Pasutri Lebih Harmonis Dengan Buah Bagian Pertama

Saat melihat-lihat Majalah Pesona edisi bulan Juni ini saya tergelitik dengan salah satu artikelnya yang berjudul “10 Buah Seksi”. Beberapa hal langsung terlintas di pikiran saya. Apakah artikel ini membahas buah-buahan yang seksi atau menjadi seksi dengan buah, saya jadi penasaran untuk segera membacanya.

Ternyataa yang dibahas adalah buah-buahan yang apabila rajin dikonsumsi akan dapat meningkatkan kualitas kehidupan seksual pasangan suami isteri sehingga lebih harmonis. Waah…menarik sekali bukan? Dan saya akan berbagi informasinya untuk Anda 😀

Dalam artikel tersebut disebutkan bahwa ada beberapa jenis buah yang tergolong jenis sexy foods karena memiliki banyak nutrisi yang dapat memacu dan memicu enzim dan libido seksual seseorang.  Meski demikian, bukan berarti korelasi antara mengkonnsumsi buah dan kehidupan seksual itu bersifat instan, alias seusai makan buah tertentu tiba-tiba durasi hubungan seksual Anda dengan suami seketika bisa berlangsung lama. Tetapi buah-buahan tersebut bersifat seperti herba, yang harus dikonsumsi secara rutin setidaknya seminggu sekali, sehingga  tubuh memiliki waktu yang cukup untuk mengenali enzim-enzim yang baik dalam buah.

Jadi, apa saja yang termasuk buah-buahan seksi tersebut? Silahkan disimak 10 Buah Seksi yang membantu hubungan Pasutri Lebih Harmonis Dengan Buah Bagian Pertama berikut ini.

1. Pisang

pisangPisang mengandung vitamin B dan potasium yang sangat vital dalam pembentukan hormon seks. Mengkonsumsi pisang buah per hari akan meningkatkan energi secara keseluruhan, sehingga ketahanan fisik saat melakukan hubungan seksual dapat lebih terjaga.

Bahakan vitamin B pada pisang  merupakan kunci  untuk mengubah karbohidrat menjadi energi, dan diyakini dapat memproduksi hormon seks, seperti testosteron. Selain itu pisang juga dapat memicu zat serotonin, yang sangat penting untuk mencapai hubungan seksual yang maksimal. Hal itu tentu membantu meningkatkan performa fisik.

Khusus untuk wanita, mengkonsumsi pisang bakal berguna untuk menjaga mood karena kandungan serotoninnya. Untuk wanita menopause tetap dapat melakukan hubungan seksual dengan mengkonsumsi pisang secara teratur.delima

2. Delima

Delima ternyata dapat memicu tubuh memproduksi nitric oksida, substansi yang dapat membantu memperbaiki kondisi pembuluh darah, baik pembuluh darah organ genital, seperti penis dan vagina, maupun payudara. Konsumsi delima sebanyak lima buah per hari bisa membantu brain orgasm karena tidak ada penyumbatan aliran darah ke otak kreatif, sehingga lebih lancar dan tidak mudah kesemutan.

3. Pepaya

pepayaBuah pepaya sangat efektif bagi kaum wanita karena mampu membantu menciptakan lubrikasi yang maksimal pada vagina, tak terkecuali untuk mereka yang sudah memasuki usia menopause. Hal itu karena pepaya memiliki enzim yang hampir sama dengan estrogen.

Dengan mengkonsumsi pepaya ¼ atau ½ pepaya ukuran kecil (kurang lebih 20 sentimeter) per hari dapat membantu meredakan sakit saat menstruasi, dan diajurkan dikonsumsi mereka yang ingin cepat hamil, ibu menyusui – selayaknya daun katuk, pepaya juga membantu produksi susu – serta menyembuhkan rahim usai melahirkan.

4. Ceri ceri

Buah mungil berwarna merah menyala yang sering dijadikan hiasan pada minuman ini memiliki julukan fruit of fire lantaran kemampuannya menyalakan gairah seksual. Pasalnya buah ceri membantu Anda menyesuaikan ritme bercinta dengan pasangan, baik saat Anda memiliki pasangan baru, atau kalau sudah lama tidak bercinta dengan pasangan lama.

Dengan mengkonsumsi buah ceri satu porsi per hari (takaran satu porsi adalah 100 gram) secara rutin, jantung Anda tidak akan merasa lelah – yang mengakibatkan sesak napas dan juga membantu agar ritme bercinta cepat, namun tetap sehat.

Hal itu lantaran buah ceri memiliki subtansi antosianin yang dapat melawan sumbatan arteri, serta menjaga dinding arteri tetap sehat. Tak heran jika ceri juga dijuluki sebagai rhtym of the heart fruit.

5. Mangga

manggaKalo Anda sering uring-uringan saat menstruasi, cobalah rutin mengkonsumsi mangga 4-5 buah per hari. Buah ini berkhasiat membantu para wanita merasa lebih berenergi dan membuat rasa tidak nyaman hilang.

Buah mangga juga membantu menjaga kelembaban kulit. Hal ini karena vitamin E yang terdapat di dalam mangga dapat mendorong tubuh menggantikan hormon esterogen yang tidak diproduksi sesaat, ketika akan menstruasi.

Bagi wanita menopause namun masih aktif secara seksual, buah mangga membuat kulit menjadi lembab dan menambah produksi lubrikasi vagina, yang tadinya sedikit dan lama karena sudah masuk masa menopause.

Lantara mangga termasuk buah bermusim, maka dianjurkan pada saat sedang musim buah mangga manfaatkan sebaik-baiknya dengan banyak mengkonsumsi buah yang satu ini.

Inilah 5 buah-buahan seksi yang membantu hubungan Pasutri Lebih Harmonis Dengan Buah Bagian Pertama. Lima buah lainnya silahkan tunggu artikel berikutnya ya 🙂

Sumber : Healthy Guide, Suplemen Majalah Pesona Edisi Juni 2014

Gambar : wikipedia

Leave a Reply