Reuni 20 Tahun SMANSA Bogor Angkatan 1994

Tadi siang saya menghadiri undangan reuni SMANSA di Bogor. Ga terasa ternyata udah 20 tahun sejak lulus tahun 1994. Widiiih…ketauan generasi tuir banget yak πŸ˜€

Bertemu lagi dengan teman-teman SMA jadi nostalgia dengan kenangan-kenangan semasa sekolah dulu. Kejadian-kejadian norak yangΒ  kalo diingat lagi sekarang ternyata jadi bikin ketawa geli.

Waktu baru masuk kelas 1, diorientasi dikerjain kakak kelas disuruh ngumpet di kolong meja. Ngapain coba πŸ˜€

Trus pernah saking terburu-burunya lari masuk kelas ternyata salah masuk kelas, mana ada guru lagi ngajar. Duh malunyaaa… ga ketulungan πŸ˜€

Pernah nangis ketauan nyontek saat ulangan PSPB (Pendidikan Sejarah Perjuangan Bangsa). Sekarang udah ga ada kali ya tuh pelajarannya πŸ˜€

Trus pernah lagi, waktu ujian nasional duduk di sebelah orang yang dikecengin, lagi sepi serius ngerjain soal…eehhh perut saya bunyi keroncongan kedengeran deh ke seluruh ruangan… haiiihh serasa pengen nyungsep ke dalam perut bumi xixixi…

Iih… pokoknya norak banget deh saya waktu jaman SMA πŸ˜€

Jangan-jangan masih norak juga ampe sekarang yah hehehe….

Masya Allah…masih banyak dari teman-teman yang ga berubah sama sekali dari segi penampilan. Tapi ga sedikit pula yang udah berubah banyak, terutama kaum bapak-bapaknya. Ada yang udah botak, beruban, brewokan, lebih kurus, lebih gemuk, atau perut buncit. Amazing πŸ™‚

Selain teman-teman seangkatan, beberapa orang guru-guru wali kelas juga diundang datang ke Reuni 20 tahun SMANSA Bogor Angkatan 1994. Yang menarik, salah satu guru yang menjadi wali kelas saya – waktu itu kelas 3 – Ibu Vici, masih tampak awet muda dan cantik, dengan senyum khas di bibirnyaΒ  yang tipis.

Temu rindu, ketemuan lagi dengan teman-teman lama, yang sama sekali ga pernah ketemu setelah lulus ternyata kurang banget waktunya kalo cuman reuni sehari. Padahal ada dari teman-teman yang sudah tinggal di luar kota, bahkan di luar negeri, sengaja datang untuk menghadiri reuni 20 tahun ini. Masih kangeeeen eh tapi harus udah bubar πŸ˜€

Sampe ketemu lagi di acara reuni perak tahun 2019. I’ll miss you all guys πŸ™‚

 

Facebook Comments

Leave a Reply