) yang menderita Dissociative Identity Disorder (DID) atau orang yang memiliki kelainan psikologis berkepribadian ganda.  Goo Seo Jin direktur sebuah taman hiburan Wonderland, bertemu dengan Jang Ha Na (Han Ji Min) yang bekerja sebagai pemimpin sirkus di Wonderland. Ha Na jatuh cinta dengan Robin yang ternyata merupakan kepribadian lain dari Seo Jin. Seiring dengan berjalannya cerita, diketahui belakangan bahwa Ha Na dan Seo Jin pernah bertemu pada saat remaja dan memiliki kenangan yang kuat satu sama lain. Bahkan Seo Jin pernah diculik saat kecil dan kejadian itu sangat traumatis baginya dan menjadi salah satu penyebab dirinya menderita DID.

Saya ga begitu suka dengan kepribadian Robin yang manis dan baik hati. Terlalu banyak senyum 😀 Menurut saya Hyun Bin lebih cocok dengan karakter yang cool, sedikit arogan dengan sorot matanya yang tajam. Tapi memang, akting Hyun Bin di drama ini patut diberi acungan jempol karena mampu memainkan 2 peran dengan kepribadian yang sama sekali berbeda.

Minggu ini akan ditayangkan episode 13 dan 14 pada hari Rabu dan Kamis mendatang. Drama ini akan tayang sebanyak 20 episode. Seperti apa kisah drama ini akan berakhir? Kita tunggu saja kelanjutan ceritanya.

Hyde_Jekyll,_Me-p2

 

Sumber gambar : Asian Wiki

 

Tinggalkan Jejak

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: