Outbound ke Desa Pelita Ciseeng Bogor

Minggu kemarin, 13 April 2014, TPQ AL Husnayain tempat Hanum dan Zhafif mengaji, mengadakan acara outbound ke Desa Pelita Ciseeng Bogor.

Hanum dan Zhafif sudah sangat menantikan acara ini sejak lama. Setibanya di tempat outbound mereka antusias sekali mengikuti berbagai permainan dari awal hingga akhir.

Saya yang lumayan kerepotanĀ  karena Hanum dan Zhafif masing-masing berada di kelompok yang berbeda, sehingga saya terpaksa harus berlari kesana kemari supaya bisa mengambil foto saat tiba giliran Hanum dan Zhafif mengikuti setiap permainan. Lumayan capek beud.

Tapi gapapalah…yang penting anak-anak senang tinggal emaknya yang tepar begitu tiba di rumah. Sehabis isya, langsung tidur pulas sampe pagi. Duh, umur emang ga bisa boong. Badan uda semakin tua cuy šŸ˜€

Walopun begitu saya sempat ikutan naik flying fox loh. Lumayan uji nyali buat emak-emak seumur saya hehe…

Satu hal yang cukup berkesan dari tempat outbound ini adalah makananan yang disajikan disini cukup enak. Dapat bakso kuah sebagai selinganĀ  sementara menu makan siangnya terdiri dari ayam bakar, sayur asam, perkedel jagung, lengkap dengan lalapan dan sambal. Saya bahkan nambah sambal sampeĀ  dua kali. Badan capek didukung cuaca yang adem bikin saya makan dengan lahap.

Kalo ada yang tertarik mau main ke Desa Pelita ini bisa lihat informasinya disini http://pelitadesa.wordpress.com/

 

 

3 thoughts on “Outbound ke Desa Pelita Ciseeng Bogor

Leave a Reply