Nonton Drama Korea Remake Fated To Love You

Setelah drama Cunning Single Lady berakhir ditayangkan pada bulan April lalu, saya belum nonton drama Korea terbaru lagi karena belum ada yang menarik hati. Jadinya buat nemenin saya bertugas (#baca: nyetrika), saya menonton ulang drama-drama lawas favorit seperti Princess Hours, Secret Garden dan The King 2 Heart.

Iseng-iseng saya mencari tahu drama apa yang sedang tayang sekarang, ternyata ada Fated to Love You, yang tayang di MBC setiap Rabu – Kamis mulai 2 Juli lalu.

Fated to Love You merupakan remake dari drama asal Taiwan berjudul sama yang populer di tahun 2008. Drama ini mengisahkan Kim Mi Young seorang wanita biasa yang hamil karena hubungan semalam dengan Lee Gun, pria kaya pewaris perusahaan besar. Keduanya dipaksa menikah oleh nenek sang pria. Kim Mi Young diperankan oleh Jang Na Ra sedangkan Lee Gun diperankan oleh Jang Hyuk.

Saya baru selesai nonton episode pertama dan langsung jatuh cinta dengan para pemeran utamanya. Kim Mi Young yang polos dan baik banget, sering disuruh-suruh oleh teman-teman sekantornya untuk mengerjakan berbagai hal. Mulai dari membuat kopi, membelikan makan siang, mengcopy berkas-berkas bahkan sampe buang sampah bekas makan siang temennya.

Iiih kebangetan banget sih temennya Mi Young. Masa buang sampah bekas makannya sendiri aja pake nyuruh Mi Young. Mana masih ada kuahnya ampe tumpah-tumpahan kemana-mana. Nyebelin banget.

Lain lagi dengan Lee Gun yang ganteng dan macho tapi takut sama anjing. Hihi…. kocak banget. Ada adegan Mi Young dan Lee Gun lari-lari di mall karena dikejar anjing pake slow motion segala. Terus lagi cara ketawa ngakak ala Lee Gun yang bikin saya nyengir terus selama nonton drama ini.

Ditambah lagi ada oppa ganteng Choi Jin Hyuk yang berperan sebagai Daniel sang “paman kaki panjang” bagi Mi Young. Waaahhh…jadi ga sabar untuk nonton episode-episode berikutnya 😀

Dan ternyata Jang Na Ra dan Jang Hyuk ini reunian setelah 12 tahun sebelumnya pernah main bareng di drama A Bright Girls’s Success Story di tahun 2002.

Apakah kelucuan dan romantisme pasangan Jang Na Ra dan Jang Hyuk di drama Fated To Love You versi Korea bisa sepopuler drama aslinya?

Kita lihat aja sama-sama yuuuuuk 😀

330px-Fated_to_Love_You_(MBC)

fated to love you

Nonton dan download drama korea remake Fated to Love You di link berikut ini

http://myasiantv.com/drama/fated-to-love-you/episode-4/?utm_source=k2nblog.com

Leave a Reply