Family Day 2014

Acara tahunan perusahaan yang paling ditunggu-tunggu setiapĀ  bulan Mei adalah Family Day. Bukan cuma Hanum dan Zhafif yang sangat antusias menantikan acara ini, termasuk juga saya bersemangat menunggu kabar kemana tujuan Family Day tahun ini.

Suami saya yang sengaja merahasiakannya hingga dua hari menjelang acara Family Day pada tanggal 24 Mei 2014 lalu, menambah rasa penasaran anak-anak. Hampir setiap hari Hanum dan Zhafif bertanya kepada ayahnya, akan pergi jalan-jalan kemana mereka nanti.

Saya pun baru mengetahuinya setelah suami pulang kerja bawa kaos seragam yang akan dipakai pada acara tersebut. Di kaosnya tertera tulisan Taman Impian Jaya Ancol dan ada gambar orang sedang berenang. Rupanya tujuan Family Day tahun ini ke Atlantis dan Ocean Dream Gelanggang Samudera.

Bukan main senangnya Hanum dan Zhafif saat mereka tahu mau berenang. Hanum bahkan minta dibelikan alat snorkling yang sudah lama ia idam-idamkan. Kalo ga salah terakhir ke Atlantis waktu Family Day tahun 2010.

Hanya satu yang kurang dari acara Family Day tahun ini. Ga ada acara door prize euy :p Sudah beberapa kali saya ikutan acara ini, belum pernah sekalipun dapat hadiah door prize. Ngarep gratisan ga pernah dapet mulu. Kesian deh gue hihi…

Facebook Comments

Leave a Reply