Pasutri Lebih Harmonis Dengan Buah Bagian Kedua

Setelah membahas buah pisang, delima, pepaya, ceri dan mangga yang bisa membuat Pasutri Lebih Harmonis Dengan Buah Bagian Pertama, sekarang dilanjut bahasan buah-buahan yang termasuk sexy food agar Pasutri Lebih Harmonis Dengan Buah Bagian Kedua. Silahkan disimak berikut ini yaa 🙂

6. Kurma

Kurma adalah buah kudapan khas negara-negara Timur Tengah. Kurma dapat membantu menimbulkan mood yang baik, meningkatkan stamina, membangkitkan gairah seksual. Hal itu berkat konsentrat alami yang terdapat dalam kurma, serta kandungan asam amino.

Kurma alami tanpa tambahan pemanis akan memberikan efek yang dirasakan saat mengkonsumsi kurma bakal lebih cepat muncul ketimbang buah-buahan seksi lain – selama tidak ada masalah psikologis lain. Hal ini membuat kurma menjadi istimewa.

Konsumsi kurma secara rutin dengan porsi 100-500 gram per minggu.

7. Kelapa

Banyak orang yang menganggap kelapa bukan termasuk jenis buah-buahan. Meski demikian kelapa sangat baik untuk kehidupan seksual Anda, baik untuk pemakaian luar maupun dikonsumsi dengan porsi sesuai kebutuhan.

Misalnya saja, coconut oil baik untuk lubrikasi, atau minyak pijat saat foreplay. Kandungannya sangat aman untuk kulit, tidak menyebabkan panas dan iritasi. Tetapi ingat coconut oil dapat merusak kondom.

Kelapa juga membuat kondisi kulit Anda menjadi lebih baik dan sensitif terhadap sentuhan. Dan saat bercinta, sentuhan menjadi faktor yang sangat penting.

Jika dikonsumsi, kelapa akan membantu tubuh agar tidak dehidrasi, karena pada saat bercinta, tubuh berkeringat mengeluarkan banyak cairan. Ini terutama jika memakan buah kelapa muda yang segar dan asli tanpa campuran sirop, es dan sebagainya.

Khusus bagi kaum pria, kelapa dapat membantu sebagai stress relief, berkat kandungan hormon kinetin dalam buah kelapa.

8. Semangka

Mengkonsumsi semangka dengan porsi satu buah setiap minggu dapat menjaga agar produksi keringat tidak berlebihan. Ini baik untuk wanita yang gampang berkeringat, entah karena malu atau nervous saat bercinta.

Buah semangka ternyata memiliki pengaruh seperti sedinafil, yang tergantung pada pil biru viagra. Tak heran buah ini sangat berguna, etrutama bagi kaum pria, yang karena gaya hidupnya, memiliki peredaran darah kurang lancar. Dengan banyak mengkonsumsi buah semangka, nutrisi pada buah ini akan memperlancar peredaran darah, teruatama pada alat genital.

9. Avokad

Buah yang satu ini sudah lama dikenal sebagai buah aprodisiak, terutama oleh bangsa maya dan Aztec. Bahkan oleh suku Aztec, pohon avokad disebut sebagai ahuacati yang artinya pohon testis. Ini karena avokad memiliki kandungan vitamin E, serta antioksidan dan vitamin B6 yang dapat mencegah atau memunda penyakit jantung, serta membuat peredaran darah lancar.

Hampir sama dengan pisang, avokad juga memiliki kandungan potasium. Bedanya, potasium pada vokad etak hanya meningkatkan libido, melainkan juga memebrikan efek anti peradangan.

Dengan mengkonsumi buah avokad satu sampai dua buah setiap minggu secara teratur, dapat membantu menambah stamina karena peredaran darah menjadi lebih nyaman, asalkan dikonsumsi langsung dari buahnya, jangan dibuat sebagai jus atau campuran es buah.

Avokad juga dapat membuat Anda merasa kenyang – saat kelaparan – dan tetap nyaman berhubungan dengan pasangan tanpa harus menunggu waktu lebih lama. Maklum, kebnayakan orang yang kekenyangan setelah makan justru malas berhubungan seksual.

10. Beri

Buah-buahan yang tergolong ke dalam buah beri adalah stroberi, raspberi blueberi, gojiberi. Khusus untuk stroberi dan raspberi, kedua buah ini ternyata dapat memulihkan disfungsi ereksi, terutama yang disebabkan oleh gangguan fisik, bukan karena stres atau alasan psikologi.

Buah beri ternyata memiliki kandungan tinggi vitamin C yang justru tidak ada di buah-buahan yang selama ini dikenal sebagai sumber vitamin C, seperti jeruk. Kandungan vitamin C dosis tinggi dapat memicu produksi estrogen, androgen dan progesteron, dan bermanfaat baik bagi pria maupun wanita. Itu sebabnya bagi pria yang mengalami disfungsi ereksi , lebih baik mengkonsumsi buah beri ketimbang pil biru.

Porsi buah beri dikonsumsi secara rutin sebanyak satu mangkuk ukuran kecil setiap minggu.

***

Itulah 10 jenis buah-buahan seksi yang dapat membantu kehidupan seksual Anda. Yang harus diingat, buah-buahan tersebut dikonsumsi secara langsung tanpa melalui proses apapun, seperti dijus atau dibuat campuran es buah atau es teler. Selain tidak boleh dibubuhi gula tambahan – gula pasir maupun cair – buah juga sebaikanya dikonsumsi sampai habis, alias tidak disimpan dalam kulkas setelah dikupas. Hal itu karena kandungan gizi dan vitaminnya dapat hilang, sehingga buah sebagai sexy food tidak akan mencapa sasaran.

Semoga artikel Pasutri Lebih Harmonis Dengan Buah Bagian Kedua ini bermanfaat bagi yang membacanya.

Sumber : Healthy Guide, Bonus Majalah Pesona Edisi Juni 2014

Gambar : wikipedia

 

 

 

Facebook Comments

Leave a Reply